Loading...

Sinopsis Gangaa episode 455 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 455 bag 3 by Meysha Lestari. Di bawah Supriya memprotes perlakuan Krishna pada Juhi. DI amneunjukan pipi Juhi yang tergores. Nenek mengingatkan kalau Krishna sudah minta maaf. Supriya merasa kalau mereka tidak adil pada dirinya dan Juhi. Mahvdi dengan heran bertanya, "Supriya, apa yang kau katakan?" Supriya berkata kalau Juhi dan dirinya di perlakukan dnegan tidak adil sejak kedatangan Gangaa dan Krishna. nenek kesal dan berkata kalau Gangaa adalah menantu rumah ini dan Krishan adalah cucu mereka. Supriya menanyai apakah hanya Gangaa menantu mereka? Dirinya adalah istri Pulkit, dan menantu di rumah ini juga..

Di atas, Sagar keluar kamar. Gangaa menanyainya, "bagaimana dia? Aku akan mausk kedalam.." Tapi Sagar melaarangnya, "dia tak mengharapkan itu.."  gangaa menyahut, "Kenapa dia tak mau? AKu mamanya...aku harus bicara dengannya dan menjelaskan semuanya. Krishna akan memahaminya. Mungkin dia sedang memutuskan tantangan berikutnya.." Sagar memberitahu gangaa kalau tidak ada tantangan lagi. Gangaa kaget. Sagar memberitahu Gangaa kalau Krishna sedang menulis pidato tentang anggota keluara favorit. Gangaa cemas, "bagaimana bisa? hari ini adalah tantangan terakhir yang akan memutuskan di mana dia akan tinggal, mengapa dia tak mau memberikan tantangannya?"


Sagar berkata kalau Krishna akan tinggal dengan Gangaa. Gangaa terperanjat tak percaya mendengarnya. Sagar berkata, "Kau telah memenangkan tantangan dan akan mendapatkan Krishna.." Tapi sesuai permintaan krishna, Sagar ingin Gangaa mengizinkannya ikut hadir di sekolah Krishna untuk mendengarkan deklamasi yang akan di bacakan Krishna., "Krishna menginginkan itu. Dan tolong putuskan..lalu beritahu aku!" Setelah berkata begitu, Sagar bernajak pergi di ikuti tatapan gusar gangaa.

DI bawah, Supriya masih memprotes. Nenek hilang kesabaran dan berkata kalau Gangaa adalah menantu rumah ini dan akan tinggal di sini, begitu pula Krishna. Krishna tidak mungkin salah, dia cucuku..darah dagingku!" Surpiyatidak terima mendengar kata-kata nenek. Dia merasa tersinggung. Nenek coba meralat kata-katanya. tapi Supriya tak mau dengar, "..Juhi adalah anakku, aku tidak akan membiarkan siapapun memperlakukannya semena-mena.." lalu Dnegan marah, Supriya mengajak Juhi pergi. Mahvdi coba menahannya, :SUpriya, kau salah paham... Supriya!" tapi Supriya mengubrisnya. Dia peri di ikuti taatapan Mahdvi dan Maharaj ji.

Nenek berdiri berkacak pinggang di depan jendela sambil melamun. Mahdvi datang sambilk membawakan piring berisi buah-buahan. Mahvdi mendekati nenek, "amma ji, ini..." Nenek menatap piring dan menggeleng, dia mengusap sudut matanayyang basah. Mahvdi menanyainya ndegan cemas. nenek menyuruh Mahdvi duduk di tepi tempat tidur. Mahvdi menurut. Nenek mengungkapkan isi hatinya, bahwa setelah sekian lama segala sesuatunya terlihat semakin baik. Nenek berharap, keluarganya akan selamanya seperi ini, "aku harap Gangaa mau tinggal di sini..." Mahdvi juga mengharapkan hal yang sama dan terlihat bahagia. Nenek lalu menanyai Mahvdi, "apakah Krishan sudah bicara dengan Gangaa?" Mahdvi menggeleng, "belum ammaji. tapi dia mau bicara pada Sagar. Dan Sagar menyampaikannya pada gangaa." Nenek terlihat tegang.

Sampai malam, Gangaa berdiri di depan pintu kamar Krishna. Sambil menangis dia meminat maaf dan memohon agar Krishna mau membukakan pintu untuknyaa. Gangaa terlihats angat emosi, "..kau adalah anakku, hidupku..Krishna..." Gangaa memohon pada Krishna agar mau bicara padanya, "tolong maafkan aku Krishna.." Sagar datang sambil membawa piring. Dia mendengar apa yang di katakan Gangaa. Mendengar langkah kaki sagar, Gangaa segera mengusap airmatanya. Dia menoleh. Sagar berdiri di depannya, "aku membawakan makan malam untuk Krishna. Kau mau?" Gangaa menggeleng. lalu Sagar dengan sedikit ragu-ragu bertanya, "Gangaa, apakah kau sudah memikirkannya?" Gangaa tersentak. Di membuang muka dengan wajah tegang... Sinopsis gangaa 456 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :