Loading...

Sinopsis Gangaa episode 456 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 456 bag 3 by Meysha Lestari. lalu Sagar berlutut di deoan Krishna dan berkata, ".. mama mu juga sangat mencintaimu lebi dari aku. Dan kau tak perlu terkejut karena itu kenyataannya. Seorang ibu bisa melakukan apapun yang bahkan tidak bisa di lakukan seorang ayah. Di absia menjaid sangat manis juga sangat pahit..." Sagar membeirtahu Krishna bahwa saat dirinay mengunci diri dalam kamar, Gangaa berdiri di luar pintu sambil menangis, "apakah kau tahu mengapa dia menangis? karena dia bisa memahami kesakitanmu. Karen atdiak ada orang lain untuknya... kau adalah yang pertama dan kabahagian yang terkahir. Kau tahu Krishna? Kau sangat beruntung memiliki mama seperti Gangaa..." Gangaa menagis mendengar kata-kata sagar. begitu juga anggota keluarga yang lain. Sementara penonton terlihat terharu.

Lalu Sagar berdiri dan memberi tahu Gangaa di hadapan semua orang kalau dia menang dan dirinya kalah, "kau bis amembawa Krishna. Karena kau lebih mencintai Krishan lebih dari diriku. Tidak ada yang lebih mencintai Krishna selain dirimu, hanay dirimu saja. Karena cintamu hanay untuk Krishna. Sementara cintaku terbagi antara dirimu dan Krishna...." Gangaa teruncang mendengar pengakuan Sagar. Sagar mengusap airmatanya. Krishna memeluknya.

 
Mahvdi dan nenek pulang dari sekolah. Sagar pulang sambil menggandeng Krishna. Sebelum Sagar sempat bicara apa-apa, Krishna berkata kalau dirinya lelah dan butuh istirahat. Lalu Krishna lari ke lantai atas. Sagar memanggilnya dan hendak mengejarnya. tapi nenek mencegah Sagar, "tidak lala, biarkan dia! Dia butuh ruang untuk dirinya sendiri setelah apa yang terjadi hari ini. Emosinya terganggu .. begitu pula kita.." Sagar menurut dai dan nenek saling berpelukan dan bertangisan. Mahdvi datang dan menenagkan sagar dan nenek. mahdvi memberitahu sagar kalau selama ini dia merasa sagar tidak dewasa, "tapi hari ini, kau membuktikan kalau aku salah, kau sangat dewasa..." Mahvdi merasa bengga. Dia ingin mengatakan sesuatu, tapi sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, Sagar memebluknya sambil menangis. Giliran nenek menenangkan keduanya.

Nenek lalu menanyakan Gangaa, "gangaa mana?" Sagar menggeleng, "aku tidak tahu. Sebelum dai membawa Krishna peri, aku ingin bicara padanya. Tapi dia tdiak ada di sana..."

Maharaj muncul tergopoh-gopoh dan membeirtahu sahar kalau Gangaa tadi datang sambil menangis, "sekarang dai mengunci diri di kamara dan tidak bicara apapun.." Semua segera menghambur ke depan kamar gangaa dan mengetuk pintu kamarnya. kata Sagar, "Gangaa... bukan pintunya, Gangaa! Kumohon..!"

DI dalam kamar, gangaa duduk menyender di tempat tidur dengan pikiran menerawang jauh. Dia teringat pidato Krishna di sekolah dan apa yang dia inginkan. baghwa dia ingin bersama Sagar dan dirinya dan meminta Gangaa memaafkan sagar. Gangaa menitikkan air mata. Ketukan di pintu masih terdengar. Gangaa tidak memperdulikannya. Nenek dan Sagar terlihat panik dan cemas. Begitu pula Maharaj ji. Sagar terus memanggil Gangaa. Mendengar suara Sagar, gangaa teringat apa yang di katakan Sagar, bahwa dia telah menang dan bisa membawa Krishna pergi. Ingat itu, wajah Gangaa menjadi tegang... Sinopsis Gangaa episode 457 by Meysha lestari. 

PREV      NEXT

Bagikan :