Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 447 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 447 bag 2  by Meysha Lestari.  Krishna yang bingung dan frustasi menegur Sagar, "papa, katamu kalau aku memilih dirimu maka aku akan bsia tinggal dengan kalian berdua, lalu mengapa aku tidak boleh bersama mama. Kenapa mereka membawa mama pergi? Katakan papa...!" Zoya kaget mendengar kata-kata Krishna. Nenek coba membujuk Krishna. Tapi Krishna tetap tidak mau. DI atetap ingin besama Gangaa. Lalu Sagar coba membujuk Krishna, "krishna nak, dengarkan papa.." Sagar mengingatkan Krishna akan janjinya bahwa dirinya akan berusaha mendapatkan Gangaa agar mereka bisa tinggal bersama. Nenek membujuk Krishna. Krishna coba berlari kearah gangaa.
 
Gangaa juga coba melepaskan diri dari pegangan para polisi. Keduanya saling berteriak dan memanggil. Tangan mereka saling meraih. Tapi akhirnya nenek berhasil menarik Krishna dan membawanya pergi. madhvi proihatin melihat kondisi itu. Dia dan Sagar keluar dari ruang sidang. DI pontu Sagar berhenti dan menatap gangaa yang frustasi karena tak bsia melepaskan diri dengan hati sedih. Kata Sagar dalam hati, "maafkan aku gangaa, aku tidak pilihan lain. karena egomu tidak membiarkan dirimu datang apdaku, maka aku harus melakukan ini. Kalian harus menanggung kesedihan selama beberapa hari, setelah itu kalian akan bersama lagi. Aku tida kmemisahkanmu dari Krishna, tapi tak lama lagi kita akan hidup bersama sebagai satu keluarga yang bahagia.." Lalu Sagar melangkah pergi, meninggalkan Gangaa yang dikerumuni para polisi.

 
DI rumah Chaturvedi, Niru coba menelpon Mahvdi tapi tidak di angkat. Niru tegang dan ingin tahu hasil persidangan. Tiba-tiba dia mendengar suara nenek di bawah. Dia menatap dari balkon dan kaget saat melihat Krishna bersama Sagar dan nenek sedang melakukan arti untuknya. Krishna memegangi tangan Sagar dengan erat dan menatap kebelakang kearah pintu mencari Gangaa. Wajahnya terlihat tegang. Tapi nenek menyuruhnya menatap kedepan. nenek melakukan arti dengan gembira. Krishna memanggil Sagar, "papa, mama mana? Kapan dia datang?" Sagar tidak menjawab.

Nenek coba mengalihkan perhatian Krishna dengan mengiming-iminginya makanan yang sengaja mereka persiapkan untuk dia. Mahdvi tersenyum. Tapi Krishna tidak tertarik. Nenek dengan gembira menyebutkan semua makanan yang mereka siapkan dan untuk menyakinkan Krishna dia bertanya padaMahdvi, "benar menantu?" Mahdvi mengangguk, "ya, amma ji.." lalu nenek mengulurkan tanganya ingin menggandengn Krishna. Krishna menjauhkan diri dan bersembunyi di belakang punggung Sagar. Sagar coba membawa Krishna kedepannya dan bertanya, "krishna, kenapa?" Lalu sagar mengenalkan nenek dan Mahvdi. sagar menyuruh Krishan memberi salam. nenek memberkati Krishna. Mahdvi tertawa melihat itu dan mengelus dagu Krishna. Tawa Mahdvi terhenti saat dia melihat Niru berdiri di balkon dengan wajah tegang.

Madhva menyapa Niru. Nenek memanggil Niru dengan gembira, "oh, itu kakek..." Nenek menyuruh Niru turun. Niru menurut. Dia turun dan menghampiri mereka semua. Nenek menyambut Niru dan memberitahunya bahwa Sagar berhasil membawa anaknya pulang dan mereka semua sangat senang. Tapi Niru terlihat sedih. mahdvi dan Sagar yang melihat itu menjadi tegang. Nenek yang menyadari itu akhirnya berdehem dan bertanya, "ada apa? Apakah kau tidak gembira? Cucumu datang..."

Niru menghampiri Sagar dan Krishna. Semua terlihat tegang. Niru menatap Sagar, "Sagar kau bahagia? Krishna bahagia?" Sagar tidak menyahut. Wajahnya terlihat tegang. Krishna menatap Sagar. Nenek menengahi dan melarang Niru bicara tentang ini dan menyarankan agar mereka melimpahi Krishna dengan segala kasih sayangd an cinta. lalu nenekmengajak Krishna ikut denganya. Dengan ragu-ragu Krishna menurut dan menarik tangan Sagar agar ikut bersamanya. Sagar menurut. Niru dan Mahdvi tinggal menatap kepergian mereka dengan wajah tegang.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...