Loading...

Sinopsis Gangaa episode 469 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 469 bag 3 by Meysha Lestari.  Niru mengangguk mengerti. Niru menatap Gangaa lalu berbalik hendak pergi. Gangaa menahannya, "tunggu tuan.." Niru membalikan badan dan menatap Gangaa. Gangaa berkata dengan terbata-bata, "aku...akan menikah lagi dengan Sagar, babu.." Niru tertawa gembira. Mahvdi menangis haru. Niru berkata, "lihaat itu Mahvdi, aku sangat gembira. Sagar dan Gangaa akan menikah lagi..." Niru lalu memeluk Sagar dan Gangaa dan berkata kalau dia sangat bahagia. Madhvi dan nenek saling merangkul. Yash terlihat kesal karena rencananya gagal. Niru menyuruh mereka pergi dan mengusirnya. nenek menegur Niru karena bersikap kasar begitu. Niru mengajak Sagar dan Gangaa ikut dengannya. Nenek meminta maaf pada Yash atas kata-kata Niru. Yash berkat aklau dia melakukan itu atas perintah Ghunghaat waali maata, dan dia akan menyampaikan semua ini padanya. yash menatap perawat palsi dan memberinya isyarat dengan mata. lalu yash mengajak anak buahnyq pergi. Nenek terpengkur bingung.

Perawat palsu datang dan memeluk yash yang sudah menunggunya di luar. yash meminta perawat palsu menyakinkan nenek kalau saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menikahkan Gangaa dan Sagar. Kecuali atas izin aku atau Ghunghaat waaali mata, mereka tidak akan bahagia. perawat palsu mengangguk mengerti.

 
Niru duduk di tempat tidurnya di aapit Sagar dan gangaa. Gangaa menyuruh Niru istirahat. Tapi Niru menolak, dia ingin membicarakan rencana pernikahan mereka. Gangaa berkeras menyuruh Niru tidur. Niru menolak, "kalian akam menikah, kita harus menyusun rencananya.." Niru menanyakan baju apa yang ingin mereka pakai. Gangaa menegur Niru, kalau dia tidak mau mendengarkan dia, maka dia akan membatalkan pernikahan. Niru menatap gangaa, lalu menarik tanganya agar ddu di sampingnya.

Niru meminta Gangaa agar tidak berkata sepetri itu lagi, "apapun yang terjadi, penrikahan kalian tidakboleh batal... " Niru menyatukan tangan Sagar dan Gangaa dan meminta mereka bersumpah, "bersumpahlah demi aku...!" Gangaa dan sagar saling tatap. Gangaa berkata dalam hati, "bagaimana aku harus menjelaskan ini pada babu, sagar. kalau aku melakukan ini hanya demi kebahagiaanya.."  Sagar bersumpah di hadapan Niru kalau pernikahan ini pasti akan terjadi.." Niru tersneyum. Gangaa menarik nafas lega. Lalu Gangaa menyuruh Niru tidur sekarang. Niru menurut. Di amenarik selimut dan tidur sambil duduk. Gangaa menegurnya, "babu, jangan tidur seperti ini..." Niru tersneyum dan menurut apa kata Gangaa, dia lalu berbaring. Gangaa menatap Sagar lalu pergi. Sagar juga pamit pergi. Niru mengucapkan selamat malam pada Sagar. Sagar membalasnya. lalu bergegas keluar.

Sagar tidak langusng pergi, dia mengintip Niru dari balik jendela. Mahvdi menegurnya. Sagar meminta Mahdvi agar tidak berisik, "papa sedang tidur.." Lalu Sagar mengajak Mahvdi menjauh dari pintu. Sagar berkata kalau anaknya langsung datang begitu mendapat telpon darinya. Mahvdi menatap sagar dengan mata berkaca-kaca. Sagar mengajaknya pergi dari depan kamar Niru.

Yash menelpol Praabha dan memberitahunya apa yang sudah terjadi di rumah Chaturvedi. Prabha kaget, "apa? Sagar dan Gangaa akan menikah?" Yash mengiyakan. Dia berkata kalau dirinya tidak tahu apalagi yang harus dia lakukan. Prabha meminta Yash agar tidak cemas, dia akan melakukan sesuatu. Lalu yash menelpon perawat palsu dan menyuruhnya menghasut nenek tentang pernikahan Gangaa dan sagar... Sinopsis Gangaa episode 470 by meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :