Loading...

Sinopsis Gangaa episode 459 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 459 bag 3 by Meysha Lestari.  Mahdvi meminta Sagar agar tidak menyerah. Sagar meminat mereka agar membiarkan dirinya sendiri menghadapi semuanya. Mahdvi tidak setuju. Dia meminta sagar menunggunya, dia akan berkemas. Sagar menahan mahdvi, "tidak mami, jangan! Kau harus tinggal di sini menemai papa. AKu mohon!" Nenek dan Mahdvi terus membujuk sagar. Tapi Sagar memophopn agar mereka berhenti. Sagar lalu menatap sekeliling dan berkata akan bicara pada Krishan untuk terakhir kalinya. Sagar lalu berlari kelantai atas. Nenek dan Madhvi bingung. Nenek peri ke kamarnay denga kecewa. Mahdvi menelpon Niru dan memberitahunya tentang rencana sagar. Niru meminta mahdvi tenang, dia akan segera pulang. Mahdvi menurut.

Gangaa sedang berkemas. Sagar masuk kekamarnya dan memberitahu Gangaa kalau dia akan pergi, "apakah kau tak akan bertanya kemana aku akan pergi? Apakah kau tak merasakan apapun?" Gangaa menjawab, "tidak.." Sagar menyahut, "aku memahami egomu. tapis etdiaknya bertanyalah mengapa aku menemuimu. Dan aku tidak datang untuk menghentikanmu." Gangaa berbalim menatap sagar, "kenapa?" Sagar mengeluarkan gelang kaki itu dari saku celananya, "ini..gelang kakimu!" Sagar mengingatkan Gangaa tentang gelang kaki itu dan membantu memakaikannya di kakinya. Gangaa tidak menolak ketika sagar berjongkok di hadapannya dan memasangkan gelang itu di kakinya. Saat Sagar menyentuh kulit kakinya, Ganga bergidik. Dia teringat kenangan masa kecil ketika Sagar memakaikan gelang yang sama di kakinya. Gangaa memejamkan mata. Sagar melihat reaksinya. Lalu dia berdiri. menatap gangaa sesaat lalu melangkah pergi.

Di pintu sagar mengentikan langkahnya dan berkata, "kau mungkinbverpikir aku dan keberadaanki tidak ada artinya bagimu, tapi gelangmu akan memberitahuku bahwa aku berarti bagimu..." Sebelum pergi, Sagar meminta izin untuk menemui Krishna untuk terakhir kalinya. Gangaa mengizinkan, "dia ada di luar.." Sagar pergi. Gangaa menatap punggungnya sambil bertanya-tanya, "kemana dia akan peri dan mengapa?"

Krishna sedang melamun di balkon ketika Sagar menghampirinya. Sagar memberitahu Krishna kalau dia akan pergi. krishan mengerti. Sagar mencubby pipi Krishan dan bertanya, "apakah kau marah?" Krishna menyangkal, "tidak. tapi aku punya satu beberapa pertanyaan.." Sagar menyuruh Krishna mengatakannya. krishnabertanya, mengapa kita tidak bisa seperti keluarga pada umumnya? Katkan!" Sagar menyahut, "kita seperti keluarga normal lainnya. papa dan mamimu menyayangimu dansaling mencintai.." Krishna bertanya, "lalu mengapa kita tidak tinggal bersama? Dan mengapa selalu bertengkar?"

Sagar meminta Krishna agar tidak berpikir maca-macam, 'suatu saat kau akan mengerti.." krishna menangis dan memeluk sagar, "tolong jangan pergi, papa!" Sagar membalas pelukannya dan meminta Krishna agar tidak menangis. Sagar memahami perasaan krishna dan kesedihannya, "jangan kahwatir, aku akan segera memenuhi keinginanmu. Tapi saat ini aku haus pergi.." Sagar melepas pelukan Krishna dan bergegas pergi.

Gangaa sedang duduk sambil menatap gelang yang melingkar di kakinya. Krishna datang dan menegur Gangaa, "mama, mengapa kau bersikap seperi anak-anak dan tidak dewasa, kau juga tidak mau mendengarkan orang laing..." Gangaa mendengarkan omelan krishna, tapi tidak menyahut. DI aberdiri dan memberesi pakaian Krishna. Sementara Krishna coba membunjuk Gangaa agar menghentikan sagar, "mama, papa akan pergi ke london. Ku mohon, hentikan dia!" Gangaa tertegun mendengarnya.. Sinopsis Gangaa episode 460 by meysha lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :