Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 457 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 457 bag 3 by Meysha Lestari.  Bel pintu berbunyi. nenek memanggil Maharaj ji. Maharaj ji datang untuk melihat siapa yang datang. Ternyata pedangang sayuran. Maharaj ji menyuruh pria itu masuk. Pria itu memberi salam pada nenek dan meletakan keranjang sayurannya di lantai. Maharaj ji memprotes pedangan itu karena datang terlambat. SI pedagang memberitahu kalau semua orang terlambathari ini  karena da bus terguling dari jembatan, "korbannya sangat banyak.. bis aitu menuju ke Chandapur.." maharaj, Niru dan yang lain-lain terperanjat. Mereka tahu kalau Chandapur adalah desa Gangaa. Dan Gangaa serta Krishna sedang menuju kesana.

 
Niru segera berdiri untuk menghidupkan Tv dan menonton berita.Tv sedang menyiarkan berita yang tentang kecelakaan itu juga. Mahvdi dan nenek serta Niru sangat cemas. Kata Mahvdi dengan cemas, "ya tuhan.. apa yang harus kita lakukan?" Mereka saling pandang dan menoleh ke belakang. Sagar sedang berdiri tertegun dengan wajah shock. mereka segera menghampiri sagar. Niru menyuruh sagar menelpon Gangaa. Sagar menurut. Tapi telponnya tidak terjawab. Mereka menjadi panik. Mahdvi berpikir positif dengan berkata kalau mungkin saja Gangaa dan Krishan tidak naik bis itu, karena banyak bis lain yang menuju ke Chandapur. Nenek dengan gusar mengomel, "mengapa Gangaa tidak mengangkat telponnya.." Semua terlihat binggung.

Sagar menatap anggota keluarganyayang cemas. Dia coba menenangkan mereka, "nenek, tidak terjadi apa-apa pada Gangaa.. dia tidak mengangkat telpon karena hal lain..." Tapi mereka tiak terlihat lega mendengar penjelasan Sagar. Mereka maalah tambah gusar. Penjual sayur membeirtahu kalau rumah sakit di dekat lokasi kecelakaan oenuh dengan mayat korban. Dia menyarankan agar mereka pergi ke sana untuk memeriksanya. Sagar terlihat bingung dan panik.

Niru dan Sagar tiba di rumah sakit. banyak perawat yang masuk kerumah sakit sambil mendorong brankar berisi jenasah korban. Niru dan sagar memeriksa mayat korban satu persatu. Tapi Ganga atau Krihsna taka da di antara mereka. Sagar Niru berdiri di rumah sakit denganbinggung. Lalu muncul inpektur polisi yang di kenal Niru. Dia menanyai Niru yang terlihat cemas. Niru memberitahu inspektur kalau dia sedang mencari menantu nya Gangaa dan cucunya Krishna yang sedang dalam perjalanan ke Chandapur, "apakah kau melihatnya?" Polisi memberitahu kalau operasi penyelamatan terlambat di lakukan, "banyak korban yang hanyut terbawa air sungai. tapi kami akan segera menemukan mereka.."

Mendengar itu Sagar jadi panik, "tidak papa... Gangaa dan Krishna tidak ada dalam bus itu. Toidak mungkin terjadi sesuatu pada mereka. Gangaa telah berjanji akan kembali padaku bersama Krishna.." Niru melihat kepanikan Sagar dan menyuruhnya tenang. Niru lalu meminta polisi agar melakuan pengecekan ulang dan memberitahunya kalau ada kabar tentang Gangaa dan Krishna. Polisi setuju dan pamit pergi.

Sagar benar-benar gusar dan binggung serta panik. Dia ingin menyakini kalau Gangaa dan Krishna baik-baik saja, tapi situasi tidak mendukung itu. Lalu dnegan gusar, Sagar bernajak peri. Niru yang memanggilnya dengan cemas tidak dia hiraukan. Sagar berjalan tanpa tujuan dengan wajah bingung. Bayangan mayat korban yang dia menghantui benaknya. Begitu pula penjelasan polisi bahwa mereka datang terlambat dan banyak korban yang hanyut di sungai. Guman Sagar dengan pnik, "tidak... mereka baik-baik saja. Mereka tidak mati..." Sagar yakin Gangaa akan kembali padanya karena meeka adalah hidupnya, "Gangaa akan kembali padaku..." SInopsis Gangaa episode 458 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...