Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 498 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 498 bag 2 by Meysha lestari.  Sampai dis ana, Shiv memarahi Gangaa dan memintanya mengerti akan situasi yang dia hadapi, bahwa ayahnya telah mati. Shiv berkata kalau Gangaa tidak mau mengerti bahwa ayahnay adalah segalanya baginya, "sekarang dia telah mati an aku harus segera melakukan kremasi untuknya. Kalau kau ingin bukti tentang pernikahan kita, aku tidka punya. Ayahnya yang memberikan tanggung jawab atas dirimu padaku. Sekaarang ikutlah denganku. Kita mengurus jenasah ayah bersama-sama.." Gangaa menolak. Shiv putus asa dan menyerah, "baiklah, kalau kau tidak mau. AKu tidak akan memaksamu..." lalu Shiv melangkah dan naik ke jeep merah. Shiv menyuruh sopir menjalankan mobil mereka. Sopir bertanya tentang menantu keluarga mereka. Shiv berkata kalau dia tidak akan ikut,  "Ayo pergi..."

gangaa berdiri terpaku menatap Shiv. Ketika mobil hendak melaju, seorang wanita menghampiri SHiv dan memegang kakinya sambil menangis. Wnaita itu memohon bantuan Shiv agar mau menyelamatkan anaknya. Shiv heran, "kenapa dengan  anak mu?" SI wanita bercerita kalau anaknya menikahhari ini dan calon suaminya meninggal dalam badai. Sekarang anak itu janda dan orang-orang ingin menjadikannya janda dan memotong rambutnya. Si waniat memohon agar Shiv membantunya. Shiv bertanya, "mana dia?" Si wnaita menunjuk ke satu arah, di mana ada gadis kecil yang di paksa untuk melepas semua perhiasannya dan rambutnya akan di potong. Shiv mengajak si wanita ke sana.
 

Gangaa melihat Shiv melangkah ke dekat si aanak kecil dan memearahi para janda yang memaksa untuk memotong rambutnya. Melihat kejadian itu, Gangaa teringat masa kecilnya, ketika dia di paksa untuk menghancurkan gelangnya, menghapus sindurnya dan rambutnya akan di potong. Shiv memarahi para janda itu dan mengusir mereka. SIanak terbebas dan lari ke pelukan ibunya. Gangaa ingat dulu ada Niru yang datang menolongnya dan memarahi porang-orang yang memaksanya. Si waniat mengucapkan terima kasih pada Shiv. Dia juga menyuruh anaknya mengucapkan terima kasih. Shiv membalas ucapan mereka lalu kembali ke mobil.

melihat kebaikan Shiv, hati Gangaa tergerak. Tanpa di paksa lagi, Gangaa naik ke kursi belakang jeep. Shiv melihatnya dari kaca spion. Shiv lalu turun dan menghampiri Gangaa. gangaa menatapnya dnegan heran. Shiv berkata kalau dalam keluarga mereka ada  ritual Kul Devta Pooja di mana para pengantin akan saling memperlihatkan wajahnya. Lalu Shiv menutupi kepala dan wajah Gangaa dengan dupattanya.

Sagar tiba di tempat parkir juga. Dia menunjukan foto Gangaa dan Krishna yang ada di dompetnya pada semua orang. Saat tak ada yang mengaku melihat, Sagar putus asa dan bersimpuh di tanah sambil menangis sedih. Dia memanggil-memanggil gangaa. Gangaa melihatnya dari balik cadarnya dan merasa iba. Dia menatap Sagar yang menangis histeris sambil memanggil Gangaa. jeep pun melaju meninggalkan parkir. Dan Gangaa terus memandangi sagar tanpa menyadari siapa dia...

DI rumah, SHiv, ibu dan adiknya sedang berduka di hadapan jasad ayah mereka. para pelayat mengenakan baju putih. Ibu Shiv masih mengenakan baju lengkap dengan aksesories perhiasan dan sebagainya. Para wanita membicarakannya. Lalu mereka memutuskan untuk mengingatkan ibu SHiv tentang tradisi mereka. Mereka menghampiri ibu Shiv dan duduk di epan jasad ayah Shiv. Adik Shiv, pratab menyapa mereka, "Ada apa?" Mereka memberitahu Pratab tentang ritual. Pratab menegur mereka. tapi ibunya menenangkan Pratab. DIa mengangkat tangan dan berkata akan melakukannya sendiri. Lalu ibu SHiv melepas semua perhiasannya dan menghapus sindoor di keningnya. Sebagian wanita menangis melihatnya... SInopsis Gangaa episode 499 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...