Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 454 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 454 bag 3 by Meysha Lestari.  Tak berani membaca tantangan yanga da di token yang diambilnya, Niru menyerahkan token itu pada Niru. Niru menerimanya dnegan kaget, "hei..apa ini?" Sagar menyuruh Niru membacakannya. Niru menatap Sagar dengan geli. Lalu Niru membuka token itu dan membaca. Niru mengatakan apa isinya, Niru menatap sagar dan Ganga bergantian. lalu katanya, " kompetisi menari/berdansa.." Sagar dan Gangaa tersentak kaget dan tegang. Niru mengawasi keduanya. Krishna bertanya, "tapi babu, bagaimana papa akan menari? kakinya kan terluka..?"  Madhvi mendukung ucapan Krishna. Niru menunjukan kertas token di tangannya. Gangaa menatap Sagar dengan cemas. Sagar balas menatapnya.


Sagar duduk di tepi tempat tidur. Krishna menatapnya dengan cemas, begitu pula nenek. Krishna memberitahu nenek bagaimana Sagar akan menari dengan kaki terluka, "sekarang kitatidak punya harapan sama sekali.." Nenek menawarkan diri untuk pergi pada Niru dan memohon agar merubah tantangan. Tapi Sagar melarang, "aku akan berusaha melakukan yang terbaik.. dan lagi Gangaa juga tidak begitu pandai menari.." Nenek bersikeras. Dia tidak ingin melihat Sagar kalah dan gangaa membawa Krishna pergi. Sagar membujuk nenek dan menhiburnya, hingga nenek tertawa dna memukul pundak Sagar. Sagar ikut tertawa bersama nenek. Sagar menyakinkan nenek kalau dia ingin memenangkan kompetisi dengan jujur tanpa kecurangan. Akhirnya nenek setuju meski dengan terpaksa.

Tiba-tiba mereka mendengar musik. Mereka terlihat penasaran. Krishan berkata, "pasti itu musik Gangaa.... eh maksudku mamaku..." lalu merka bertuga sepakat untuk pergi mengintip Gangaa. Mereka mengintip dari balik pintu. Mereka melihat Gangaa sedang mencari lagu yang bagus untuk di buat menari. Sagar yakin, Gangaa tidak akan sebagus itu dalam menari. lalu dai dan Krishan kembali kekamarnaya dan ikut mencari lagu. Begitu menemukan lagu yang sesuai, Sagar mulai latihan menari. Karena kakinya sakit, latihan menarinya tdiak sempurna. Krishna terus memberinya semangat.

Saat Sagar beristirahat kelelahan, Krishna pergi diam-diam untuk mengintip Gangaa yang juga sedang latihan menari. Melihat tarian Gangaa yang sangat bagus, Krishna jadi pesimis. Lalu dia bergegas kembali ke Sagar dan memberitahunya tentang perkembangan Gangaa. Sagar tidak percaya, "benarkah?" Krishan menyakinkan Sagar bahwa dia telah melihat dengan mata kepala sendiri. Sagar merasa pesimis dan menjadi tegang. Tapi dia menutupi perasaannya dan pura-pura tidak terpengaruh oleh kabar itu. Krishna menemani Sagar berlatih dan memberinya semangat.

Gangaa keluar dari kamar dan mendengarsuara musik. DI amenebak kalau Sagarsedang latihan menari. Gangaa terlihat penasaran. Dia hendak peri untuk melihat, tapi merasa segan, takut kalau Sagar salah paham. Tapi Gangaa tdiak bisa menahan diri. Dia akhirnya mengendap-ngendap untuk mengintip sagar latihan menari. sagar berlatih dnegan penuh semangat. Gangaa mengawasinya sambil tersneyum geli. Krishna yang tanpa sengaja menatap ke pintu melihat sosok Gangaa, tapi Ganga acepat menarik diri untuk bersembunyi. Krishna tersenyum geli melihat gangaa dan berpikir, "kali ini, mama akan kesulitan untuk mengalahkan papa.." Krishna melihat Gangaa mengintip tapi pura-pura tidak tahu. Dia terus memberi semangat pada Sagar. Sagar berlatih dengan penuh semangat. Tapi sayang, kakinya yangs akit tidak memungkinkannya bergerak dengan leluasa. lalu Sagar terjatuh dan kakinya kembali terasa nyeri. Gangaa cemas melihat itu. 

Krishan ikut-ikutan cemas, "papa, kenapa?" Sagar berkata kalau dia tidak kuat lagi. Krishan memberinya semnagat. Gangaa mendengarkan itu dari luar dan terlihat tegang. Lalu gangaa bergegas pergi. Krishna coba membangkitkan semangat Sagar. Tapi sagar terlihatsudah menyerah. Krishan marah dan mengingatkan Sagar apa yang akan terjaid kalau dia kalah. lalu tanpa pamit, Krishna bergegas pergi. Sagar memanggilnya, "krishna..." tapi Krishan tak menghiraukannya. Sagar terlihat tegang... Sinopsis Gangaa episode 455 by Meysha lestari.

PREV      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...