Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 444 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 444 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa terlihat bingung dan cemas. Gangaa memberitahu mereka kalau dia mendapatkan perhiasan itu dari kakaknya. lalu gangaa coba menelpon Zoya, tapi Zoya tidak mau mengangkat telpon Gangaa. Zoya dan Sonu malah tertawa-tawa membayangkan apa yangs edang di alami Gangaa sekarang. ternyata mereka berdua memang sengaja menjebak gangaa dan membayar penjual perhiasan untuk membantu rencana mereka.

Ganga sangat binggung. Apalagi ketika mereka memanggil polisi. Polisi datang untuk menginterogasi Gangaa. Gangaa sama sekali tidak tahu apa-apa dan tidak punya petunjuk. Gangaa berniat pergi tapi polisi mengentikannya. Gangaa memberitahu mereka kalau dirinya adalah pengacara dan tidak punya alasan untuk mencuri, "perhiasan ini punya kakak ku.." Tapi polisi tidak percaya. Dia meminta Gangaa ikut bersamanya ke kantor polisi untuk di proses lebih lanjut. Gangaa menolak dan bersikeras untuk pergi dengan alasan kalau anaknya menunggu di sekolah karena ini hari terakhir. Tapi polisi tidak perduli, mereka memaksa agar Gangaa memenuhi permintaan mereka kalau tidak ingin di bawa dengan paksa. Gangaa bingung dan tidak punya pilihan lain.

 
Sagar memutuskan untuk menemui kepala sekolah bersama krishna. Sagar memohon agar Krishna di izinkan untuk masuk ke kelas karena dia akan membayar biaya sekolah Krishna saat itu juga. Tapi kepala sekolah menolak, karena batas waktu pembayaran sudah berakhir dan itu adalah aturan sekolah mereka. Sagar terus membujuk agar kepala sekolah mengizinkan Krishna sekolah, dia berjanji untuk selanjutnya tidak akan terlambat. Kepalassekolah tetap pada keputusannya. Sagar pun menyerah. Dia berdiri dari duduknya dan mengajak Krishna pergi. Krishna terlihat sangat berat, "tapi papa..." Sagar meminta Krishna agar mengikutinya. krishan ragu. DIa menatap kepala sekolah dengan tatapan memohon.
 
Kepala sekolah pura-pura tak perduli, tapi sesekali dia melirik Krishna. Sagar memanggil Krishna lagi, "Ayo Krishna, kita pergi..." Akhirnya Krishna menurut. Dia berdiri dan menggandeng tangan Sagar. Keduanya melangkah menuju pintu ketika tiba-tiba kepala sekolah menahan mereka, "tunggu...! Aku akan mengizinkan, tapikali ini saja... lain kali tidak boleh!" Sagar dan Krishan terlihat senang. Sagar mengangguk setuju., Dia segera kembali ke hadapan kepala sekolah, menulis sejumlah uang di cek dan memberikan cek itu padakepala sekolah. Kepala sekolah menerima cek itu. Sagar dan Krishna saling padang dan tersenyum lega. Sambil menulis keternagan, kepala sekolah mengeluh tentang Gangaa yang sebagai ibu tidak punya rasa tanggung jawab terhadap anak. Mendengar itu, Krishna terlihat terganggu.

Sagar dan Krishna tiba di rumah. Tapi pintu rumah terkunci. Sagardan Krishna bertanya-tanya, gangaa kemana? Krishna terlihat cemas, "mama tidak biasanya seperi ini. kemana dia papa? Apakah dia baik-baiks aja?" Sagar menanangkan Krishna, "tidak akan terjadi apa-apa, aku akan menelponnya." sagar lalu menelpon Gangaa. Tapi yang mengangkat inspektur polisi. meihat nama Sagar, inspektur polisi merejeknya. lalu Sagar coba menelpon lagi. Inspektur mengangkat telpon. Sagar tidak tahu. Dia langsung mennegur Gangaa karena meninggalkan Krishna di sekolah saat ini. Inspektur bertanya, "siapa yang bicara?"

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...