Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 481 bag 3

Sagar mengeluarkan sobekan kertas dari sakunya dan menyusunya di atas tempat tidur. Gangaa bertanya, "apa ini sagar?" Gangaa membaca laporan itu, "ini laporan Krishna, sum-sum tulang Krishna cocok dengan tuan? lalu mengapa doktermengatakan tidak cocok?" Sagar menceritakan apa yang sudah tejadi, bahwa dia berhasil menangkap asisten lab dan menanyainya dan dia mengaku kalau telah memalsukan hasil lab. gangaa geram, 'siapa yang menyuruhnya Sagar?" Sagar menggeleng, "entahlah, dia juga tidak tahu.." sagar memberitahu gangaa kalau biasay aoperasi sangat mahal, jutaan. Gangaa menajdi cemas.

Di tempat gelap, Prabha mengulurkan segepok uang pad aseorang pria sambil tersneyum licik.

Gangaa bingung tak tahu bagaimana akan mendapatkan uang sebanyak itu. Sagar juga binggung. Gangaa bertekad untuk mengusahakan uang itu. Gangaa meminta Sagar agar tidak memberitahu siapapun kalau kalau sample Krishna cocok dengan Niru. sagar menolak, "kalau kita sembunyikan itu, mami dan papa tidak akan mempercayai kita.." Gangaa menjelaskan alasannya, bahwa mereka semua telah terperdaya oleh Ghunghaat wali mata dan percaya padanya secara membabi buta.  Gangaa bertekad untuk membuka kedok Ghunghat dan mengakhiri kejahatannya. Untuk itu, gangaa menyarankan pada sagar agar membawa asisten lab kerumah. Sagar setuju dan merasa kalau itu ide yang bagus. Gangaa senang.

 
tapi tak melewatkan kesmepatan untuk mengejek Sagar dengan berkata kalau baru sekarang ini Sagar mempercayainya. Sagar menatap gangaa dan protes, "kalau aku tak percaya padamu, untuk apa aku menangkap asisten lab itu? katakan...!" Sagar mendekati gangaa, begitu dekat. Gangaa salah tingkah. Sagar menyuruh Gangaa menjawab apakah dia pikir dia tak mempercayainya?" Gangaa menggeleng tegang. Sagar mundur dan berkata, ;ya sudah kalau kau pikir kau tak mempercayaimu.." lalu sagar beralik dan melangkah pergi sambil tersenyum geli.

Madhvi membawa buah untuk nenek dan memintanya agar maakan. Tapi nenek menolak. Dia merasa cemas akan kondisi Niru dan ketidak hadiran Sagar dan Gangaa. Mahdvi menyakinkan nenek kalau semuanya akan baik-baik saja besok. Karena mata Ji akan melakukan apapun untuk menolong mereka. mata ji muncul danmengatakan hal yang sama. Madhvi dan nenek menyambutnya. Nenek mempersilahkan mata ji duduk. mata ji duduk di tepi tempat tidur nenek danberkat akalaus emua akanbaik-baiks aja besok. Aku ingin kalian berdua datang ke kuil besok. Aku akan memberitahu siapa yang harus ikut denan kalian besok, tapi kalian berdua harus pergi..."

Prabha menyuruh Madhvi pergi ke rumah sakit bersama anak dan menantunya, setelah dari kuil. Lalu Prabha mohon diri. nenek dan madhvi mengantarnya pergi.  Prabha melangkah, sampai di luar pintu dia berbalik dan berkata dalam hati bahwa besok adalah hari kehancuran keluarga Chaturvedi, "tidak akan ada yang bisa menolongmu... tidak juga tuhan!!" Sinopsis  Gangaa episode 482 by Meysha lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...