Loading...

Sinopsis Gangaa episode 453 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 453 bag 3 by Meysha Lestari.  Gangaa pergi ke kamarnya. Dia mengambil koper dan memasukan semua pakaian dalam lemari. Krishan coba menghalanginya dan memohon agar Gangaa tidak melakukan itu. Dia meminta Gangaa menyelesaikan tantangan sampai akhir. Tapi Gangaa menolak. Sagar dan Mahdvi tiba di depan kamar Gangaa. Sagar hendak membujuk Gangaa, tapi mahdvi melaranganya. Dia tidak ingin Gangaa tambah marah kalau melihat Sagar. Mahdvi menyuruh Sagar menunggu di luar sementara dia masuk untuk bicara pada Gangaa. Mahdvi memanggil Gangaa, "Gangaa..."

Gangaa menghentikan kegiatannya. dia menatap Mahdvi. Mahvdi berkata, "aku tahu sagar salah..." mahdvi berkat akalau dia yang menyuruh sagar melakukan itu karena tidak ingin dia kalah dan kehilangan Gangaa. Madhvi minta maaf atas apa yangs udah dia lakukan. Gangaa melarang Mahdvi meminta maaf begitu. lalu Mahvdi menawarkan agar sagar meminta maaf padanya dan memohon agar Gangaa tidak pergi. Tapi Gangaa menolak. Di tak ingin permintaan maaf dari sagar. mahdvi dengan wajah tegang menatap Gangaa. Gangaa tak tega melihatnya dan membatalkan niatnya untuk pergi, "baiklah, aku akan menyelesaikan tantangan sampai akhir.." Krishan tersenyum lebar. Sagar menbarik nafa slega. Mahdvi mengucapkan terima kasih. Lalu Krishna memeluk Gangaa dan mengucapkan terima kasih. Untuk menenangkan hati Gangaa, Krishna berkata kalau Gangaa mendapat nilai dan sagar nol, "terima kasih mama..." gangaa balas memeluk Krishna dengan wajah sedih.


Sagarsedang duduk termenung id kamarnay ketika Krishna datang untuk minta maaf. Sagar berdiri menghampirinya dan bertanya, "Krishna, kenapa?" Krishna merasa bersalah, karena dirinya menyuruh Sagar berbuat curang hingga kena marah gangaa. Sagar meminta krishna agar tidak merasa begitu. TapiKrishan masih terlihat sedih. Karena itu sagar coba menghibur Krishna dan membuatnya tersenyum. Krishan berkata kalau sekarang gangaa lebih unggul. Sagar berkata, "tidak masalah. Masih ada 5 hari lagi..." Sagar berjanji akan berusaha sekeras mungkin untuk memenangkan semua kompetisi yang tersisa. Bahkan Sagar mengucapkan terima kasih karena Krishan mau mendukungnya. Ayah dan anak itupun lalu berpelukan.

Setelahnya, Krishna mengumpulkan Sagar dan Gangaa di depan papan nilai. Mahvdi juga ada di antara mereka. Krishna memberitahu mereka kalau nilai Gangaa lebih unggul dari Sagar. Gangaa tersneyum. Sagar menatap Madhvi, keduanya terlihat kecewa. Lalu Krishna memberitahu merek akalautantangan berikutnya tidak di tulis di papa, tapi di ambil melalui undian. Krishan menunjukan toples kaca berisi token. Setiap token berisi satu tantangan. Sagar dan Gangaa akan bergantian mengambil token. tantangan yang terulisdi token itu yang akan di lombakan. Gangaa terlihat lega.

Lalu Krishna memberitahu kalau mulai sekarang yang menjadi juri setiap tantangan adalah Niru. Gangaa dan sagar saling pnadnag. Gangaa terlihat kaget. Niru menghampiri Gangaa dan menjelaskan keikut sertaannya dalam tantangan mereka. Dia tahu insiden tantangan terakhir dari Madhvi. Niru berjanji akan sikap adil dan tidak akan ada kecurangan.  Gangaa tersneyum. Krishan menegaskan, "ya. tidak boleh curang. Sekarang giliran papa dulu!" Krishna membawa toplep berisi kertas undian pad aSgar. sagar mengambil satu kertas dan membacanya, "Gully Cricket!"  Sagar menggumumkan kalau tantangan berikutnya adalah, "memenangkan permainan Gully Cricket!" Gangaa telrihat cemas dan bingung, "..gully Cricket??" Sagar menatap Gangaa dengan lembut dan seulas senyum di kulum. Sinopsis Gangaa episode 454 by meysha Lestari.

PREV      NEXT 

Bagikan :