Loading...

Sinopsis Gangaa episode 464 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 464 bag 3 by Meysha Lestari. Nenek dan Gangaa pulang kerumah. Mahdvi menyambut mereka dan bertanay mengapa nenek pegri tergesa-gesa dan tiak memberitahunya. nenek dengan kasar berkat akalau dia melakukan itu untuk anaknya, "aku akanmelakukan apapun untuk Niru.." Madhvi tehenyak, dai tidak tahu apa yang terjadi dan ingin tahu. Melihat tangis Mahdvi, nenek coba mengendalikan kepanikannya dan menenangkan Madhvi agar tidak ikut cemas. Setelah berkata begitu nenek mengunci diri dalam kamarnya. Tapi mahdvi telahpun cemas, dia mengejar nenek untuk meminat penjelasan. tapi nenek tak mau membukakan pintu.

Dengan binggung, Mahvdi menghampiri Gangaa dan bertanya padanya, "ada apa sebenarnya Gangaa? tolong beritahu aku! Mengapa amma ji.." Sebelum Gangaa menjawab, telpon Sagar masuk. Gangaa binggung karen sagar menelponnya di depan Mahdvi. Mahvdi melihat kalu itu telpon dari Sagar. Saat Gangaa hendak pergi untuk menjawab telpon, Mahvi menahannya, "angkatlah..." Gangaa terpaksa menurut, "hallo Sagar..." Sagar menanyakan tentang pesan. Ganga heran, karena Sagar masih bertanya padahal sudah mendengarpesannya. Akhirnya Ganga berbohong dengan berkat akalau Krishna yang menyuruhnya bicara. Madhvi tidak sabar dan ingin bicara dengan Sagar. Gangaa menyerhakn telpon pada Mahdvi. Lalu Madhvi menanyakan keadaan sagar.

 
Malamnya, Krishna bersama Niru di kamarnya ketika Sagar berbicara dengan Krishna melalui Video Chat. Dia bertanay apa yang ingin di katakan Krishna? Krishna binggung. Sagar memberitahu kalau Gangaa menelpon karena krishan ingin bicara. Krishna menyangkal dan menuduh Gangaa berbohong dengan alasn dirinya untuk bicaradengan Sagar. Sagar binggung. Krishna menutup video chatnya. Sagar bertanya-tanya apakah Gangaa benar-benar ingin bicara dengannya?

Trengah malam, nenek menyuruh memanggil Mahvdi dan mengajaknya melakukan puja karena waktunya hampir habis. Mahvdi denganterburu-buru turun dari lantai atas dan lupa memakai sindoor. Nenek melihatnya adn memarahinya dengan sangat karena melakukan kesalahan itu. Nenek mnuduh mahdvi tidak lagi menghargai suaminya. Gangaa datang membawakan sindoor untuk Mahdvi. tapi karena tergesa-gesa, kotak sindoor terjatuh dari tanganya dan berserakan di lantai. Nenek terduduk lemas di kursi, Dia merasa kalau itu pertanda buru.

Gangaa coba meminta maaf dan berkata kalau dirinya tidak sengaja. Nenek memarahi Gangaa dan memberitahu Mahvdi kalau Gangaa memberi pengaruh buruk pada Niru. Nenek melaarang gangaa mendekati Niru. Saat mereka berdebat, tiba-tiba terdengar teriakan Krishna. Krishan turun tergesa dan memberitahu semua orang kalau Niru tak sadarkan diri. Semua segera menghambur ke kamar Niru. Niru tergeletak di lantai dalam keadaan tak sadarkan diri. mahdvi memangku kepala Niru. Gangaa coba membantu Niru, tapi nenek mendorongnya agar menjauh. Mahvdi herna melihat perlakuan nenek pada Gangaa tapi tdiak sempat bertanya. Dia meminta air. Gangaa mengambil air. Krishna berteriak memanggil babu. Gangaa membawa air dan hendak meminumkannya pada Niru. tapi nenek mencegahnya, dai mengambil air dari Gangaa dan mendorongnya pergi. Lalu Niru tersadar.

Mahvdi membantu Niru duduk di tepi tempat tidur. Mahvdi menyuruh Krishna mengambil air minum. mahvdi membantu Niru minum. Niru tidak ingat apa yang terjadi. Dan merasa tidak sehat. Mendengar itu, nenek menaatap Gangaa dan menariknya keluar. Di luar nenek memarahi Gangaa danmenyalahkannya. Gangaa coba membela diri dan menjelaskan kalau itu bukan salahnya. tapi nenek tidak percaya. lalu dengan putus asa, untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, Gangaa memutuskan untuk mendukung keputusannenek pergi ke Ghunghaaat waali maaata. nenek menaatap Gangaa dengan kaget.. Sinopsis Gangaa episode 465 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :