Loading...

Sinopsis Gangaa episode 441 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 441 by Meysha Lestari. Krishna lalu berdoa agar kedua orang tuanya bisa berteman lagi. Zoya mengawasinya dengan jahat. Lalu Zoya mengambil diya yang ada di dekatnya dan meletakkanya di samping dupatta Krishna. Dengan sengaja, Zoya membuat dupatta itu terbakar lalu mengembalikan diya kembali ke tempatnya. Setelah itu Zoya sembunyi di belakang pintu sambil mengawasi Krishna.

Krishna selesai berdoa. Dia membalikan badan dan melangkah keluar rumah tanpantahu kalau dupattanya terbakar. Zoya menyerigai licik melihat itu. Setelah Krishan pergi, Zoya keluar dari persembunyiannya. DIamenatap Diya yang di jaga Krishan dan berkata, "gadia malang! Dia berpikir kalau diya ini akan membuat segalanya menjadi baik antara kedua orang tuanya.

 
Melihat gaun Krishna terbakar, Gangaa coba mematikan api dengan tanganya. Tangan Gangaa terbakar, tapi dia tidak perduli. Keselamatn Krishna lebih penting. lalu percikan aapi petasan jatuh di atas saree Gangaa yang tergeletak terjulur di tanah. Api mulai membakar sare Gangaa. Sagar melihat itu dan memperingatkannya. Ganga sibuk mematikan api di gaun Krishna. Kashish dan Sagar berteriak mengingatkan Gangaa. Krishna menoleh dan melihat saree Gangaa terbakar. Krishna berteriak panik, "mama... sare mu terbakar.. mama...!" Krishna sangat panik.

PREV    NEXT

Bagikan :