Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 456 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 456 bag 2 by Meysha Lestari.   Nenek datang dengan di gandeng Sagar dan Mahvdi. Supriya berdiri dan menyuruh mereka duduk di tempatnya. Sagarmengajak Supriya duduk bersama, tapi Supriya menolak. Supriya memilih duduk di belakang seorang diri. Sementara nenek dan Mahdvi dan Sagar duduk berdampingan. Gangaa datang. Sagar menatapnya dnegan wajah tegang. Krishna melihat Gangaa dan membuang muka. Sagar berdiri dan mengajak Gangaa duduk bersama mereka. Tapi Gangaa memilih tempat duduknya sendiri. sagar terlihat kecewa. Madhvi terlihat kesal. Nenek menyuru Sagar duduk. Sagar menurut. Dia masih mencobamenatap gangaa, gangaa balas menatapnya ndegan tegang

lalu guru membuka acara dan mengatakan bahwa acara deklamasi akan di mulai. Dia memanggil Juhi Chaturvedi untuk membacakan pidatonya. Juhi tersenyum. Dia menatap Supriya. Supriya memberinya semangat dengan mengacungkan jemppol. Juhi maju kedepan. Nenek berbisik pada Mahvdi, dia yakin kalau Juhi akan bicara tentang ibunya, Supriya. Mahdvi tersenyum. Supriya mendengarnya dan terlihat tagang.

 
Tapi sangkaan nenek salah. Begitu Juhi selesai memperkenalkan dirinya, dia mulai pidato. Sesaat dia kehilangan kata-kata, lalu menatap nenek dan berkata, "aku akan bercerita tentang nenek buyutku..." Surpiay kaget dan kecewa. Nenek juga kaget dan tidak menyangkah. nenek tersenyum geli, "hei.. mengapa diriku?.." Mahdvi dan nenek saling berisik. Nenek menyindir Supriya. Mahvdi tersneyum geli mendengarnya.

Lalu guru bertanya, "kenapa dengan nenek buyutmu?" Juhi mengatakan kalau nenek memarahi Supriya. Supriya terlihatkesal dan bingung. Sementara para oenonton tertawa geli. lalu Juhi mengakhiri pidatonya. Dia kembali ke tempat duduk dan menatap Supriya dnegan tatapan takut-takut. Supriyo memelontotinya negan kesal. Juhi mengalihkan pandangan kedepan. Guru lalu memanggil Krishna. Semua bertepuk tangan. Gangaa turut bertepuk tangan meski dnegan wajah tegang. Krishna maju kedepan.

Krishna membuka pidatonya, "pata guru yang terhormat dan teman-teman semua... Aku akan bercerita tentang seseorang yang selalu aku pikirkan. Dia sangat penting bagiku..." Sagar menoleh kearah Gangaa. Gangaa menyangkah Krishna akan menyebut namanya. tapi kertika krishna berkata kalau orang itu adalah papanya, Gangaa terperanjat tak percaya. Wajahnay tidak terima. Sagar juga kaget, tak menyangkah kalau Krishna akan bicara tentang dirinya. Nenek dan Mahvdi tersenyum gembira. Sagar pun ikut tersenyum. Tapi saat melihat wajah tegang gangaa, senyum Sagar hilang.

Krishna berkata kalau selama ini dia sangat menginginkan seorang ayah. Tapi mamanya selalu bilang kalau dia tidak punya ayah dan hanay mama yang berperans ebagai ibu sekaligus ayah. maka ketika dia tahu kalau dia memang punay ayah dirinya sangat gembira. tapi keinginannya untuk tinggal bersama papanya tidak bisa terwujud, karena mamanya tidak suka. padahal dia ingin tinggal bersama papa dan mama seperi anak-anak yang lain. Lalu Krishna menyebut nama Gangaa. Dia memberitahu Gangaa betapa sagar sangat kesepian dan dia ingin mereka saling memiliki. Krishna juga memberitahu kalau Sagar sangat sedih dan selalu mencoba untuk membuat Gangaa terkesan dengan berbagai cara.

Dalam pidatonya Krishna bertanya apa salahnya, mengapa dia tidak bisa memiliki keduanya dan harus memilih salah satu dari mereka? Krishna berkat akalau dirinya sangat marah pada Gangaa tapi tidak bisa melupakannya dan tidak akan bis ahidup tanpanya juga. Krishna membeirtahu Gangaa betapa Sagar mencintainya. lalu Krishan menangis, Semua yang mendengar ikut sedih. Mata Sagar sudah basah sejak pertama. Melihat krishna menangis, Sagar tidak tahan. Dia berdiri dan berkata, "aku juga mencintaimu...!" Tapi nenek memegangi tangan Sagar, "lala..." Mahdvi meminta nenek membiarkan saja Sagar. nenek menurut. Sagar maju kedepan. Dia menghanpiri Krishna dan memeluknya. Ayah dan anak saling berpelukan dan bertangisan.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...