Loading...

Sinopsis Gangaa episode 445 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 445 bag 2 by Meysha Lestari.  Lalu Niru meminta nenek berpikir seandainya dia ada di posisi Gangaa, "coba pahami apa yang telah di lalui Gangaa, dan betapa dia sangat terluka....kita semua telah bersalah padanya dengan tidak mempercayainya, karena itu dia menghukum kita. Kita, aku mahdvi dan kau yang harus menyatukan Sagar dan Gangaa, dan Krishna yang menautkan mereka. Tapi kita malah ingin memisahkan mereka dengan tautan ini. Kau salah. Kita harus mempercayai Gangaa jika ingin melengkapi keluarga ini. Tapi setelah apa yang kau lakukan, segalanya semakin buruk..." Nenek menjadi tegang setelah mendengarnya. Niru memaksa nenek menarik kembali surat pemberitahuan itu karena Sagar sudahpun mengamuk dan menolak untuk menarik kasus custodi.

Kata Niru lagi, "seharusnya kita membuat Sagar mengerti dan bukannya membuat masalah baru. Tolong cabut kembali surat pemberitahuan itu!" Nenek setuju, "baiklah, tapi aku tidak mau membujuk sagar... tidak mau! Apa yang di lakukan adalah benar dan Gangaa berhak mendapat perlakuan ini.." lalu nenek pergi dengan kesal diiringi tatapan Niru yang tegang.

 
Gangaa membawa lari Krishna. Polisi mengejar sambil membunyikan sirine. Sambil berlari Krishan terus-terusan bertanya, "katakan padaku mama. Kemana kita pergi?" Ganga tidak menjawab, dia terus mengajak Krishna berlari ke tempat sepi dan tersembunyi. Krishan terus bertanya, "mama, kemana kita?" Gangaa tetap tak mau menjawab.  Terdenfar suarasirine polisi mendekat. Gangaa bingung mencari tempat persembunyian. Dia melihat sebuah tempatterlindung dan membawa Krioshan bersembunyi di sana. Mibil polisi lewat dan tidak melihat mereka. Setelah mobil polisi lewat, Gangaa mengajak Krishan keluar. Krishan bertanya, "mama, apakah kau bertengkar dengan seseorang?" Gangaa menatap Krishan dan menjawab, "Krishna, papamj ingin merebutmu dari aku dan ingin kau tinggal bersama mereka. Aku tidak akan membiarkan hal itub terjadi." Krishna terlihat bingung. Gangaa mencium kening Krishna dan mengajaknya peri, "ayo kita pergi!"

Mereka berlari bersama. Terdengar suara sirine polisi dan sebuah mobil yang menghampiri. Gangaa menjadi tegang. Dari arah depan muncul sebuah mobil yang melaju kearah Krishna dan Gangaa. Gangaa menarik tangan Krishna agar menepi. Tapi pegangan keduanya terlepas dan Krishan terjatuh di jalan begitu pula Gangaa. Mobil melaju kencang kearah Krishna. Gangaa tak sempat berdiri. krishan berteriak ketakutan, mama...!" Di saat yang kritis muncul Sagar. Dia berhasil membawa Krishan ke tepi sehingga mobil itu gagal menabraknya. Gangaa segera menolong Krishna sementara Sagarberteriak mengejar mobil gelap itu, tapi sia-sia.

Gangaa memberishkan baju Krishan yang kotor sambil bertanya, "krishna kau baik-baiks aja?" Krishna mengangguk. Sagar datang dan dengan cemas meraih Krishan sambil bertanya, "krishna, Krishna.. kau baik-baik saja?" Tapi Gangaa menepis tangan Sagar dan mendorongnya menjauh. Sagar tertegun bingung.

Mobil yang hendak menabrak Krishan berhenti di tempat sepi. Sopirnya membukan topi moyet yang menutupi wajahnya. Dia adalah Sonu. SOnu menelpon Zoya. Zoya mengangkattelpon SOnu dan menyuruhnya bicara. Sonu memberitahu kalau Zoya kalau dia telah gagal, "Sagar datang menyelamatkan mereka. Ap ayang harus aku lakukan sekarang?" Zoya sangat kecewa dan kesal. Dia mengatai Sonu bodoh, lalu menutup telponnya.

Sagar menegur Gangaa, "Gangaa, ap ayang kau lakukan? Kau gila apa? kau pergi keminggalkan kantor polisi dengan Krishna. kau tahu betapa banyak kejahatan yang akan di tuduhkan kepadamu? Sebagai pengacara seharusnya kau tahu!" Gangaa menajwab, "selain sebagai pengacara aku juga seorang ibu sagar. Aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkan anakku. Kalau tidak kau akan merampas Krishan dariku.."

PREV     NEXT

Bagikan :