Loading...

Sinopsis Gangaa episode 448 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 448 bag 2 by Meysha Lestari. Niru berkata, "kau ingin bertemu mamamu?" Krishna mengangguk. Niru segera menarik tangan Krishan mengajaknya pergi, "ayo nak, aku akan mengantarmu!" Nenek dan Mahdvi datang menghalangi Niru, "Niru, tolonglah...!" Sagar juga berdiri berdiri mencegah, "apa yang kau lakukan, papa?"  Niru membentak, "apa yang kalian katakan pada anak ini? Kenapa kalian membohonginya?..aku tidak tahan mendengar itu!" Semuanya terdiam. lalu Niru berkata, " kalau dia ingin bertemu ibunya, maka aku akan mengantarnya. Ayo nak!" Krishna dengan lugu bertanya, "siapa yang bebohong padaku, tuan? dan kenapa dia berbohong? beritahu aku!" Semua terlihat tegang.

 
lalu Sagar meminat mahdvi dan nenek menemani Krishna, karena dia ingin bicara dua mata dengan Niru.  Sagar mengajak Niru bicara, tapi Niru menolak, "tidak perlu..! Niru menggandeng Krishna. Mahdvi coba mencegahnya. Niru dengantegas berkata, "kalau Krishna ingin pergi, artinya dia harus pergi.." Niru melangkah peri di kuti Krishna. Sagar berteriak memohon agar Niru mau bicara denganya sebentar saja, "papa kumohon!" Niru menghentikan langkahnya. DI melepas peganganya di tangan krishna. Krishna menatap Niru dan bertanya, "tuan, siapa yang berbohong padaku? Katakanlah!" Niru terdiam. Mahdvi menghampiri Krishna, nak, tidak ada yang berbohong. Ayo ikut aku!" Mahvdi menggandeng Krishna. Krihsna menurut.

Sagar menghampiri Krishna dan pamit untuk bicara sebentar dengan Niru, "kau tingal di sini bersama nenek dan mami ya. AKu akan membeitahumu semuanya setelah bicara dengan papa.. " Krishna  setuju, "kau tidak akan berohong kan?" Sagar menggeleng, "janji!" lalu Krishan mengangguk, "ya, baiklah. Pergilah bicara dengan tuan.." Sagar menghampiri Niru, "ayo pa.."

Sagar memberitahu Niru alasan mengapa dia berupaya untuk memenangkan custodi dan membawa Krishna kerumah mereka. Semua itu untuk membuat Gangaa kembali padanya. Karena dia tahu, kalau Gangaa tidak akan bisa hidup tanpa Krishna. Niru menegur Sagar, "kalau kau tahu itu, mengapa kau masih melakukannya? kau telah memisahkan seorang ibu dari anaknya. Krishna masih membutuhkan ibunya, yang menyuapinya makan... sedangkan kau?" Sagar berjanji dia akan berusaha menyakinkan Gangaa dan akan membawanya kerumah ini untuk tinggal bersama mereka sebagai satu keluarga bahagia, "aku hanya mohon, berilah aku waktu papa... aku akanmembawa dia kemari!" Niru tak menyahut.

Lalu sagar mengaku, "aku tahu aku telah berbohong. Tapi aku harus melakukan itu kalau tidak Krishna tidak akan setuju untuk ikut denganku..." Saat Sagar mengatakan itu, Krishna muncul dan mendengarnya. Krishna bertanya dengan nada menuduh, "kau telah berohong apdaku papa?" Sagar menghampiri Krishan dengan cemas dan menyangkal, "tidak sepetri itu nak, aku memang berbohong tapi..." Krishan menepis tangan Sagar, "kau telah berbohong!" lalu dengan gsuar, Krishna membalikan badan dan berlari pergi. Sagar mengejarnya, krishna!" Niru juga berteriak memanggilnya dnegan cemas, "Krishna!"

Krishna bergegas pergi menuruni tangaa. Sagar mengejarnya, "krishna, tolong dengarkan aku dulu...!" Krishna menolak, "tidak! AKu tidak mau dengar lagi. Kau telah berbohong padaku..." Sagar coba menenangkan Krishna yang mengamuk. Krishan tetap bersikeras. Dia mengamuk karena Sagar membohonginya, 'kau bilang mama akan datang..mama akan datang, tapi mana?" Sagar bingung. Krishna tak mau di dekati dan berkata terang-terangna kalau dirinyatak mau tinggal di rumah ini tanpa Gangaa.

PREV     NEXT

Bagikan :