Loading...

Sinopsis Gangaa episode 474 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 474 bag 2 by Meysha Lestari.  Supriya membawa havan baru. Pedeta menyalakan apinya dan acarapun di mulai. Yash dan perawat palsu terlihat kesal dan kecewa. Pendeta menyuruh masing-masing pasangan memasangkan sindoor di belahan rambut pasangannya. Niru melakukannya dengan senang hati, Madhvi terdiam menahan haru. Dia menatap Niru tanpa henti. Lalu giliran sagar. Niru menatapnay sambil tersenyum. gangaa masih terlihat murung. Lalu pendeta menyuruh sagar memasangkan mangalsutra. Sagar menurut. Niru dan semua tersneyumbahagia, kecuali Gangaa. yash dan perawat palsu menatap penuh kedengkian. lalu ritual persembahan di lakukan. Yang terakhir melakukan pheras, 7 putaran api suci. Beberapa kali Niru terlihat batuk saat mengintari api suci, Mahdvi terlihat cemas. Tapi mereka berhasil menyelesaikan pheras.

Setelah berakhir, Sagar dan Gangaa mengambil restu dari Madhvi dan Niru. Niru meresti Sagar dan Gangaa. lalu Niru terbatuk-batuk lagi. Semua terlihat cemas. Niru mengajak Mahvdi ke kamar. Perawat palsu ingin mengantarnya. Tapi Niru menolak, "tidak, aku ingin bersama istriku.." lalu Niru menggandeng Mahvi pergi ke kamar di ikuti tatapan cemas anak-anaknya dan maharj ji. Yash dan perasat palsu terlihat gusar.

 
Setelah upacara ritual selesai, Supriya di bantu Krishna membawa bunga ke kamar sagar dan menghiasnya dengan indah. Krishan bertanya, Supriya menjelaskan. Krishna sangat senang. Lalu keduanya mulai menghias kamar Sagar.

Niru dan Mahdvi tiba di kamarnya. Niru duduk di tepi tempat tidur dan memberitahu Mahdvi kalau dirinya sangat lelah. Niru berkata kalau malam ini adalah babak keua dalam perkawinan mereka dan Niru tidak ingin membuat Mahvdi tanpa harapan. Niru bertanya apa yang di inginkan Mahdvi?. Madhvi berkata kalau dia ingin menjadi istri Niru di setiap kehidupan. Niru menggodanya, "tapi aku ingin mempunyai istri yang sexy di kehidupan berikutnya.." Lalu Niru kembali bercanda tentang kematian. Mahdvi tetegum. Niru segera menghiburnya.  Niru meminta mahdvi duduk di sampingnya, dan mengajaknay bicara tentang sagar dan Gangaa, "coba lihat, Krishna pasti sangat senang. Oh ya, Krishna kemana?" Mahdvi menenangkan Niru agar tidak mencemaskan Krishna, karena Supriya akan memastikan Krishna tidur dengannya malam ini. Niru tersenyum. Dnegan setulus hati, Niru mendoakan kebahagiaan sagar dan Gangaa, "dan itu hanya akan mungkin jika mereka berhenti bertengkar.." Mahdvi tersenyum.

Gangaa masuk kedalam kamar dan tersenyum gembira melihat ruangan yang di dekorasi dnegan indah. Saat berdiri di cermin dia teringat perkataan Sagar bahwa dia menikah demi membuat Niru bahagia. Wajah ceria Gangaa pun lenyap. Dia duduk di depan cermin dan henak melepas perhiasannya ketika tedengar suara Sagar datang. Gangaa cepat-cepat meloncat ke tempat dan duduk manis. Sagar melihatnya menunggu. Gangaa terlihat tegang. Sagarpun begitu. Dia coba menenangkan diri dengan melakukan hal-hal yang tidak penting, meminum susu, melepas sepatu dan menggerak-gerakan badan. Gangaa menunggu dalam diam dengan wajah teganhg. Sagar menatapnya dengan tatapan penuh selidik... Sinopsis Gangaa episode 475 by Meysha Lestari.

PREV    NEXT

Bagikan :