Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 458 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 458 bag 2 by Meysha Lestari. Sagar melangkah ke area terminal bus. Pada seseorang, dia bertanya tentang bus yang pergi ke chandapur. Pria membeirtahu tahu kalau bis belum datang dan menyuruh sagar menunggu di sebuah bangku. Sagar pergi kesana dan duduk menunggu di sebuah bangku. Sementara di belakangnya terliha Gangaa dan Krishna yang sedang berjalan menuju ke sebuah kedai. Sagar mengeluarkan hpnya dan mencoba menelpon nomer Gangaa. Gangaa sedang membeli air minum untuk krishna saat hpnya berdering. Melihat nama Sagar, Gangaa merejek panggilan itu. Sagar hendak mencoba lagi, ketika seorang pria menghampirinya dan memberitahunya kalau bis ke chandapur sudah datang. Sagar segera berdiri mengikuti pria. Gangaa dan Krishna selesai belanja dan melangkah pergi.

Sagar hendak menaiki bis ketika dai mendengar suara Krishna sedang bicara pada Gangaa. Sagar tertegun. Dia menatap sekeliling mencari sumber suara. Saat melihat Gangaa dan Krishna baik-baik saja,. Sagar takkuasa menahan perasaan gembiranya. Tubuhnya terhuyun sesaat. Lalu dengan wajah penuh haru dia berlari mendekati Krishna dan Gangaa. Krishna melihat sagar dan tersenyum lebar, "papa...!" Mendengar panggilan Krishna, Gangaa menoleh kearah Sagar dengan wajah tegang. Keduanya saling bertatapan.

Sagar dengan kebahagian yang membludak segera memeluk Gangaa. Gangaa tertegun kaku. Sambil memeluk Gangaa, Sagar minta maaf atas apa yang telah dia lakukan pada Gangaa selama ini. Sagar mengajak Gangaa untuk memulai segalanya dari awal dan kali ini dia tidak akan melakukan kesalahan lagi. Krishan tersneyum bahagia melihat kedua orang tuanya berpelukan.

Karena tidak mendapat reaksi yang sama dari Gangaa, Sagar melepaskan pelukannya. Gangaa menatapnya dengan jengah. Sagar menjelaskan pada Gangaa mengapa dia melakukan itu. Dia juga memberitahu kalau dirinya baru mengidentifikasi korban kecelakaan dan menyangkah itu Gangaa dan Krishna. Dia senang karena merlihat mereka berdua baik-baik saja. Sagar mengajak Gangaa pulang bersamanya. Dan dia sekali lagi minta maaf atas apa yang telah di lakukannya.

Gangaa meminta Sagar agar tidak meminta maaf, karena dirinya merasa tidak enak mendengarnya. Sagar bertanya, "kalau kau merasa idak enak, mengaoa kau tidak memaafkan diriku saja?" Sagar bertanya apakah dirinya memiliki tempat di hati Gangaa? Gangaa menatap Sagar dengan sedikit bingung. Sagar menunggu jawaban Gangaa dengan panuh harap. lalu tanpa basa basi Gangaa menjawab, "aku tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini, aku tidak punya tempat untuk mu dalam hidupku..setelah apa yang terjadi..."

Sagar dengan kesewa berkata kalau itu keputusan Gangaa, tidak ada seorangpun akan menghentikannya, "kau bebas memilih apapun yang kau inginkan.." lalu Sagar hendak beranjak pergi. Tapi Krishna menghentikannya. Sagar memberitah mereka kalau dirinya sangat menghargai saat-saat yang dia habiskan bersamanya, tapi hanya sampai di situ saja. Sagar melangkah pergi. Krishna menarik tanganya dari pegangan Gangaa dan berlari mengejar Sagar, Krishna memohon agar Sagar tidak pergi. Sagar coba membujuk Krishna agar melepask dirinya., tapi Krishan juga berkeras untuk menahan Sagar agar tidak pergi. Dengan sedih krishan berkata kalau dia ingin mereka berdua, ayah ibunya, "aku tidak bersalah dalam hal ini..." Mendengar permohonan krishna, Sagar dan Gangaa tidak bisa berbuat apa-apa. Keduanay saling tatap.

lalu sagar menarik tangannya dan melankah pergi. Krishna menatap punggung Sagar dengan wajah tegang. Begitu pula gangaa... Sinopsis Gangaa episode 459 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...