Loading...

Sinopsis Gangaa episode 482 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 482 by Meysha Lestari. Krishna yang baru tidur akan di bawa Madhvi ke kuil seperti perintah ghunghat. Krishna bertanya keman mereka akan pergi, madhvi menjelaskan kalau mereka akan pergi ke kuil. Krishna cemas karena Sagar dan Gangaa tidak tahu kepergiannya. Nenek meyakinkah kalau dia akan memberitahu sagar dan Gangaa. Lalu Mahvdi menuntut Krishna dan nene mengikutinya. Mereka pergi ke Kuil dan tak seorangpun yang tahu.

Sagar masih tidur ketika Gangaa keluar dari kamar mandi ketika melihat tidur sagar yang gelisah karena terkena sinar matahari yang masuk lewat jendela. Gangaa berdiri untuk mentutupi sagar, Sagar terlihat tenang. Saat Gangaa bergeser, dan sinar mentari kembali mengenai wajah sagar, Sagar menjadi gelisa lagi. Timbul sifat iseng Gangaa. Dia berdiri diantara Sagar dan Matahari dan mengerak-gerakan kepalanya sehingga Sagar merasa terganggu, Sagar terbangun dab melihat apa yang di lakukan Gangaa. tapi Saat Gangaa menatapnya, Sagar pura-pura tidur. Gangaa tersenyum sendiri. Dia lalu menutup korden jendela agar Sagar bisa tidur dengan tenang. Lalu Gangaa melanjutkan aktivitasnya mengeringakn rambut. Sagar mengamatinya dengan diam-diam.

 
Tiba-tiba hp Gangaa berdering. gangaa cepat-cepat mengangkatnya. Kashish yang menelpon, dia memberitahu kalau kondisi Niru tidak baik. Gangaa berkata kalau dia dan Sagar akan segera kesana. Mendengar itu, Sagar segera bangun duduk. Gangaa memberitahu Sagar kalau kondisi Niru tidak baik.Sagar dan Gangaa segera berlari ke rumah. Dalam kamar, Niru terlihat kesulitan bernafas, Kashish menenangkannya.

Sagar dan Niru muncul. Mereka coba membantu Niru dengan mengusap dada dan memegang lehernya. Gangaa bertanya pada Kahsish bagaimana ini? Kashish berkata kalau dia telah memberinya sintikan antibiotik. tapi kondisinya tidak membaik. Sagar dan ganga aberniat membawanya ke rumah sakit. Tapi Niru menolak, "jangan kerumah sakit.." Sagar berkeras, Gangaa memaksa Niru. Niru berteriak dengan susah payah, mengatakan alasan penolakannya.

Sagar dan Gangaa mendengarkan. Niru berkata kalau dia tahu tentang penyakitnya dan sadar kalau dia tidak akan membaik. Gangaa bertanya, "babu..apa yang kau katakan?" Niru berkata, "aku tahu ketika dokter memberitahu kalian tentang penyakitku. AKu tidak memberitahu kalian demi kebersamaan kalian. Karena ini Gangaa dan Sagar kembali rujuk. AKu tidak ingin membuat menodai kebahagiaan kalian dengan kesedihan.." Semua menitikan airmata mendengar penuturan Niru. Gangaa menggengam tangan Niru. Niru meyakinkah kalau dirinya baik-baik saja dan melarang mereka menangis, "aku ingin melihat kalian semua bahagia dan menghabisakan saat-saat terakhirku bersama keluargaku. Aku berharap masih ada waktu untukku..."

Gangaa memberitahu tentang upaya transplan sumsum tulang belakang dengan melakukan itu, Niru akan baik-baik saja. Tapi Niru sudah kesulitan bernafas. Kashish berkata kalau merea harus segera membawanya ke Rumah Sakit sekarang juga. Sagar menyuruh kashish memanggil ambulans. kashish bergegas pergi.

PREV     NEXT

Bagikan :