Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 457 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 457 bag 2 by Meysha Lestari.  Sagar mondar mandircoba menelpon Gangaa, tapi tidak tersambung, karena di luar jangkauan. Nenek dan Mahvdi menatapnya dengan cemas dan bingung. Mahvdi dengan gusar bertanya, "bagaimana bisa Gangaa membawa krishna pergi begitu saja?" Sagar menggeleng, "aku juga tidak tahu! AKu yakin gangaa tidak akan membawanya pergi. Kalaupun iya, pasti ada alasannya.." Mahvdi bertanya apakah Sagarsudah mencari dengan benar. Sagar mengangguk menyakinkan. Nenek teringatsesuatu, "mungkin dia kembali ke rumah lamanya..?" Sagar berniat untuk pergi menyusul ke sana, ketika matanya tertumbuk pada secarik kertas di bawah bantal.

 
Sagar mengambil kertas itu dan berkata, "ini surat dari Gangaa.." Nenek menyuruh Sagars egera membacanya. Sagar membaca surat itu, "Sagar, ....aku dan anakmu akan pergi ke desa Chandanpur, tempat mana di ayahku dulu pernah tinggal. jangan cemas, karena aku tidak pergi untuk kawin lari, untuk menunjukan sesuatu pada Krishna..." Gangaa ingin menunjukan pada Krishna betapa pentingnya seorang ayah dan mengetahui yang kebenarannya. Di akhir surat, Gangaa berkata kalau dia akan kembali padanya setelah semuanya selesai. Sagar terduduk di tepitempattidursambil tersenyum gembira, wajahnya berunga-bunga, "dia akan kembali padaku..." Mahdvi dan nenek ikut gembira. nenek menyentuh dadanya menahan haru. Mahdbi menyentuh pundak Sagar sambil tersenyum bahagia, "ya... dia akan kembali padamu!"

Nenek tak kuasa menahan haru, "menantu, aku tahu, gadis itu tidak akan melakukans esuatu yang betul pada akhirnya...sekarang, setelah dia kembali nanti, kita akan hidup denganbahagia sebagai satu keluarga besar yang lengkap..." Nenek menangis. Dia mendekati Sagar dan duduk di hadapannya. Di ciumnya kening Sagar dengan penuh rasa syukur, "aku sangat bahagia. Keluargamu akan bersatu kembali..." Mahvdi menatap keduanya dengan senyum haru.

Malamnya, sambil duduk di kursi, Sagar membaca kembali surat Gangaa berulang-ulang sambil tersenyum bahagia. Gumannya, "setelah sekian lama, akhirnya dia akan kembali padaku. Sagar akan menjadi milik Gangaa dan Gangaa akan kembali pada Sagar..." Sagar berkata kalau dirinya punya begitu banyak hal untuk mereka bicarakan, "betapa kesepiannya aku tanpa mu.." Sagar teringat saat-saat bahagia yang dia lalui bersama Gangaa dari mereka kecil hingga dewasa. Sagar mencium surat Gangaa dengan perasaaan bahagia yang terlihat jelas di wajahnya.

Paginya, Nenek memberitahu Niru tentang pesta yang akan dia adakan jika Gangaa dan Krishna kembali ke rumah mereka. Nenek duduk di kursi, dan Niru duduk di sampingnya. Melihat kegembiraan nenek, Niru tersenyum geli. Mahdvi ikut nibrung sambil menghidangkan secangkir teh untuk nenek dan Niru. Nenek dan Niru mengambil teh itu. Mahvdi lalu duduk bersama mereka sambil berkata, "...kita sebaiknya mengadakan oernikahan ulang sagar dan Ganga dengan ritual yang tepat.." nenek setuju.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...