Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 448 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 448 by Meysha Lestari. Sagar tidak terima, "tidak, Gangaa..tidak! Cinta kita tidak akan pernah berakhir.. tidak akan..!" Gangaa tidak menahut. Dia mennagis tergugu sambil membelakangin pintu. Sagar menggedor pintu lagi, memohon agar di bukanan pintu. Tapi Gangaa berteriak mengusirnya. Sagar frustasi tak tahu harus bagaimana lagi.

Madhvi dan nenek sedang membuat daftar barang apa saja yang akan mereka beli untuk Krishna. Keduanya terlihat sangat senang saat mendiskusikan hal itu. Nenek menyebutkan banyak hal, sementara Mahdvi menuliskannya. Lalu muncul Niru yang menanyakan apakah Krishna bahagia bersama mereka?

Niru menyarankan agar mereka mengembalikan Krishan pada Gangaa. Nenek menolak dan berkata kalau Krishan tidak akan kemana-mana, "dia akan tinggal di rumah ini..."  Niru tidak sependapat, "kalau kalian tidak mau, maka aku akan membawa Krishna kembali kerumah Gangaa..!" Setelah mengancam begitu, Niru bergegas pergi. Nenek dan Mahdvi tertegun. Nenek cepat turun dari tempat tidur dan mengejar Niru, di ikuti Mahvdi.  Sagar kembali kerumah. Dia melihat Krishna masih tidur. Sagar menatapnya dengan putus asa. Lalu Krishna terbangun dan menanyakan Gangaa. Sagar menyahut, "krishna, ...tidak, tapi dia akan datang secepatnya.." Krishna protes, "kau bilang mama akan datang.. mama akan datang, tapi mana?"  Sagar menghela nafas berat, "Krishna, dai akan datang, okey! Sekarang makan dulu.." Sagar mengambil piring berisi makanan dan menyuruh Krishna makan dulu.
Sagar mengajak Krishna duduk di tepi tempat tidur, "ayo makan dulu..! Krishna menolak, "aku tidak mau makan kalau mama belum datang..!" Sagar memohon, "tolonglah, makanlah dulu!" Krishna tetap tidak mau, "aku tidak mau makan kalau mama tidak datang.." lalu dengan kesal dia membuang muka membelakangi Sagar. Sagarterus membujuknya. Krishna menolak, "tidak mau! AKu tidak mau makan..! kau bilang mama akan datang, tapi mana?" Sagar terus membujuk, Krishna terus membantah. Keduanya berdebat kecil ketika Niru datang.

 
PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...