Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 455 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 455 bag 2 by Meysha Lestari. Paginya, Juhi duduk manis di meja makan. Sementara Supriya mengambilkan makanan untuknya. DI membuka tutup mangkok, tapi makanan yang di carinya tidak ada. Supriya menyuruh Juhi duduk menunggu sementara dirinya pergi ke dapur. Juhi menurut. Krishna turun dari lantai atas dan melihat Juhi. Juhi juga melihat Krishna. DIa membuang muka. Dia menghamnpiri Juhi dan menyapanya. Tapi Juhi diam saja dan mengabaikan Krishna. Krishna bersikeras menyapanya dan bertanya mengapa dia tak mau bicara padanya, "bicaralah...! Bukankah kita telah berteman?" Krishna menyentuh bahu Juhi. Juhi menepis tangan Krishan sambil berkata, "aku bukan temanmu..."

Krishna heran, "Juhi mengapa denganmu? Mama ku kan ibu besarmu. Ayo bicaralah?" Juhi mendorong tubuh Krishna. Krishan menegurnya, "kau gila apa?.." Lalu Juhi mengatakan apa yang di beritahu Supriya padanya tentang Gangaa. Krishan tidak terima. Di amenyerang Juhi. Keduanyaterlibat pertengkaran. Saling tarik, saling dorong dan saling cakar persis kayak anjing dan kucing. melihat keributan itu, Supriya dan Maharaj ji berlari keluar dari dapur. MEreka menghampiri Juhi dan Krishan dan coba memisahkannya. Gangaa yang sedang menuruni tangga juga ikut berlari sambil memanggil Krishna, "Krishna...!"

 
Supriya memegangi Juhi dan menyuruhnya melepaskan Krishna. Sementara Gangaa memegangi Krishna dam menyuruhnay melepaskan juhi. tapi tangan Jihi dan Krishan masih saling meranggai dan mencakar. Supriya dan gangaa terlihat kesulitan memisahkan Juhi dan Krishna. nenek ikut berteriak menyuruh mereka berhenti. Mahvdi ikut menengahi. lalu muncul Sagar, dia juga coba memisahkan keduanya. tapi Krishan tetap  berusaha meraih Juhi, begitu pula sebaliknya. Gangaa terus berteriak, "Krishna...tolonglah Krishna! Lepaskan Juhi!" Krishan masih tetap tak mendengar. Gangaa berhasil membalikkan badan Krishna kearahnya. lalu tanpa pikir panjang, Gangaa menamparnya dengan keras. Krishna tersentak. Nenek dan Mahdvi juga terperanjat kaget. Nenek menutup mulutnya tak percaya. Mahvdi meneriaki Gangaa dengan marah, "Gangaa!" Krishan memegangi pipinya sambil menatap Gangaa.

Gangaa memarih Krishan karena bertengkar dengan Juhi. Di amelihat wajah Juhi tercakar. Gangaa menyuruh Krishna meminta maaf pada Juhi. Tapi Krishan menolak, "mama, aku tidak bersalah. Anak itu yang mulai..." Gangaa tak perduli, "aku tidak perduli kau salah atau tidak, ayo minta maaf...!" Krishna coba menjelaskan, tapi Gangaa tak mau dengar. Dia memaksa Krishna meminta maaf pada Juhi. Krishna tak punya pilihan lain. Dia membalikan badan menatap Juhi dengan sengit lalau berkata, "maaf..!" Setelah itu dengan kesal dai naik kelantai atas di ikuti tatapan semua orang. Nenek memanggil Krishna, "Krishna!" Sagar menatap Gangaa, "sebelum menyuruhnay minta maaf, setdiaknya kau mau mendengar penjelasannya lebih dulu.." lalu dengan kecewa, Sagar berlari mengejar krishna, "krishna...krishna..!" Gangaa membuntutinya.

Sagar tiba di depan pintu kamar Krishna dan minta di bukakan pintu, "Krishna, buka pintunya..!" Sagar mengetuk pintu berkali-kali. tapi Krishna tak mau membuka pintu. lalu Gangaa datang. Dia ikut mengetuk pintu dan meminta Krishna membukanya, "Krishna, nak.. buka pintunya!" Lalu sagar menegur Gangaa karena berbuat kasar pada krishna, padahal dia belum tentu bersalah. Gangaa berkat akalau dai ibunya dan ingin mendidiknay dneganbenar. Sagar mengingatkan kalau Krishan masih anak-anak. lalu pintu terbuka dan Krishan meminta sagar agar masuk, karena dia ingin membicarakan sesuatu. Gangaa juga ingin masuk, tapi tanpa melihat Gangaa, Krishan berkata kalau dia hanya ingin Sagar saja. Sagar melangkah masuk. Lalu Krishna menutup pintu dan membiarkan Gangaa meunggu di luar dengan tegang.

PREV      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...