Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 444 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 444 bag 3 by Meysha Lestari.   Sagar melihat nomor yang ditelponnya, benar nomer Gangaa. Lalu Sagar balik bertanya, "Siapa? Ini nomer Gangaa... mana dia?" Polisimemberitahu kalau Gangaa dalam tahanan polisi. Sagar kaget, "apa?" Polisi memberitahu sagar kalau Gangaa di tahan karena kasus pencurian.Sagar bingung. Dia menatap krishna dnegan ragu, lalu bicara dengan polis, "dengan inspektur, aku yakin Gangaa tidak bersalah. Aku akan kesana ..." Inspektur setuju. Sagar lalu mengajak krishna untuk ikut dengannya ke kantor polisi. Krishna merasa heran, "tapi kenapa papa? Apakah mama baik-baiks aja?" Sagar menyakinkan Krishna kalau Gangaa abik-baiks aja. Tapi Krishna sangat semas. Dia meminta Sagar memeritahunya. Sagar meminta Krishna masuk kedalam mobil dan mereka pun melaju ke kantor polisi.

Dalam tahanan, Gangaa memohon pada sipir agar di izinkan untuk bertemu dan bicara dengan puterinya. Tapi sipir tak mengubrisnya. Gangaa memohon-mohon agar di beri waktu, tapi sipir tidak bergeming. lalu sipir lain datang dan membuka pintu penjara untuk mengizinkan ZOya masuk kedalam dan berpesan, "jangan lama-lama..!" Gangaa sangat senang melihat kedatangan Zoya dan berharap masalahnaya akan segera selesai. Zoya masuk kedalam tahanan besama Gangaa. gangaa memberitahu semuanya pada ZOya, tapi zoya menyurunya tenang. Dan kembali menghasutnya. ZOya mengingatkannya tentang ancama Sagar yang akan merebut Krishna dari nya.

 
DI luar, Sagar menghadap inspektur meminta agar di izinkan bertemu Gangaa. Tapi inspektur menolak permintaan itu. Sagar memohon dan menjelaskan serta berani menjamin kalau Gangaa tidak akan mencuri. Polisitetap  tidak mau menerima. Polisi menghormati Sagar karena dia anak hakim Chaturvedi, tapi Gangaa telah di tuduh mencuri dan dia tdiak bisa melakukan apa-apa. Sagar terus mencoba.

Sementara itu, dalam tahanan. Zoya terus berusaha membujuk Gangaa agar mau menuruti rencananya. Zoya menyuruh Gangaa berbohong bahwa sagar yang memberinya perhiasan curian itu. Ganga kaget," Sagar? Sagar tidak mungkin melakukan itu!" Menurut Zoya hanya itu satu-satunya cara untuk menghentikan upaya Sagar dalam merebut Krishna darinya. Zoya mengatakan rencananya. Gangaa terlihat bingung dan terganggu. Zoya menggunakan kesempatan itu untuk menghasutnya lagi.
 
Kata ZOya, Gangaa tidak akan punya kesempatan untuk melawan Sagar di pengadilan, karena situasi telah memberatkan dirinya. Pengadilan pasti akan memberikan hak asuh krishna pada Sagar. karena itu ZOya menyarankan agar gangaa kabur dan membawa Krishna pergi jauh. Gangaa bertanya, "aku dalam penjara, bagaimana caranya pergi dari sini?" Zoya berkata kalau dia punya satu cara. Zoya menatap para sipir wanita yang sedang berbincang-bincang. laludiamengeluarkan pisau lipat dari dalam tas nya dan menunjukannya pada gangaa sambil mengangguk. Gangaa terperanjat kaget... SInopsis Gangaa episode 445 by Meysha lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...