Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 451 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 451 bag 3 by Meysha Lestari.  Di halaman, terlihat Nenek dan Mahvdi duduk sambil melihat kompetisi layangan antara Gangaa dan Sagar. Gangaa telah berhasil menerbangkan layangannya. Sementara Sagar masih harus memasang benang layang-laayang dengan benar. Sagar terlihat cemas. Krishna menyuruh Sagar cepat-cepat karena layangan Ganga sudah tinggi. Sagar mengeluh. Sesekali Gangaa melirik ke arah sagar sambil tersenyum geli. Dia berguman mengejek sagar, karena pura-pura pintar bermain layangan tapi tdiak bsia memasang benang. nenek dan Mahvdi juga cemas karena Sagar belum juga menaikkan layangannya.

Setelah bersusah payah, akhirnya sagarberhasil memasang benar. Dia menyuruh Krishna memegangi layangannya sementara dai akan menarik talinya. Krishna menurut. Gangaa tersneyum mengejek. Begitu layangan Sagar melayang tinggi, Sagar dan Krishna tertawa senang. Sagar melirik Gangaa yang terlihat sangat gembira dan menikamti sekali permainan layang-layang ini. Sagar sampai tertegun dan kehilangan fokus. Krishna mengingatkan sagar kalau layangannya turun. Sagar tersadar dan berusaha menarik ulur benang layangan agar layangan bis aterbang tinggi.

 
Sambil terus menarik ulur benang layangan sambil berjalan mundur. Krishan sangat antusias dan berharap Sagar akan mengalahkan Gangaa. Sagar juga berusaha sangat keras untuk menjaga keseimbangan terbang layanganya. Dan ketika melakukan itu tanap sadar dia mendekati lubang dan jatuh kedalamnya. Krishna melihat itu dan berteriak, "papa jatuh..." Gangaa yang sedang asyik menarik ulur benang mendengar teriakan Krishna, adn berguman, "papa jatuh...?" Gangaa menoleh. Dia tidak melihat sagar. Gangaa jadi cemas. Begitu pula nenek dan Mahvdi. Mereka bergegas berlari kearah Krishna yang sudah berdiri di lubang. Gangaa mengambil batu untuk  menahan benang layangannya dan segera berlari ke arah dimana Mahvdi, nenek dan Krishan berkerumun.

Mereka semua menatap kedalam lubang dengan cemas. Tapi saat melihat Sagar berkubang lumpur, mereka tidak bisa menahan geli. bahkan Krishna menertawainya secara terang-terangan. Sagar menatap mereka dengan kesal. Nenek meminta Krishna agar tidak menertawai papanya. tapi Krishna tdiak bisa menahan geli. mahdvi juga tertawa di tahan, begitu pula nenek dan Gangaa. Sagarberusaha berdiri tegak mencari jalan untuk bisa naik keatas dengan binggung. Karena lubang cukup dalam dan setinggi dirinya. nenek dan Mahdvi juga binggunhg. Lalu Gangaa mengulurkan tanganya, "ayo naik, aku akan membantumu..." Sagar terlihat sedikit heran, tapi tidak bertanya lagi. Dia menyambut ukuran tangan Gangaa dan naik keatas dengan susah payah. Gangaa membantu narik tubuh sagar hingga tiba di permukaan. Sementara nenek, Mahdvi dan Krishan mengamati mereka sambil tersenyum penuh pengertian.

Begitu tiba di atas, Sagar segera berdiri, Sementara Gangaa sibuk memeriksa kondisi sagar. Dia melihat lengan Sagar terluka dan berdarah. Gangaa tidak tahan untuk tidak menegurnya. Gangaa memarahi Sagar karena berkelakuan seperti anak kecil, tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa. Sagar menatap Gangaa dengan takjub. Nenek dan mahdvi tersenyum melihat perhatian Gangaa yang tidak berubah pada Sagar. Saat Gangaa mengomel, Sagar menatapnya sambil tersenyum senang. nenek dan Mahvdi serta Krishna jadi geli sendiri. Melihat tatapan Sagar, Gangaa jadi tersadar dan terdiam. sagar menanyainya, "mengapa berherti? Aku senang kalau kau memarahiku seperti itu..." Gangaa terlihat malu. lalu tanpa pamit, dia bergegas pergi di iringi tatapan penuh harap dari Nenek, Mahvdi, Krishna dan Sagar sendiri.... Sinopsis Gangaa episode 452 by meysha Lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...