Loading...

Sinopsis Gangaa episode 444 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 444 by Meysha Lestari. Krishna duduk di bangku depan sekolahnya. Zoya mengawasinya dari balik pintu mobil sambil menyerigai senang. Sonu berdehem, dia menunjukan dompet Gangaa di depan zoya. Zoya tersenyum senang. Dia menyuruh Sonu mengambil uang itu. Sonu sangat senang dan mengucapkan terima kasih. Zoya dan Sonu punya rencana lagi, kali ini dengan cara memberitahu Sagar tentang Krishna.

Sagar sedang membaca file ketika hpnya berdering. Sagar mengangkat hp itu. Sonu yang menelpon, "hallo tuan Sagar, ini Sonu, sopir tuan..." Sagar menyuruh Sonu bicara. Sonu berkata, "tuan, hakim sedang memanggilku, aku lewat di depan sekolah Krishna dan melihat dia berdiri di luar, tidak masuk ke kelas. AKu ingin berhenti tapi hakim memanggilku.." Sagar tegang mendengar kabar itu, dia berkata kalau dirinya akan segera datang kesana.

 
Gangaa pulang kerumah dan mengambil perhiasan pemberian Zoya. Ganga menatap perhiasan itu sambil berkata, "maafkan aku kak Zoya. AKu harus mengadaikan perhiasan mu ini untuk membayar uang sekolah Krishna, demi masa depannya. AKu tidak punta pilihan lain sekarang..." Lalu Gangaa keluar dengan membawa perhiasan itu.

Sagar tiba di sekolah Krishna. Diamelihat Krishna duduk di luar sekolah. Sagar segera turun dan memanggilnya, "Krishna! Kenap akautidak masuk ke sekolah?" Krishna bergegas menghampiri Sagar dan membeirtahunya kalau dia tida boleh masuk karena belum membayar uang sekolah, "mama belum datang ke sekolah..." Sagar merasa gusar mengetahui hal itu.

Gangaa menunggu penjual perhiasan memeriksa perhiasan yang di gadaikannya dengan gelisah. lalu dia memintatukang perhiasan itu memeriksanya dnegan cepatsdan segera memberinya uang karena dia harus segera pergi ke sekolah untuk membayar uang sekolah anaknya. Tukang perhiasan menurut. Dia masuk kedalam dengan membawa perhiasan dan keluar lagi dengan segepok uang. Seoorang pria mengembalikan perhiasan pada si penjual dan memberikan segepok uang pada Gangaa. Dnegan wakah lega, Gangaa memasukan uang itu ke tasnya. Tapi ketika Gangaa hendak beranjak keluar, seorang pri alain muncul sambil menunjukan file berisi data barang-barang yang hilang di curi. Dan perhiasan yang di gadaikan Gangaa adalah perhiasan curian.

Penjual perhiasan segera memanggil Gangaa dan menyuruhnya berhenti. Dengan binggung gangaa menatap penjual perhiasan dan anak buahnya. Penjual memberitahu Gangaa kalau perhiasan yang di gadaikannya adalah barang curian. Gangaa tidak mengerti, "maksud kalian apa?" lalu pejual perhiasan menunjukan perhiasan itu di hdapan gangaa dan memberitahu kalau perhiasan itu hasil curian. Mereka menyuruh Gangaa memberitahu darimana dia mendapatkan perhiasan itu.

PREV     NEXT

Bagikan :