Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 449 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 449 bag 2 by Meysha Lestari. Sementara itu Zoya dan Sonu membawa Krishna keatas. Krishan coba memberontak Sagar dan Gangaa dengan cemas mencari Krishna. Gangaa menegur Sagar karena ceroboh. keduanya terlihat perdebatan kecil. Sagar meminta agar mereka tidak membuang waktu untuka bertengkar dan lebih baik segera menemukan Krishna. Mereka hendak keluar ketika melihat Krishna di bawa oleh Zoya dan Sonu ke balkon. Sagar dan Gangaa berteriak menyuruh mereka berhenti, tapi pintu terkunci. Sagar berteriak memanggil mereka, tapi suaranya terhalang oleh kaca.

Di bawah, nenek gelisah karena Sagar dan Gangaa serta Krishna tidak juga turun dan bergabung dengan mereka untuk melakukan puja. Mahdvi menenangkan nenek dan menyangkah kalau Sagar dan Gangaa sedang mnyelesaikan masalah dan sebaiknya mereka tidak iut campur. Nenek setuju.

 
Sagar dan Gangaa berusaha memdobrak pintu dan membuat suara berisik. Pulkit mendengar itu dan segera pergi keatas. Sagar memberitahu Pulkit kalau Krishan dalam bahaya karena Zoya dan Sonu. Mereka berdua bahu membahu coba membuka pintu dan berhasil. Mereka segera keluar. Zoya menyuruh Sonu menghentikan Sagar dan Pulkit sementara dirinya membawa Krishna ke teras, tepat di tepi pagar. Sagar dan Pulkit berkelahi melawan Sonu.

Gangaa berteriak menghentikan Zoya. Dengan panik Ganga bertanya, "hentikan kak Zoya, mengapa kau lakukan ini?" Zoya menyuruh Gangaa diam di tempat kalau tidak di ingin dirinya melempar Krishna ke bawah. Gangaa menurut dengan panik dan bingung. Gangaa menanyai  Zoya apa salahnya hingg Zoya melakukan itu. Zoya menjawab kalau dirinya sangat membenci mereka semua sejak 7 tahun yang lalu. Zoya menceritakan tentang mimpinya dan harapannya untuk menguasai harta Chaturvedi, lalu tiba-tiba muncul Krishna yang jadi penghalangnya, "karena itu, anak ini tidak akan hidup.." Gangaa kaget melihat perubahan karakter Zoya. Sagar mendengar apa yang di katakan Zoya dan ikut kaget. Sagar hendak maju untuk menyelamatkan Krishna, tapi Gangaa menahannya. Sagar dan Zoya berdebat. Zoya mengancam akan menjatuhkan Krishna. Sagar coba mencegah. tapi Zoya benar-benar menjatuhkan Krishna dari teras. Sagar meloncat dan menangkap Krishan tepat waktu. Krishna baik-baik saja. Gangaa menghampirinya dengan cemas.

Melihat rencananya gagal, Zoya sangat marah. Pulkit dan Sagar menyatroni Zoya. Nenek dan Mahdvi yangd atang kesana kaget melihat keributan itu. Zoya berkata kalau Krishan tidak boleh hidup. Sagar membentak Zoya dan menyuruhnya diam, "kalau kau berani datang ke dekat Krishna aku akan membunuhmu! Aku sungguh-sungguh!" ZOya dan Sagar saling berhadapan. Nenek bertanya dengan rasa ingin tahu, "ada apa ini?"

Sagar menceirtakan semuanya, "ZOya telah membunuh Rahat ma, tapi tak seorangpun mempercayaiku, terutama papa. Zoya telah menjatuhkan rRahat ma dari loteng. Dan sekarang dia melakukan hal yangs ama pada Krishna..." Semua orang terperanjat mendengar ini. Sagar memberitahu mereka mengapa Zoya melakukan itu oad Krishna, "karena dia tak mau ada orang lain memiliki hak atas harta Chaturvedi.

Gangaa dengan tak percaya menanyai Zoya, "benarkah kau telah membunuh Rahat ma? Mama mu sendiri?.." Gangaa sangat menyesal karena tidak pernah mempercayai Sagar tapi percaya pada orang yang salah dan telah membuat Niru menentang keluarganya sendiri demi Zoya. Gangaa menanyai Zoya, "apakah kau tahu kau telah mengkhianatai kepercayaan tuan?"

PREV      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...