Loading...

Sinopsis Gangaa episode 524 bag 2 by Meysha lestari.




Sinopsis Gangaa episode 524 bag 2 by Meysha lestari.  lalu Shiv memberi Gangaa sattu's laddo yang dia buat sendiri gangaa melihat Shiv berlutut sambil menyiapkan laddu untuknya. Gangaa mengigit laddo itu dan memuji Shiv kalau ladoo buatanya lezat. Shiv mencicipi laddo buatannya snediri dan berkata kalau Daima sudah memberitahu apa yang terjadi di kuil. Shiv bertanya, "apakah kau memecahkan oatung Shiva?" Gangaa balik bertanya, "apakah kau percaya kalau ku katakan aku tidak memecahkannya?" Shiv beruman, "aku tahu dirimu sendikit banyak, orang itu pasti sengaja menggangumu.."

Savitri menelpon Pratab dan menyuruhnya membawa semua perhiasan parvati besok pagi. Savitri berencana menunjukan pada Shiv seberapa paham dia pada Gangaa sekarang.

Esok paginya, Shiv sedang berdiskusi dengan pratab tentang persiapan upacara. Savitri datang sambil membawa kotak perhiasan milik parvati dan memberikannya pada Gangaa, "sekarang kau berhak memilikinya.." Gangaa menatap Shiv. Shiv mengangguk dan mengizinkan Gangaa memilikinya. Gangaa terlohat enggan. Savitri menegaskan kalau semua itu adalah warisan keluarga secara turun temurun, "kau harus menjaganya dengan baik..." Gangaa terlihat cemas.


Di Math, Gangaa turun dari jeep dengan memakai perhiasan parvati. savitri memberitahu Jhumki kalau dia berharap untuk mencuri perhiasan itu. Shiv menatap gangaa dan tersenyum padanya saat Gangga berhenti di sampingnya dan menutupi wajahnya dengan cadar.

Seorang wanita miskin mendekati Jhumki dan meminta bantuan finansial darinya untuk pernikahan puterinya. Jhumki menatap wanita itu dnegan jijik. lali baba membagikan perhiasan dan terlihat perhiasan Parvati yang di poakai Gangaa. Baba berharap Gangaa menjaga perhiasan itu dengan baik seperti yang di lakukan Parvati. Savitri berisik pada Jhumki, "apakah kau menginginkan perhiasan itu?" Jhumki telah siap untul menerima perintah apapun dari Savitri. lalu savitri memberi Jhumki sebuah ide. Jhumki tersenyum lebar.

Wanita miskin itu masuk kembali, Jhumki melihatnya dan berpikir kalau dia akan memanfaatkan wanita miskin itu. lalu Jhumki menghampiri si wanita dan menyuruh dia mencuri perhiasan Gangaa dengan menjanjikan imbaalan 10 ribu rupee. Wanita itu menolak, "aku tidak akan melakukan dosa ini kalau tidak sedang membutukan uang.." lalu Jhumki memberitahu wanita itu apa yang harus di lakukannya, "aku akan mencampur Bhang dalam Laddu dan memberikan laddu itu pada Gangaa. Setelah Ganga memakannya dai akan pingsan dan kau bisa mencuri perhiasannya dengan mudah.." Si wanita mendengarkan dengan seksama.

Di dalam ruangan, Jhumki membawa laddu itu sebagai prasad pada baba. Baba mengulurkan prasad itu pada gangaa. Gangaa hendak mengigit laddu itu ketika Kushal datang dan berkata kalau laddu yang ada di tangan Gangaa adalah untuk Jhumki. Baba menyuruh Kushal memperbaiki kesalahannya. Kushal lalu memutarkan mangkok sehingga Jhumki binggung yang mana miliknya.lalu Kushal menyodorkan mangkok laddu kearah jhumki dan menyuruhnya memakan laddu itu. Jhumki binggung dan mengambil laddu dari mangkok. Kushla memkasa Jhumki memakan prasad saat itu juga sambil berpikir dengan rasa ingin tahu bahwa jebakan jhumki untuk Gangaa akan mengenai dirinya sendiri dan Jhumki akan membuat drama karena bang dalam laddu itu... SInopsis Gangaa episdoe 425 by Meysha lestari.
PREV    NEXT

Bagikan :