Loading...

Sinopsis Gangaa episdoe 537 bag 3 by Meysha lestari




Sinopsis Gangaa episdoe  537 bag 3 by Meysha lestari.  Riya sedang menyapu sementara Jhumki membuang kulit buah seenaknya. tiba-tiba terdengar suara bel pintu. Jhumki bergegas bangkit dab berlari. Riya menegurnya. Tapi Jhumki balik mengejek Riya. Riya mengancam akan memberitahu Savitri. Jhumki terlihat tidak takut tapi melarang riya melakukan itu. Riya hanya bisa menatap Jhumki dengan dongkol.

Gangaa sedang membersihkan kamarnya. Dia melap meja dan melap figura foto Pravati yang tergantung di dinding. Tiba-tiba figura itu roboh. Gangaa coba menahanya dengan sekuat tenaga. Shiv datang membantunya. Dia mengembalikan figura itu pada posisi semula. Dengan pernuh perhatian, Shiv bertanya pada Gangaa, "apakah kau baik-baik saja?" Gangaa mengangguk. Shiv berkata kalau dirinya sangat senang karena Gangaa menghormati Parvati.  Ganga atersneyum. SHiv hendak pergi. Dia menatap Gangaa dan tertegun, lalu dia tersneyum geli. Gangaa bertanya dengan wajah heran, "ada apa?" Shiv mendekati Gangaa dan membenarkan letak bindi yang berpindah ke dekat alisnya. Keduanya tersneyum. Gangaa memegangi batu di mangalsutra. Shiv melihat itu. lalu keduanya saling tatap dan tersneyum penuh arti. Kemudian, Shiv pamit pada pada Gangaa hendak pergi mencari Pratab. gangaa mengangguk.

Ashi menuruni tanga sambil memanggil ibunya. dia lalu bergabung bersama Savitri, Jhumki dan Riya. Mereka hendak pergi ke kuil untuk berdoa. Savitri mengeluh karena tak ada yang memperhatikan Pratab dan anaknya yang akan lahir. Ganga alewat di depan mereka. Riya mengajak Gangaa pergi kekuil. Gangaa setuju. Jhumki berpikir untuk membawa tali ke kuil.

 
Pratab muncul di jalan dengan wajah tertutupi selendang. Dia merasa lapar dan membeli Samosa. Dua orang anak buah Shiv datang. Shiv cepat-cepat membalikan badan. Mereka bertanya pada penjual samosa apakah dia melihat adik MathaDesh, pratab? Penjual Samosa menggeleng. lalu kedua orang itu. Pratab hendak melangkah pergi, tapi selendangnya tersangkut paku, sehingga wajahya terbuka. Penjual samosa melihatnya dan berkata, "Pratab Ji?" Lalu penjual smaosa berteriak memaggil anak buah Shiv. Pratab segera melarikan diri. Anak buah Shiv mengejarnya.

Savitri melihat Pratab di kejar anak buah Shiv. Saat anak buah Shiv kehilangan jejak, savitri menunjukan arah yang salah pada keduanya. lalu Savitri menyuruh Riya dan Ashi serta Jhumki peri duluan ke kuil. Lalu savitri mennemui Pratab yang bersembunyi di balik kedai penjual pakaian. Savitri memanggil Pratab, "Pratab,.." Svaitri sedih melihat kondisi Pratab. Pratab mengadu kalau dirinya tak punya uang dan lapar. Svaitri mencopot gelangnya dan memberikannya pada Pratab. Savitri menyuruh Pratab pergi ke kota lain dan berjanji akan memberi pelajaran pada Shiv. Gangaa muncul. Savitri segera menyuruh Pratab pergi.

Sagar keluar rumah dan bertemu playan SHiv. Sagar minta di antar ke tempat Shiv untuk pamitan. SI pelayan menurut. Sagar berpikir kalau dia akan segera mencapai Gangaa dan siap menerima ujian apapun untuknya.

Gangaa dan keluarga melakukan ritual ikat benang, lalu berdoa. Jhumki berniat untuk memberi Gangaa pelajaran. Ganga aberdia memohon kekuatan dan agar di tunjukan jalan yang benar dalam hidup.

Sagar mengikuti pelayan menuju Math. Mereka lewat kuil tempat Gangaa dan keluarag berdoa. Sagar melihat Kuil dan merasa di panggil untuk datang kesana... SInopsis Gangaa episode 538 by Meysha Lestari.

Bagikan :