Loading...

Sinopsis Gangaa episode 449 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 449 by Meysha Lestari. Zoya mendengar rencana Sagar dan Krishna untuk mendapatkan Gangaa. Dia bergegas pergi ke ruang tengah dengan wajah gusar menahan marah. Dia menatap sekeliling dan terlihat tanaman Tulsi di dalam pot. Zoya punya rencana. Dia mendekati pot itu dan menyiram Tulsi dengan racun atas nama Krishna sambil membayangkan betapa Krishan akan mati seperi tanaman itu kelak. Zoya berencana menghabisi Krishna dengan tanganya sendiri dan tidak akan hidup satu hari lebih lama. Setelah dia menjadi penghalang mimpinya untuk menguasai harta Chaturvedi. Zoya lalu menelpon Sonu dan menjelaskan rencananya.

Sementara itu, seisi rumah di atur sedemikian rupa untuk puja. Madhvi dan nenek dengans enang hati menyiapkan semuanya. Juhi datang bersama Supriya. Juhi ingin duduk di tempat yang telah di suapkan untuk Sagar dan Krishna. nenek melarangnya dan mengusirnya. Supriya tdiak terima Juhi di perlakukan seperti itu. Dengan kesal, Supriya membawa Juhi pergi.

 
Sagar dan Krishna datang dengan antusias dan duduk di tempat yang telah di sediakan. Pendeta memulai puja dan semua mengikuti. Krishan memberitahu Sagar kalau Gangaa pasti akan datang tapi tidak akan masuk kedalam rumah karena egonya. Sagar bertekad bahwa bagaimanapun mereka harus membuat Gangaa masuk kedalam rumah. Krishan meyakinkan sagar kalau Gangaa pasti akan masuk kedalam rumah sesuai dengan rencananya. Dan mereka bisa berdoa bersama.

Gangaa benar-benar datang dan berteriak memanggil Krishna. Semua senang melihat kedatangannya. Sagar menyambut Gangaa dan mengajaknya masuk dan menerima semuanya, "lupakan semua kesedihan dan siksaan yang telah kau alami..." Tapi Gangaa menolak bahkan dia tak mau menerima shagun yang di persembahkan Mahdvi padanya sebagai menantu. Sagar tak habis akal, dia mengancam Gangaa agar tidak macam-macam karena dirinya bisa membanting pintu di depan hidungnya sehingga dia tidak bisa masuk dan melihat Krishna. Dengan pasrah, Gangaa menurut. Begitu dia melangkah masuk, semua kenangan masa lalu mulai terbaayang kembali di matanya. Begitu dia tiba di kamar, dia teringat malam pertama dia memadu kasih dengan Sagar...

Di saat bersamaan, Zoya bertemu sonu. Keduanya membicarakan tentang rencana untuk menghabisi Krishna. Mereka berniat membunuh krishna dengan cara melemparkannya dari Balkon dan membuatnya terlihat seperti sebuah kecelakaan. Krishna lewat dan mendengar rencana itu. Krishna terperanjat kaget. Zoya dan sonu menoleh dan kaget melihat krishna.

Di bawah, pendeta bertanya apakah puja bisa segera di lakukan? Mahvdi setuju, "sekarang Gangaa ada di sini, semuanya terlihat sempurna.." Sagar pamit untuk pergi menemui Gangaa. Dia memberitahu keluarganya kalau dirinya akan membujuk Gangaa agar mautinggal di sini bersama mereka. Mereka semua setuju. Sagar ingat klau Krishna berkata akan bersembunyi di dalam kamar dan ketika Sagar datang bersama gangaa, maka dirinya akan keluar dari persembunyian, lalu mereka berdua akan membujuk Gangaa agar mautinggal dirumah itu.

Melihat Krishna, Zoya dan Sonu tidak membuang waktu lagi. Mereka segera menangkap Krishna. Zoya coba membuat tanda untuk memberi petunjuk pada yang lainnya. Sonu melihat itu dan mengacaukannya. Zoya membawa Krishan ke balkon, dia menyuruh Sonu menyelesaikan pekerjaanya dan datang bersamanya.

Gangaa dan Sagar tiba di kamar. Mereka memanggil Krishna tapi tidak ada sahutan. Mereka berusaha mencari Krishna tapi tidak menemukanya di kamar itu. Gangaa menanyai Sagar, "Krishna mana?" Sagar bingung tak tahu haru menjawab apa.

PREV     NEXT

Bagikan :