Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 442 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 442 bag 3 by Meysha Lestari. Nenek dan Sagar serta tandu dan pemain musik tiba di depan tumah Gangaa. Di rumah Gangaa telah duduk berjaga seorang satpam. Nenek terlihat begitu bersemangat.  Tapi ketika sagar coba untuk mendekati pintu rumah, si penjaga menghadangnya. Sagar memarahi penjaga itu, "apa yang kau lakukan? ini rumah istriku! AKutak butuh izin untuk masuk kedalam.." Tapi Satpam berkeras. nenek memarahi Satpan karena ikut campur. lalu nenek memanggil Gangaa. Di lanjtkan Sagar. Sagar berteriak berkali-kali hingga akhirnya Gangaa keluar di ikuti Zoya. Gangaa dan zoya menatap tandu dan pemain musik dengan wajah tegang. Gangaa lalu beralik dan mengunci pintu dari luar. Setelah itu baru dia mendekati Sagar.

 
Sagar dengan penuh semangat memberitahu ganga kalau nenek dan dirinya datang membawa tandu dan iring-iringan musik untuk menjemputnya, "untuk datang kerumah kita.." Dnegan tegang Gangaa menajwab, "Rumahku adalah ini! Ini adalah rumahku dan Krishna!" Sagar dan nenek terlihat tegang. Senyum bahagia di wajah nenek lenyap seketika mendengar sambutan Gangaa. Gangaa membeirtahu Sagar kalau dia tidak akan pergi kemana-mana dan anak tinggal dirumahnya bersama krishna dengan seorang satpam yang akan menjaga keselamatan mereka. 

Nenek terlihat bingung dia mengulang apa yang di katakan Sagar padanyaa. Tapi Gangaa membantah, "kalian datang untuk mengambil Krishna karena dia darah keturunan kalian.." Sagar kaget. Dia pun menjelaskan, "aku membutuhkan kalian berdua. Aku mencintai kalian berdua..." lalu Sagar bertanya mengapa harus menyewa Satpam, "siapa yang kau takutkan?" Gangaa menjawab, "kau!" Sagar dan nenek kembali terhenyak. Zoya menatap ketiganya dengan tatapan licik dan kejam.

Sagar menanyai Gangaa dengan wajah bingung "aku??apa yang terjadi, Gangaa? Kenapa begitu tiba-tiba? Aku merasa segalanya sudah kembali normal. Dan aku bisa melihat cinta di matamu lagi. Katakan gangaa! Apakah kau punya keluhan padaku? Katakan, karena aku sanggup menampung semuanya." Gangaa melirik Sagar. Sagar bertanya, "apakah Krishna tahu kau melakukan ini?" Gangaa menjawab, "aku tidak perlu bertanya atau memberitahu dia apapun. Krishna adalah anakku dan dia akan melakukan apa yang aku suruh." Sagar semakin tegang.

Sagar mengiyakan, "itu benar. Tapi setidaknya masuklah kedalam dan beritahu dia. Karena Krishan tidak ingin hal seperti ini terjadi. Dan nenek tidak bisa berdiri lama-lama di luar seperti ini..." sagar coba membuat Gangaa mengerti, "kau tahu kalau Krishna sangat ingin melihat kita bersama. Dia juga membutuhkan kasih sayangku. Setidaknya pikirkan tentang dia.." Gangaa menyahut, "aku sudah memikirkannya Sagar. Kau bisa melakukan hal yang sama. Pergilah! Bukankah kau berhasil mendapatkan test DNA dulu? Sekarang kau tidak bisa menggangguku lagi sekarang..!" Sagar dengan prihatin bertanya, "apakah kau merasa aku telah menggangumu?" Gangaa menuduh Sagar telah memanfaatkan dirinya dan Krishna.

Sagar terhenyak mendengar tuduhan tak mendasar itu, "krishna adalah anakku juga! Dan kau tak bisa menghentikan aku! Juga satpam mu ini!" Sagar hendak melangkah masju, tapi Gangaa menghadangnya.  Gangaa sangat marah mengetahui motif Sagar, "aku tak akan membiarkan kalian membawa Krishna pergi. Dia anakku satu-satunya. AKu akan menghentikanmu!" Sagar mengancam, "aku akan menemui Krishna dan jika kau coba menghentikannya, maka aku akan membawa Krishna pergi dengan paksa!" Gangaa sangat gusar mendengar ancaman itu. Dia menyuruh Satpam mengusir Sagar. Satpam menurut. Dia mendorong sagar pergi dari halaman rumah. Sagar memberontak sambil berteriak-teriak memanggil gangaa. Nenek coba menjauhkan Satpam dari sagar. Tapi tidak berhasil.

Gangaa dan Zoya melihat bagaimana Satpam membawa pergi Sagar. Gangaa gusar melihatnya. Zoya kembali menghasut Gangaa, "lihat itu! Dia akan melakukan apapun untuk Krishna. Dan menyewa satpam adalah keputusan yang baik, Karena Sagar telah melakukan kekerasan." Sagar mencoba melepaskan diri dari Satpam. Gangaa berteriak memohon agar Sagar pergi saja. Dia mendorong Satpam hingga jatuh. Nenek coba menenangkan keduanya. Tapi sagar terus berusaha. Diaberkata kalau dirinya tidak akan pergi sebelum betemu Krishna.

Gangaa menatap upaya Sagar untuk melepaskan diri dari Satpam. Gangaa menjadi sangat gusar dan marah. DIa ingat pertengkarannya dengan Sagar beberapa waktu lalu dimana Sagar mengatakan kalau motifnya adalah untuk mendapatkan Krishna bukan untuk dirinya. Juga tentang kasus pengadilan dan tes DNA. Gangaa juga ingat apa yang di katakan Sagar di rumah sakit pada nenek, bahwa dia akan membawa Krishna bersama mereka. Melihat kegeraman dan kekesalan Gangaa, Zoya memanggilnya, "Gangaa.." Gangaa menatap Zoya. Zoya menunjukan senapan yang tergeletak di lantai dengan matanya. Gangaa menatap senapan dan Sagar bergantian... Sinopsis Gangaa episode 443 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...