Loading...

Sinopsis Gangaa episode 447 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 447 by Meysha Lestari. Di suruh memilih antara Gangaa dan Sagar, Krishna terlihat bingung. Dia menatap Sagar dan Gangaa bergantian. Hakim menyuruh Krishna menjawab pertanyaanya. Krishna tambah binggung. Sagar menatap Krishna dengan tegang. Begitu pula Madhvi, nenek dan Zoya. Krishna menatap gangaa. Gangaa balas menatapnya dan memberi isyarat dengan memegang dadanya. Krishna menyentuh dadanya.  Lalu nasehat Niru tentang memutuskan sesuatu dengan benar kembali terngiang di telinganya. Krishan menatap Gangaa. Gangaa mengangguk. Krishna juga teringat perkataan Gangaa saat turun dari bajaj agar dia mendengarkan kata hatinya sendiri. Sagar melihat Krishna memegang dadanya, ikut melakukan gestur yang sama. Krishna menatapnya. Gangaa menatap Krishna dengan cemas dan penuh harap. Ruang sidang begitu hening. Hakim kembali menyuruh Krishna memilih. Dan Krishan berkata, "aku ingin tinggal bersama papa..."

 
Gangaa terperanjat tak percaya. Begitu pula zoya. Sagar terlihat tegang. Madhvi menarik nafas lega. Nenek tertawa bahagia dan berdiri, tapi Mahvdi menyuruhnya duduk kembali dengan tenang. Krishna menatap Gangaa yang balik menatapnya dengan tatapan penuh tanda tanya. Ganga amenatap Sagar dnegan tatapan menuduh. Krishna juga menatap sagar. Krishna ingat dia bertanya pada Sagar siapa yang akan dia pilih, "mama menyuruh aku bertanya pada hatiku.." Sagar menegaskan, "mama benar. Kauharus mengikuti kata hatimu. Kalau kau memilih mama, kau hanya akan tinggal dengan dia, tapi kalau kau memilih papa, kau juga akan tinggal bersama mama.."

Hakim berkata kalau Krishan telah memilih. Gangaa berdiri dan menyela, "yang mulia, aku mohon izinkan aku bicara dengan Krishna. Dia anakku, dia harus tinggal bersamaku saja. Yang mulia, ku mohon, izinkan aku bicara dengannya..." Tapi pengacara Sagar keberatan, karena takut Gangaa akan mempengaruhi keputusan Krishna. Hakim mengabulkan keberatan pengacara. Sekali lagi Gangaa memohon. Tapi hakim memotong perkataanya, "Nyonya Gangaa sukla, Krishan sudah memilih untuk tinggal bersama ayahnya, sesuai dengan kehendaknya itu maka dia akan tinggal bersama ayahnya Sagar Chaturvedi..!" nenek mengangguk-angguk lega. Zoya tak percaya dengan keputusan itu begitu pula Gangaa. Gangaa menatap Krishan dan Sagar bergantian. Krishna terlihat tegang.

Gangaa mendekati hakim dan berkata, "yang mulia, anda tidak boleh melakukan ini. Krishna adalah segalanya bagiku. Aku tidak bisa melakukan ini padanya, sebagai seorang ibu.." Gangaa mengungkapkan keberatannya dengan sepenuh perasaan. Hakim meminta Gangaa agar tenang karena ini sudah di putuskan. Tapi Gangaa tak bisa lagi menahan diri, "...aku tidak bisa membiarkan Krishna di ambil dariku.." Gangaa hendak menghampiri Krishan, tapi polisiwanita segera turun tangan untuk mencegahnya. lalu terjadi keributan. Dan hakim pun terpaksa memberi peringatan pada Gangaa. Gangaa terus memohon pada hakim. Gangaa terus mengamuk. Krishan coba menenaangkan Gangaa, "mama, jangan khawatir, kita akan tinggal bersama. Papa sudah berjanji..." Tapi Gangaa tak mendengarnya. Karena polisi telah mengerubunginya.

Melihat keributan itu, nenek ikut cemas. Dia menyuruh Sagar agar segera membawa Krishna pergi. Tapi Sagar menenangkan nenek. Sagar terlihat bingung juga melihat reaksi Gangaa yang tidak bisa menerima keputusan hakim. Melihat Gangaa coba melepaskan diri dari polisi, Krishna segera beranjak turun dari mimbar hendak menghampiri Gangaa. Tapi nenek cepatcepat menangkapnya. Krishan memberontak minta di lepaskan. tapi nenek memegangi nya erat dan ingin membawanya pergi. Krishan memanggil Gangaa. Gangaa juga memanggil Krishna.

PREV       NEXT

Bagikan :