Loading...

Sinopsis Gangaa episode 445 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 445 by Meysha Lestari. Setelah Sagar membujuk dan memohon, akhirnya inspektur mengizinkan Krishna bertemu dengan Gangaa. Inspektur memanggil sipir dan berkpesan, "setelah nyonya yang bertemu Gangaa Sukla keluar, bawa anak nyonya Gangaa untuk bertemu dengannya.." Sebelum sipir mengangguk terdengar terriakan Zoya, "lepaskan aku!" Semua orang tersentak kaget dan bergegas ke ruang tahanan.

Di ruang tahanan, Gangaa sedang menyandera Zoya dengan sebilah pisau terhunus di lehernya. Zoya berteriak agar di lepaskan. Sipir peremuan coba menenangkan Gangaa dan memintanya agar membuang pisau dan melepaskan Zoya. Sagar, inspektur dan sipir tiba di ruang tahanan. Mereka juga meminta Gangaa melepaskan Zoya. Tapi Gangaa menolak. Sambil menyandera Zoya, Gangaa coba mencari jalan keluar. Sagar ikut mmebujuk Gangaa agar menyerah, "Gangaa, apa yang kau lakukan? lepaskan dia!" Gangaa tidak mau. Dia menuduh Sagar yang telah mengkambing hitamkan dirinya.
 
 
Sagar menyangkal, "apa yang kau katakan? Aku telah membeirtahu inspektur bahw akau tidak melakukan ini...ku mohon, lepaskan zoya!" Gangaa tetap tidak mau. Dia menyuruh Sagar mundur dan tidak ikut campur, "karena aku tidak akan membiarkan dirimu membawa pergi Krishna apapun yang terjadi... mundur semua!" Zoya berteriak minta di lepaskan. Gangaa mendekatkan pisau ke leher Zoya dan menyuruh semua orang mundur. Mereka menurut. Sagar berkata kalau dia tidak akan merebut Krishna, "tolong lepaskan zoya! Kumohon!" Gangaa menarik tubuh Zoya keluar pintu dan menutupnya dari luar. Sagarberteriak memanggil, "Gangaa...Ganga..!" Sagardan polisi coba mendobrak pintu.

Zoya dan Gangaa berlari keluar. Zoya meminta pisaunya kembali. Gangaa menyerahkan pisau itu. Krishna yang menunggu di mobil melihat Gangaa dan segera turun, "mama...!" Gangaa beralari kearah Krishna dan memeluknya, "Krishna, kau baik-baik saja?" Krishna menyahut, "ya. Apakah kau baik-baiks aja?" Gangaa menganguk, "baiklah..aku tidak akan membiarkan apapun terjadi...!" Gangaa memeluk Krishna erat. Krishna bertanya, "apa yang terjadi, mama? papa mana?" Gangaa belum sempat menjawab ketika Zoya mengingatkan Gangaa tentang waktunya yang terbatas, "jangan buang-buang waktu, mereka bisa datang kapan saja. Kau harus segera membawa Krishna pergi..." Gangaa terlihat bingung. Krishna bertanya, "siapa mama?" Zoya menyuruh Gangaa agarsegera peri. Gangaa menggadeng tangan Krishna dan mengajaknya bergegas pergi. Zoya menatap kepergian Gangaa dan Krishan dengan serigai licik.

Tak lama kemudian, Sagar dan para polisi  tiba. Sagarmelihat Krishan tidak ada lagi di mobilnya. Inspektur menyuruh anak buahnya mengambil mobil. Inspektur mengancam Sagar, "Gangaa sekarang akan benar-benarditahan, tak seorangpun bisa menolongnya..." Mobil datang, inspektur masuk kedalam mobil dan mengejar Gangaa. Sagar menatapnya dengan sangat gusar.

Di rumah Chaturvedi, Niru sangat kaget mengetahui nenek telah mengusir Gangaa dari rumahnya, "kenapa amma ji? Apa gunanya melakukan itu?" nenek menjawab, "aku memang harus mengusir dia keluar, untuk menunjukan padanya kalau kita juga punya ego.." Niru menegur nenek, "tapi amma ji, setidaknay kau harus berpikir lebih dulu sebelum melakukan itu. Kemana Gangaa dan anaknya akan pergi? Mereka tidak punya siapa-siapa!" Nenek menatap Niru dengan heran, "oh ya? kalau dia tidak berpikir dua kali sebelum melakukan itu pada Sagar, kenapa aku harus? Gangaa boleh membusuk, aku tidak perduli, tapi Krishna keluarga kita. Dia akan tinggal dengan kita! Cukup!" Niru tak percaya nenek mengatakn itu, "aku tahu apa yang di lakukan Gangaa salah, tapi aku yakin, dia tidak akan melukai Sagar, bermimpipun tidak.."

PREV     NEXT

Bagikan :