Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 445 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 445 bag 4 by Meysha Lestari. Niru bertanya, "kau di pengadilan?" Gangaa menjawab, "ya. Apakah kau tidak datang, tuan?" Niru menyahut, "tidak Gangaa, aku tidak akan pergi. Tapi aku tahu kau pasti sudah tiba di pengadilan." Gangaa membeirtahu Niru kalau dirinya sedang memikirkan ayahnya ketika Niru menelpon, "aku takut, tuan..." Niru menyela, "itu karena kau bertarung melawan orangmu sendiri, untuk orangmu sendiri..." Gangaa bertanya, "apakah yang ku lakukan ini benar,  tuan?" Niru menjawab, "akutak tahu, Gangaa. karena akutidak mau menghakimi salah satu dari kalian. Kalian berdua benar..."

Niru mengingatkan Gangaa agar berpikir dengan jernih dan berdebat untuk itu saja. Niru berkata siapapun yang menang, akan menjadi kekalahan bagi mereka juga, "dan apapun keputusannya, keluarga ini tidak akan lengkap. Kalau kau menang, Krishna tdiak akan bisa datang kerumah. Dan jika Sagar yang menang maka kau tidak akan datang. AKu tidak akan mendukungmu karena aku tidak ingin hal ini terjadi. Dan aku juga tdiak tahu kalau akan sampai sepoeri ini. lalukan apayang kau pikir benar dengan penuh keyakinan.." Gangaa terharu mednengar wejangan Niru. Niru mendoakan yang terbaik untuk Gangaa lalu menutup telponnya. Gangaa berdiri tegang ...

 
Gangaa memasuki ruang sidang. Di sana telah menunggu Sagar. Gangaa menatap Sagar dan mengacuhkannya. Dia pergi ke mejanya dan memakai seragan pengacaranya. Sagar menghampiri gangaa dan berkata, "kita masih punya waktu. Ku mophon dengarkan aku! Bahkan aku tak ingin kasush ini..." Gangaa tidak menghiraukan sagar. Sagar memberitahu Gangaa kalau dirinya tidak akan memperjuangkan kasusnya sendiri, "kita telah lama bersama..tidak pernah terpikirkan akan terjadi hal seperti ini. Kumoho, pikirkan dengan jernih. Kau juga tak menginginkan ini kan..."

Gangaa menatap Sagar dan menyahut, "Kau ingin bertarung, makanya aku melawanmu. Dan ini bukan egoku. Aku melakukannya karena aku benar. AKu tidak akan mengaku kalah atau terperdaya oleh kata-katamu seperi Krishna. Dan aku akan selalu bersama anakku saja.." Sagar membujuk Gangaa agar menyisihkan masa lalu dan berpikir dengan logika, "tak ada yang menang dalam kasus ini. Coba pikirkan Krishna, dia tdiak bersakah.." Gangaa menyahuyt, "kau benar, dia tidak bersalah. Yang bersalah adalah ayahnya yang tidak mau mengakui dia." Sagar membela diri, "aku telah meminta maaf padamu...lalu aku harus bagaimana lagi. Beritahu aku!"

Lalu satu persatu pengunjung berdatangan. Pengacara yang mewakili Sagar juga datang. Dia memanggil sagar dan keduanya berbicara serius. Gangaa melirik kearah mereka. Lalu nenek dan Mahdvi datang. Sagar berdiri menyambutnya. ZOya juga datang. Gangaa menatap Zoya., Zoya mengangguk padanya. Lalu hakim datang dan semua orang berdiri menyambutnya. Suasana hening ketika hakim berkata, "sebelum persidangan di mulai, nyonya gangaa Sukla, apakah kau melarikan diri dari tahanan polisi kemarin? untuk itu kau di larang untuk meninggalkan kota ini dan harus membayar denda 5000rupe." Gangaa mengangguk. Lalu sidang di mulai.

Pengacara Sagar membuka kasus dengan memberitahu hakim kalau pengasuhan anak bukan hanya tanggung jawab ibunya, "hari ini aku akan membuktikan di depan pengadilan bahwa nyonya Gangaa Sukla bukan hanya ibu yang tidak bertanggung jawab tapi juga warga negara yang ceroboh..." Sebagai saksi, pengacara Sagar memanggil tetangga Gangaa Nyonya Srivastava untuk bersaksi. Pengacara meminta saksi memberi kesaksian tentang peristiwa petasa di hari Diwali.

Nyonya Srivastava berdiri di kotak kesasksian dan menyampaikan kesaksiannya tentang kejadian di hari diwali. Menurutnya Gangaa tidak mengurus Krishan dengan benar dan Krishna tidak aman berada bersama gangaa. Mendengar kesaksian saksi itu, Gangaa teringathasutan Zoya doi penjara bahwa Sagar adalah orang di belakang semua kejadian itu... SInopsis Gangaa episode 446 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...