Loading...

Sinopsis Gangaa episode 490 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 490 bag 2 by Meysha Lestari. Semua berkumpul di ruang pesta. Pulkit dan juga kashish. Krishna berada di tengah ruangan bersama teman-teman sebayanya. DI amenulsikan sesuatu di tabnya lalu menyerahkan pada temannya. SI teman membacakan tulisan Krishna. Krishna menulis tentang lomba dansa. Lalu musik di putar dan anak-anak menari. Niru dan mahdvi terlihat begitu bahagia. Pulkit tertawa-tawa dengan temannya. Sesekali Kahsish menatapnya dengan penuh kerinduan. Gangaa datang dan melihat itu. Lalu Gangaa mendekati Kashish dan mengajaknya bicara sebentar.

Gangaa menegur Kashish atas apa yang di katakannya pada Pulkit, "aku mendengarnya sendiri.." Kahsish minta maaf, "kaubenar. Aku tak bisa menahan diri, tapi itu tak akan terjadi lagi.." Kahsish berkata kalau semua akan seperti yang dia katakan, bahwa  dia akan pergi begitu bayinya lahir. Gangaa mengangguk lalu mengajak Kahsish kembali ke pesta. Kembali teman Krishna membacakan tulisannya. Krishan ingin para orang tua ikut partisipasi dalam tarian itu. Sagar setuju, dai mempersilahkan siapa saja yang mau menari, silahkan menari. Niru menatapnya dan berkata, "..sebagai pembuka, aku ingin Sagar dan gangaa berdansa.."  Nenek berteriak kagum. Anak-anak bersorak. Gangaa coba menolak, tapi anak-anak tak memberinya kesmepatan. mereka menarik sagar dan Gangaa ke tengah. Keduanay masih berusaha menolak. baru ketika Krishan menulsikan kata 'Please' di padnya, Sagar dan gangaa menurut.

 
keduanya melangkah ruangan dan saling berhadapan. Anak-anak menyi gkir ke tepi. Krihsna dan Juhi duduk bersama nenek. Sagar dan Gangaa saling tatap dengan kikuk. Sagar mencoba relax dan berkata, "ini mungkin dnasa terkahir kita, karena setelah ini..aku akan pergi kelondon. Kau akana diam di sini.." Ganga amenatap Sagar dengan tatapan yang sulit di artikan. Lalu Sagar mengulurkna tangannya. Gangaa menyambut uluran tangan itu, keduanya lalu berdansa mengikuti irama musik yang romantis. Semua bertepuk tangan. Niru dan Mahdvi serta nenek tersenyum penuh arti. Keduanya berdansa dengan mesra, seolah-olah tak ada orang lain lagi di sekitar mereka. Lalu ketika musik berakhir, merekapun tersadar dan mengakhiri dansanya. Semua bertepuk tangan. Sagar dan Gangaa tersipu malu.

Sagar dan Gangaa hednak kembali ke pinggir ketika Niru menahan keduanya, "tunggu..tunggu...!" Sagar dan Gangaa menatap Niru. Lalu Niru berdiri dan melangkah menghampiri mereka, "setelah apa yang terjadi, sekarang giliran kalian untuk memikirkan diri sendiri.." Niru memberi mereka tiketbulan madu ke Swistzerland pada 16 januari. Semua tertawa gembira dan bersorak untuk sagar dan Gangaa. Sagar terdiam. Niru menyerhakan amplop berisi tiket pada Sagar. sagar menerimanya.

Gangaa duduk di depan api ungun sambil berpikir tentang apa yang di katakan sagar tentang kembali ke London dan Niru yang memberi mereka tiket bulan madu. lalu ada abu yang terbangdan masuk ke mata Gangaa. ganga aberteriak kesakitan. Sagar muncul dan dengan cemas, meniup mata Gangaa. Sagar hednak mengabil saputangan dan hendak mengusap nya ketika Ganga aberdiri seketika dan berkata, "katanya kau mau pei kelondon? Pergi sana! AKu bisa mengurus diriku sendiri.." lalu Gangaa melangkah menjauh. Sagar berguman kesal, "apa yang di lakukan gadis ini? dia benar-benar keras kepala. Tapi akutidak akanmundur, aku akanmembuat dia mengaku dan berkata "I luv U sagar!.."

Gangaa tahu Sagar berguman, tapi tak mednengar apa yang di katakannya. lalu Gangaa mendekatinya dan bertanya, "apa yang kau katakan?" sagar menyangkal, "bukan apa-apa..." Lalu Sagar mengeluarkan tiket bulan madu dari dalam sakunya dan bertanya, "ap ayang harus kita lakukan dengan tiket ini?" ganga amenatap amplop itu dengan tegang. Sagar memberotahu gangaa bahwa dia akan pergi ke London pada tanggal 16 januari. Sagar meminta Gangaa untuk mengatakan keputusannya tentang semua itu, "tentang penrikahan dan tentang bulan madu ini. Kau putuskan apa yang haus di lakukan dan beritahu mereka.." Lalu sagar meletakkan amplop itu di tangan Gangaa dan berbalik pergi. Gangaa terlihat bingung. sagar melangkah pergi sambil berguman, "...kali ini kau pasti akan menghentikan aku agar tidak pergi ke london Ganga..." Gangaa berkata dalam hati, "apa yang harus aku lakukan sagar...?" SInopsis Gangaa episode 491 by meysha Lestari.

PREV    NEXT

Bagikan :