Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 447 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 447 bag 3 by Meysha Lestari.  Mahvi menatap wajah tegang Niru dan bertanya, "kau senang kan? Untuk pertama kalinya Krishna datang kerumah ini dengan hak penuh. Dan keluarga kita yang tercerai berai akhirnya utuh kembali.." Niru menatap Madhvi dengan heran dan bertanya, "apakah yang kau katakan, Mahdvi? Coba pahami apa yang di lalui gangaa. Dia telah kehilangan anaknya. Sebagai sebuah keluarga tidak akan bisa bahagia diatas penderitaan seorang ibu.." Setelah berkata begitu, Niru pergi meninggalkan mahdvi yang terlihat tegang. Zoya mengawasi apa yang terjadi dari atas balkon dengan wajah kesal. Dia memukul tembok untuk meluahkan kekesalannya.

Sagar meninabobokan Krishna. Krishna sedang tidur di pangkuan Sagar ketika Mahdvi datang membawa makanan sambil memanggil Krishna, "Krishna..Krishna makan.." Sagar memberi isyarat agar mahdvi tidak berisik. Sagar meletakan kepala Krishan di bantal lalau mengajak Mahvdi pergi keluar. Madhvi meletakan piring makanan di meja dan mengikuti sagar. Madhvi mengingatkan Sagar kalau Krishna tidur tanpa makan. Sagar mengangguk, "ya, dia menunggu mamanya datang hingga tertidur..." sagar meminta Mahdvi membiarkan Krishan istirahat karena hari ini sangat melelahkan baginya. Mahdvi setujudan hendak pergi ketika Sagar memanggilnya, "mami..." Mahdvi beralik menatap Sagar. Sagar meminta Mahdvi menemani Krishna sementara dia akan pergi untuk menyelesaikan satu pekerjaan. Mahdvi bertanya, "pekerjaan apa?" Sagar menyahut, "Satu pekerjaan. Tolong temani dia.." Mahdvi mengangguk, "ya. Pergilah!" lalu Sagar pergi.

 
Gangaa melangkah pulang dengan wajah sedih. Dia menatap pintu yang terkunci. Dia terbayang bagaimana dia membeluk Krishan di depan pintu itu. DI amelihat sepeda dan sepeda Krishan dan teringat bagaimana Krishan mengajaknya lomba bersepeda. Gangaa membuka kunci pintu dan masuk kerumah tanpa semangat. Dia menatap setiap sudaut rumah dengan airmata  mengambang di pelupuk mata. Dia teringat semua kenanganya bersama Krishna. Gangaa tak kuasa lagi menahan tangis. Tubuhnya meluncur ke lentai setelah terlebih dulu membuat sebuah meja terbalik. Smabil memegangi dada nya yang pedih, dia menangis tersedu-sedu.

lalu sebuah tangan mungil menyentuh pundaknya. Gangaa menoleh dan kaget melihat Krishan berdiri di hadapannya sambil tersneyum. Gangaa segera meraih tubuh Krishna dan memeluknya sambil berkata kalau dirinya tidak bisa hidup tanpa Krishna. Tiba-tiba terdengar suara sagar, "itu tidak akan terjadi...!" Gangaa melihat Sagar dan mengusirnya, "apa yang kau lakukan di sini Sagar, jangan rebut Krishnaku...kau merebut Krishnaku dariku.." Tapi Krishan tidak lagi ada dalam pelukannya. Gangaa hanya bermimpi. Sagar berkata kalau dia datang untuk menjemput Gangaa dan mengajaknya pegri, "ayo Gangaa...! Tapi ganga menepis tangan Sagar dan mengusirnya, "Pergi kau !" Sagar tertegun, tapi tidak menyerah.  Sagar kembali meraih tangan Gangaa dan mengajaknya, "...Krishna sedang menunggumu." ganga menepis tanganya dan menunjuk kepintu, "Sagar, pergi kau!"

Sagar meminta Gangaa agar mau mendengarnya dan ikut bersamanya. Gangaa menolak dan mendorong Sagar hingga keluar rumah dan cepat-cepat mengunci pintu dari dalam. Sagar menggedor pintu dari luar memohon agar Gangaa membuka pintu dan mau mendengarkan apa katanya. Gangaa menolak. DI amenyalahkan Sagar karena telah menipu Krishna agar memilih dirinya, "kau telah menghancurkan hidupku, kepercayaanku dan kebahagiaanku.." Sagar memohon agar Gangaa mau mengerti mengapa dia melakukan itu.

Sagar menggedor pintu lagi, tapi gangaa tak mau membuka. Dari balik pintu Gangaa mengamuk dan berteriak pada sagar. kata Gangaa, "...walau apapun yang kau lakukan sejak kita kecil, aku selalu mempunyai sudut kecil di hatiku, bahwa aku mencintaimu meski dengan diam-diam. Tapi hari ini, setelah apa yang kau lakukan, cinta itu telah mati dan menghembuskan nafas terakhirnya. Sekarang aku tak punya rasa cinta untukmu, hanya kebencian! tak adayang lain" Sagar terperanjat... SInopsis Gangaa episode 448 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...