Loading...

Sinopsis Gangaa episode 442 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 442 by Meysha Lestari. Krishna memanggil Gangaa, "mama...!" Gangaa dan Zoya menoleh serentak. Tanpa diamelihat nenek dan sagar menggandeng tangan Krishna. Gangaa terlihat tegang. lalu dia menghampiri Krishna dan meraih tanganya sambil berkata, "ayo Krishna, kita harus pergi..!" Sagar menatap Gangaa dan Krishna bergantian sambil berkata kalau Krishna baik-baik saja bersama mereka. Tapi Gangaa tak mau mendengarkannya. Dia menarik tangan Krishna. Krishna terpaksa menurut meski dia sempat protes, "tapi mama.. papa ingin mengatakan sesuatu. Dengarkan dulu. Mama, ada apa?" Gangaa tak mengubrisnya. Dia pergi bersama Krishna dengan di iringi tatapan heran dan bingung semua orang. Kashish tanpa pamit ikut menyusul mereka.

 
Nenek menatap Sagardan bertanyam, "katamu dia sudah berubah, berubah apanya?" Zoya menjelaskan, "nenek, dokter sudah mengizinkan Krishna untjuk di bawa pulang. Karena itu, gangaa membawanya kerumah.." Sagar menambahkan, "ya, nenek. Sebenarnya Gangaa sangat tegang melihat kondisi Krishna seperti itu..." Lalu sagar pamit untuk mengejar Gangaa dan Krishna. Tapi nenek menahannya, "hei.. tunggu...! Biarkan ibu dan anak itu menghabiskan waktu bersama-sama malam ini. Karena besok kitaakan menjemput Krishna dan Gangaa kerumah.." nenek seperti terpikir sesuatu yang mengembirakan. Karena itu dia tersenyum penuh misteri. Zoya menatapnya dnegan wajah kesal.

Sonu sedang menunggu di tepi jalan. Zoya datang. Melihat wajah gusar Zoya, Sonu bertanya, "apa yang terjadi Padamu?" Zoya tidak menjawab. Dia menegur Sonu karena memanggilnya tanpa menelpon terlabih dahulu, "kita bisa mendapat masalah kalau sampai terlihat bersama-sama. Pergi sana!" Sonu menggoda Zoya, "tenang Zoya rani. AKu juga tak ingin rencana kita gagal. Aku ingin bertemu denganmu karena aku butuh uang..!" Zoya menyodorkan sejumlah uang. Sonu menerimanya dengan senang hati. Sambil menepuk-nepuk uang itu, Sonu bertanya, "selanjutnya apa?" Zoya memberitahu Sonu kalau pada awalnya dia berpikir rencananya telah gagal, "tapi dengan adanya insiden ini, Gangaa kembali menjauhi sagar. Gangaa mempunyai dua kelemahan, kehormatan dirinya dan anaknya, Krishna. AKu harus mengeksploitasi dua kelemahan ini untuk keuntunganku sendiri. Dan kau, teruslah mengawasi apa yang ada di depanmu!" Sonu memahami maksud Zoya dan menyerigai jahat.

Gangaa dan Krishna sedang tidur ketika tiba-tiba terdengar suara pintu di gedor. Krishna dan Gangaa terbangun. Krishna dengan heran bertanya, "mama, siapa yang malam-malam begini datang?" Gangaa pun terlihat heran. Terdengar gedoran lagi. Gangaa bergegas turun dari tempat tidur dan keluar kamar. Dari dalam dia berteriak, "siapa itu?" Tapi tidak ada sahutan. lalu Gangaa menghidupkan lampu dan membuka pintu. Saat dia mengintip keluar tanpa dua orang pria yang langsung menerobos masuk dan pergi ke kamarnya. Gangaa mengejar kedua laki-laki itu sambil bertanya, "kalian siapa?" Kedua laki-laki itu menjawab. Mereka menggendong tubuh Krishna dan membawanya pergi. Krishna beteriak, "mama...mama..!" Gangaa hendak mengejarnya, tapi lelaki satu lagi memeganginya. Terjadi tarik menarik antara pria itu dan Gangaa. Sementara Krishna coba melepaskan diri dari bopongan pria satu lagi sambil memanggil Gangaa. Mereka memberitahu Gangaa kalau merekadi bayar untuk melakukan itu. Dengan gusar Gangaa bertanya, "siapa yang membayar kalian?"

lalu muncul Sagar engan wajah tegang. Krishan dan Gangaa berhenti memberontak melihat kedatangan Sagar. Krishna mentapa Sagar dan berguman memanggilnya, "papa...!" Lelaki yang mengendong Krishna melangkah mendekati sagar. Krishna berteriak memanggil Gangaa, "mama...mama...!" lalu Sagar berkata pdda Gangaa dengan wajah dingin, "sudah kubilang, aku akan mengambil Gangaa darimu. Sekarang aku melakukan itu! Dan Krishna akan tinggal dengan papanya.." Si lelaki memberikan Krishna pada Sagar. Sagar menggendong Krishna dan membawanya peri. Krishan berteriak minta di lepaskan dan dia ingin bersama mamanya. melihat Krishna di bawa pergi, Gangaa berteriak memanggil Sagar dan hendak mengejarnya. Tapi pria satu lagi menahannya dan melontarkannya kebelakang hingga gangaa terjerebab di lantai.

PREV     NEXT

Bagikan :