Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 491 by Meysha Lestari.

Sinopsis Gangaa episode 491 by Meysha Lestari. nenek, Pulkit, Mahdvi dan Supriya sedang berkumpul bersama dan membicarakan hubungan Sagar dan Gangaa. Mereka berencana memprovokasi satu sama lain tentang kompetisi, mereka tertawa geli sendiri membayangkan itu. Saat Sagar dan Gangaa datang, nenek memberi isyarat pada Mahvdi dan Supriya. Sagar berisik pada Gangaa agar memberitahu mereka semuanya. Gangaa mengangguk, meski dengan wajah murung. Mereka menghampiri Nenek dan keluarga.

Supriya berkata kalau dia dan Pulkit lebih logik dalam segala hal. Mahdvi mengatakan sebaliknya, lalau mereka bicara tentang kompetisi. Sagar menatap keluarga nya denganras aingin tahu, "ada apa?" Nenek memberitahu apa yang di katakan Supriya. Sagar bertanya, "ap akatanya?" mahdvi bangkit dan menjelaskan kalau Supriya berpikir dirinya dan Pulkit lebih sensible di banding Sagar dan Gangaa, "tapi menurutku dan amma ji, kalian berdua lebih dewasa.." Pulkit mengedipkan mata pada Supriya dan berkata kalau mereka bisa membuktikannya melalui kompetisi. SUpriya merasa kalau itu tidak perlu. Niru datang dan setuju dengan usul pulkit.

 
Sagar protes, "papa, ..." Sagar menganggap mereka semua seperti anak kecil, "kami datang untuk memberitahu sesuatu, gangaa akan mengatakannya. Semua menatap Sagar dan Gangaa bergantian. Lalu Niru menatap Gangaa dan berkata, "katakan! Ada apa?" Gangaa menatap mereka semua dan berkata, "kalian ingin mengadakan kompetisi kan? Baiklah, aku dan Sagar akan ikut dalam kompetisi ini.." Nenek dan yang lainnya saling tatap dengan penuh kemenangan. Nenek memutuskan sore hari untuk kompetisi. Semua mengangguk setuju. tanpa berkata apa-apa, Sagar bergegas naik kelantai atas. Semua menatap kepergiannya. Mahdvi menarik nafas lega. Gangaa berpikir, "aku butuh waktu lagi. Mungkin cengan cara ini, aku bisa mendapatan Sagar yang dulu..."

Sorenya, Keluarga kembali berdiskusi tentang Sagar dan Gangaa serta kompetisi. Pulkit meminta Niru agar khawatir, karena dirinya dan Supriya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Sagar dan gangaa menyadari kalau mereka saling membutuhkan. Semua tersenyum. Niru menegaskan bahwa tujuan kompetisi ini adalah menyatukan perbedaan yang ada antara Sagar dan Gangaa. Sagar dan Gangaa muncul, nenek memberi isyarat pada keluarganya.

Sagar protes pada gangaa mengapa menerima kompetisi itu, karena tidak ada gunanya, pernikahan mereka hanya pura-pura dan sebentar lagi toh dia akan kembali ke London. Gangaa menenangkan sagar, "tak apa Sagar, ini untuk membuat keluarga bahagia.." lalu Krishna mumcul diantara mereka sambil tersenyum. Krishan mengacungkan jempolnya. Sagar dan Gangaa menggandeng Krishna dan bersama-sama mereka menghampiri keluarga.

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...