Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 449 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 449 bag 3 by Meysha Lestari.  Zoya berkata kalau dirinya tidak pernah berhenti mencoba untuk membuat Niru percaya padanya, "aku tak perduli apa yang kalian pikirkan tentang aku, abu selalu mendengarkan aku. Dan aku telah mencuci otaknya. Sehingga abu tidak akan mempercayai kalian lebih dari diriku. ..." Zoya yakin rencananya akan berhasil karena Mahdvi dan sagar akan kembali ke london dan Niru kesepian.

Nenek mendengar semua itu menjadi kalap. Dia menampar Zoya dengan keras, "beraninya! Pergi kau dari rumah ini dan jangan tunjukan wajahmu di rumah ini lagi!" Zoya sangat marah. Nenek mengusir Zoya dan menyakinkan Zoya kalau Niru tidak akan menghentikannya. Zoya melangkah pergi dengan marah. Nenek lalu menghampiri Krishna dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Semua orang terlampau kaget untuk menyahut.

 
Lalu gangaa meraih tangan Krishan dan mengajaknya pergi. Sagar memanggilnya dan berlaro mengejarnya. Sagar berhasil menghentikan Gangaa di pintu utama. Krishna meminta Gangaa agarmau mendengarkan apa kata Sagar.  Gangaa berkata kalau dia masuk ke dalam rumah ini demi Krishna saja, "sekarang aku mendapatkan dia, aku tidak akan tinggal di sini!" Sagar mengingatkan Gangaa tentang perintah pengadilan. Gangaa berkata, "apapun yang telah di putuskan pengadilan tidak penting karena aku akan menjaga Krishan bersamaku. Kau mungkin telah memenangkan hak asuh, tapi kau tidak bisa menangani Krishna Aku tidak akan mempertaruhkan hidup Krishna padamu. Aku akan segera mengajukan banding di pengadilan tinggi, tapi tidak akan membiarkan Krishna tinggal denganmu!"

Sagar geram, "aku muak dengan kata-katamu ini. Ap ayang kau lakukan? Kau telah memisahkan seorang ayah dari anaknya? AKu juga merasakan kesakitan yang sama seperti dirimu..." Gangaa menyangkal, "seorang ibu lebih mencintai anaknya, karena seorang ibu tidak pernah menolak anaknya.." Sagar kesal dan frustasi mednengar kata-katayang sama, "aku telah meminta maaf padamu berkali-kali. Dan begitu aku tahu kenyataan sebenarnya, aku melalui rasa sakit yang sama..." Gangaa menjawab kalau rasa sakit yang mereka rasakan tidak sama.

Sagar menanyai Gangaa, "apakah kau lebih mencintai Krishna dari dirimu sendiri?" Gangaa mengangguk. Tapi sagar tidak percaya karena Krishan juga mengalami kecelakaan saat bersamanya. Gangaa tidak perduli. Sagar menyahut cepat, "tapi aku perduli. Kalu kau benar mencintai Krishna, maka kau harus membuktikannya. Dengan tinggal di rumah ini selama seminggu. Dan kita berdua harus berlomba untuk membuktikan siapa yang paling mencintai Krishna. Dna jika kau berhasil membuktikan dirimu sendiri maka aku berjanji tidak akan menahanmu di sini. AKu sendiri yang akan mengantar Krishna denganmu. Dan aku akan melepaskan semua klaim atas dirinya selamanya."

Gangaa kaget dan terperanjat mendengar tawaran Sagar. Begitu juga yang keluarga yang lain. Tapi Gangaa menyanggah, "aku tidak perlu mebuktikan apa-apa..." Sagar menantang, "apakah kau takut?" Gangaa berkata kalau dirinya tidak akan kalah. Sagar tesneyum, "kalau begitu kau harus bilang ya. tapi kau tidak bisa, karena kau takut. Jika aku yang ada di tempatmu, aku akan langsung menjawab ya tanpa pikir panjang. Untuk menunjukan cintaku padanya. tapi orang yang takut kalah seperi dirimu tidak akan pernah menerimanya. Kau benar-benar ketakutan atau kau akan menerima tantangan ini sekarang.." Sagar dengan sengaja memprovokasi dan menghasut Gangaa agar setuju dengan tantangannya. Gangaa terlihat tegang. Dia dan Sagar saling bertatapan... SInopsis Gangaa episode 450 by Meysha Lestari.
 
PREV      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...