Loading...

Sinopsis Gangaa episode 479 bag 3 by Meysha lestari.




Sinopsis Gangaa episode 479 bag 3  by Meysha lestari.  Niru heran melihat Ghunghat dan bertanya, "siapa itu?" gangaa hendak menjawab, tapi sagar mnahannya dnegan menggenggam tanganya. Gangaa menatap Sagar. Sagar menggeleng. Mahdvi yang menjawab, "aku tahu kau tidak percaya dengan hal seperti ini, tapi puja ini hanya di lakukan untuk mendoakan kesehatanmu saja, tolong biarkan dia menyelesaikannya.." Niru tak tahu harus berkata apa mendengar permohonan Mahdvi. Madhvi menyuruh Pulkit membawa Niru keatas. Niru menurut. Sambil melangkah, Niru menatap Prabha dengan curiga. Bahkan saat dia menaiki tanggapun, dia masih melirik ke arah Prabha. Prabha mengangkat tangan untuk Niru.

begitu Niru pergi, Mahvdi segera berlari kehadapan Mata ji dan bersimpuh di kakinya sambil memohon maaf ata apa yang telahterjadi dan memintanya meneruskan puja. Gangaa membangtu Mahvdi berdiri, "nyonya, apa yang kau lakukan? Tak perlu melakukan ini, aku akan membuka kedoknya.." lalu Gangaa melangkah kehadapan kain merah dan membukanya. Dia kaget saat menemukan sebuah buku di dalamnya. Semua terlihat tegang.
 
 
Prabha tersenyum dibalik tudungnya. Gangaa menatap Mahvdi dengan binggung. Madhvi menghampiri Gangaa dan menegurnya karena menuduh mata ji yang tidak-tidak. Dengan lembut Prabha menegur Gangaa, "nak Gangaa, aku hanya melakukan yang terbaik untuk kalian dan tidak berniat apa-paa.." lalu Prabha mohon pamit pada Madhvi. Madhvi menahannya, "mataji..mata ji... aku minta maaf atas nama keluargaku. Ku mohon jangan pergi.." Prabha setuju. Gangaa berpikir keras. Dalam hati Prabha yakin kalau Gangaa tidak akan tahu bagaimana kompor bisa berubah menjadi buku.

Kilas balik menunjukkan bahw aketika semua orang mengerubungi Niru, dia memberi isyarat pada Abha untuk membawa pergi kompor dan menggantinya dengan buku yang telah di persiapkan.. Kilas balik berakhir.

Lalu Mahdvi mempersilahkan Prabha duduk kembali di depan altar dan melanjutkan pemujaan. Gangaa pergi ke dapur dan membuka lemari dapur. Dia heran melihat kompor ada di sana. Maharaj ji datang. Gangaa menanyainya, "maharaj ji, apakah anda yang meletakan kompor ini di sini?" Maharaj ji menyangkal, "tidak nak, tadi tidak ada.." Gangaa bertanay apakah Maharaj ji meninggalkan dapur? Maharaj ji menjawab kalau dia hanya pergi membawakan air untuk Niru. Setelah berkata begitu Maharaj ji pergi.

Gangaa berpikir keras. Bagaimana kompor bisa hilang dan kembali ke tempatnya. Gangaa yakin Ghunghat wali mata yak melakukan ini sendiri, Gangaa curiga ada yang membantunya. Tak mungkin kalau anggota keluarga, gangaa teringat Abha dan merasa kalau dia harus mencurigainya. gangaa yakin ABha terlibat persekongkolan dengan Ghunghat. Gangaa bertekad untuk mengawasi Abha.

Gangaa berjalan di koridor ketika Ghunghat menegurnya, "nak Gangaa, tak ada apa-apa di sini... kau hanya membuang-buang waktumu saja.." Gangaa balik menyahut bahwa  ghunghat tak bisa membohonginya, karena dia tahu kenyatannya, "akutidak akan terpengaruh dengan wajahmu yang tertutup cadar itu..." Prabha meminta Gangaa agar tidak bekera smencurigainya, karena dia datangkerumah mereka untuk menolong keluarganya dan tuannya. Tapi gangaa tidak percaya, Gangaa yakin ada niayt buruk yang di sembunyikan Prabha. Prabha bertanya-tanya apa yang di pikirkan Gangaa. Prabha dengan penuh percaya diri mengatakan kalau Mahdvi sangat mempercayainya dan tak seorangpun yang bisa memnghancurkan kepercayaan itu.

Gangaa menyahut, "aku punhya keyakinan mendalam pada tuhan dan aku percaya tuhan akan menolongku untuk membongkar kedokmu. Hanya dalam 7 hari, aku akan menguingkirkan cadarmu dan kepercayaan nyonya dari mu...dalam 7 hari, aku akan menunjukam siapa dirimu di hadapan keluargaku.." Prabha terlihattegang... Sinopsis Gangaa episode 480 by Meysha lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :