Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 452 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 452 bag 4 by Meysha Lestari.  Lalu mahvdi menjelaskan pada Niru, "aku tahu, aku sangat ingin Gangaa kembali bersama Sagar, tinggal di sini. Aku ingin mereka bersatu.." Niru mengeluh, "kenapa tidak ada yang memberitahu aku sebelumnya?" Mahdvi dan Sagar terdiam. Lalu Niru bertanya, "apa selanjutnya?" Sagar memberitahu mereka kalau dirinya sangat bingung dengan tantangan berikutnya, "apa yang bisa ku lakukan? aku harus memasak?" Mahvdi menegaskan, "memasak? Ayo ikut aku!" Mahdvi meraih tangan sagar dan menariknya pergi. Niru menegur, "tapi apa yang akan kau lakukan Mahdvi?" Mahvdi menyahut sambil melangkah kalau dia akan melakukan semuanya.

Mahdvi dan sagar tiba di dapur. Madhvi menunjukan letak semua brang-barang di dapur, termasuk bumbu-bumbu dan namanya. Dengan telaten Mahdvi menjelaskan satu persatu kegunaan barang-barang itu pada sagar dan menyuruhnya memberi perhatian. Sagar mengeluh, "aku memperhatikan, tapi semua ini tak semudah apa yang mami tunjukan.." Sagar berkata kalau dirinya yakin, Gangaa akan memenangkan tantangan ini, "mengapa Krishna tak berpikir dua kali sebelum memutuskan tantangan ini, dia malah mengedipkan mata padaku dan bergegas pergi. Aku tidak tahu apa maksudnya melakukan itu.."

 
Mahdvi menjelaskan, "itu artinya Krishna punya keyakinan yang besar padamu, Bahw akau bisa menangani semua masalah. Cobalah untuk memahami apa yang sudah di lalui Gangaa, dia telah mengesampingkan egosnya demi Krishna. jaid kau juga harus melakukan hal yang sama dan menerima tantangan itu. jaidlah papa yang super untuk Krishna.." Sagar terlihat bersemangat lagi. Dia memuji Mahvi sebagai ibu terbaik di dunia. Lalu Sagar memeluk Mahvdi. Mahvdi tertawa dan membalas kalau sagar juga anak yang terbaik di dunia, dan papa yang baik bagi Krishna.

Maharaj lewat di depan pintu dapur. Dia mundur lagi saat melihat Sagar dan Mahvdi . Lalu dengan panik Maharaj memanggil Sagar, "lala baya.." Maharaj berkata kalau dirinya sudah melaksanakan apa yang di perintahkan Sagar untuk mengawasi Gangaa dan sekarang Gangaa baru saja pergi ke pasar. Sagar tegang, "oh... aku harus mengikutinya.." Mahvdi menegur, "Sagar ad amasalah apa?" Sagar menjelaskan kalau dirinya harus mengikuti Gangaa untuk mengetahui apa yang akan di lakukan saingan beratnya dan bisa mengalahkan strategi mereka. Mahvdi tersenyum. Sagar bergegas pergi.

Sagar tiba di pasar. Dia mengawasi Gangaa yang sedangbelanja dari jauh dan membuntutinya. Gangaa melihat kalau sagar membuntutinya dari kaca spion motor. Sagar cepat-cepat menyembunyikan diri. Lalu Gangaa mempercepat langkahnya dan pergi bersembunyi di belakang binding. Sagar mengejarnya takut kehilangan jejak, Saat dia berbelok, dari balik dinding muncul Gangaa. Sagar terperanjat kaget. Gangaa menghadapi sagar dan bertanya, "apa yang sedangterjadi, sagar? Mengapa kau mengikuti aku?" Sagar mengelak, " apa yang kau katakan?.. aku datang untuk belanja. Sebentar apa maksudmu? ini jaalan umum. Siapapun boleh datang kesini..." Sagar hendak melangkah pergi, tapi Gangaa meghadangnya. Gangaa menuduh sagar coba mencuri idenya dan menuduhnya curang.

Sagar menatap Gangaa dengan tatapan sendu berkata dengan nada menuntut, "kalau kau tahu aku berbuat curang, itu artinya kau sangat mengerti diriku. lalu mengapa kau tak bisa melihat isi hati, cinta dan perhatian yang ada di mataku?" Sagar lalu menghampiri gangaa dan berkata, "cobalah untuk mengeri Gangaa bahwa apa yang kulakukan adalah untuk mendapatkan dirimu. Kau adalah detak jantungku. kalau tidak ada gangaa tidak akan ada Sagar. Sagar ada karena Gangaa.." Gangaa tertegun mendengar kata-kata Sagar. Dia menatap Sagar dengan canggung. Sagar menatapnya dengan romatis. Untuk sesaat Gangaa tertegun. Lalu dia mundur selangkah menjauhi sagardan berkata, "aku tahu kau coba menggangguku agar tidak menang. tapi aku tidak akan terpengaruh. AKu akan memenangkan kompetisi ini, tuan sagar Chaturvedi!" Gangaa berbalik hendak pergi. Tapi Sagar balas memanggilnya nyonya Sagar Chaturvedi. Gangaa tertegun mendengar panggilan itu... SInopsis Gangaa episode 453 by meysha lestari.

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...