Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 448 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 448 bag 3 by Meysha Lestari. Nenek dan Mahvdi. nenek coba mengalihkan perhatian Krishna dengan setumpuk boneka. Mahdvi membawa piring berisi makanan. Nenek mengiming-imingi Krishna dengan boneka, untuk sesaat Krishna terlihat tertarik. Mahvdis berkata, kalau Krishan akan mendapatkan semua bonekanya setelah makan. Mahvdi meraih tangan Krishna dan mengajaknya pergi ke meja makan. Awalnya Krishna menurut, tapi kemudian dia tersadar dan menarik kembali tanganya sambil berkata kalau dia tidak mau makan kalau Gangaa tidak datang. Nenek coba menangkap Krishna. Krishan berlari menghindar. Mereka kucing-kucingan.  Sagar meminta Krishna agar berhenti. Krishna menolak, "aku tidak ingin tinggal di sini.." Nenek letih dan menyerah. Dia duduk di kursi dengan putus asa.

 
Lalu Sagar bertanya, "apakah kau ingin pergi ke mama? Ayo..." Sagar lalu melangkah peri, Krishna menghampirinya dan bertanya, "apakah kau akan mengantarku sekarang juga?" Sagar mengangguk, "ya. tapi kau harus mendengar apa yang ingin ku katakan. Setelah itu, kau boleh memutuskannya sendiri. Ayo duduk..!" Sagar meraih tangan krishna mengajaknya duduk, tapi Krishna menolak, "tidak, aku tidak mau duduk!" Lalu Sagar duduk sendiri. Dia menatap Krishan dan bicar padanya.

Kata Sagar, "dengar, aku tidak berbohong, aku telah berjaji padamu bahwa kita akan hidup bersama..." Sagar memberitahu Krishna kalau saat ini Gangaa sedang marah padanya, sehingga butuh waktu untuk membuatnya tenang. Sagar memintav agar Krishan memberi dirinya waktu. Krishna diam tapi terlihat tertarik dengan kata-kata Sagar. Sagar membeirtahu Krishna bahwa mendapatkan maaf dari seseorang itu sangat susah dan butuh waktu lama. Sagar mengumpamakan Krishan berada dala posisinya dan telah membuat marah temannya.
 
Meski telah meminta berkali-kali temannya itu akan susah memaafkannya. Ungtuk itu dia harsu sabar, dan terus menerus minta maaf. Mahdvi tersentuh mendengar kata-kata Sagar. Krishna juga seperinya memahami maksud Sagar. Lalu Krishna memohon agar Krishna memberinya sedikit waktu untuk membawa mamanya kesini, "mamamu juga akan membaafkan aku. Meski setelah meminta maaf berkali-kali, dia masih mara. Tapi kau tahu pada akhirnya dia akan mau mendengarkan aku. Tolong beri aku waktu..!" Tapi Krishna menolak, "tidak! Aku tak mau mendengar, aku mau mamaku sekarang juga!"

Nenek dan Mahvdi menghela nafas gusar. Sagar jadi kesal, "harus bicara apalagi Krishna, kenapa kau tak mau mendengar?" Sagar menaikan intonasi suaranay karena kesal. Krishan menatapnya. Mahdvi tertegun. Nenek dan Mahvdi saling pandang. Krishan menatap Sagar putus asa. lalu mahdvi menghampiri Sagar, "Sagar..." Krishna dengan wajah cemberut menghempaskan pantatnay di kursi dan duduk membelakangi Sagar. Mahdvi menasehati Sagar agar tidak bersikap ksara, "bicaralah denganpenuh kasih sayang. Mereka tidak akan mau mendengar kalau di bentak.."  madhvi menyerahkan piring makanan ke tangan Sagar, "ini... bicaralah denan lemah lembut." Lalu mahdvi mengajak nenek pergi agar Sagar bisa bicara berdua saja dengan Krishna. nenek menurut.

Sagar menghampiri Krishna dan menyodorkan piring ke depannya, "ini..." Krishna membuang muka. Sagar meletakan piring ke meja, laludia melangkah kehadapan Krishna. Krishna menatapnya. Sagar berkata, "Krishna..." Krishna membuang muka dan membalikkan badan memunggungi Sagar. Sagar beralih kedepan Krishna lagi sambil memegangi kedua telinganya, "maaf..." Krishna menatap Sagar. Sagar berkata, "akus eharusnya mengatakan semuanya, maafkan aku!" Krishan masih tidak menyahut.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...