Loading...

Sinopsis Gangaa episode 527 bag 2 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 527 bag 2 by Meysha Lestari.  Di Math semua orang menunggu Shiv dan Gangaa dnegan gelisah. Savitri mendatangi baba Karoli dan menyarankan agar Pratabd an Jhumki yang melakukan puja karena Shiv dan Gangaa tidak juga datang, "kita tak bisa menundanya lagi..."

DI dalam lubang, Shiv membantu gangaa menaiki punggungnya, lalu Gangaa berhasil mencapi tepi lubang dan menari diri keatas. Sampai di atas, Shiv menyuruh Gangaa pergi ke Math untuk memanggil orang agar menolongnya. tapi Gangaa menolak. Gangaa meminta Shiv mengulurkan tangan dan dia akan menariknya keatas. Gangaa meyakikan Shiv kalau dia tidak akan pernah melepaskan tangan Shiv.

lalu Gangaa berbaring terngkurap di tanah dan mengulurkan tangan pada SHiv. Shiv percaya dan emngulurkan tanganya pada Gangaa. Dengan bertumpuh pada tanah, Gangaa menarik Shiv keatas dengan susah payah. Dan behasil! Keduanay sangat senang. Mereka tidak menyadari kalau ada muncul di belakang Shiv. Saat melihat ular itu, SHiv coba menangkapnya, tapi ular itu lebih dulu mematuk SHiv. Shiv pingsan seketika sementara si ular melarikan diri.

 
Gangaa panik dan coba menyadarkan Shiv. Tapi Shiv tetap tak sadarkan diri. lalu gangaa mencari akal. Dia melihat papan. Gangaa membaringkan Shiv di papan itu lalu menalinya agar tidak jatuh. lalu Gangaa menarik papan itu menuju Math. Kushal sedang mencari Shiv dan Gangaa. Rdhika terlihat sangat cemas. Riya dan Ashi menenangkan radhika bahwa Shiv dan Gangaa akan segera pulang dengan selamat.

baba tidak bis alagi menunggu, karena puja telah terunda begitu lama. Baba lalu berdiri dan memutuskan kalau Pratab dan jhumki yang akan duduk untuk puja. Jhumki sangat senang. Dia dan Pratab verdiri dan melangkah k edepan altar ketika tiba-tiba terdengar suara Gangaa memanggil Baba sambil menarik Shiv yang terbaring di atas papan. Smeu aorang bergega smenyambutnya dan memeriksa kondisi Shiv. Ganga amemberitahu mereka kalau Shiv di patuk ular. baba memeriksa bekas patukan ular di tubuh Shiv dan berkata kalau lukanya bisa di sembuhkan. Baba menyuruh orang membawa SHiv kedalam sementara dirinya membuat ramuan obat.

Setelah selesai, Gangaa meminumkan ramuan itu pada Shiv. tak lama kemudian Shiv tersadar. Kushal menarik gangaa keluar dan meminta maaf pada nya karena keluarga tidak percaya padanya, "hanya Shiv yang percaya padamu. Dia yakin kautidak mungkin melakukan hal itu. Dia langsung pergi mencarimu begitu patung di temukan." Setelah itu Kushal pergi. gangaa berpepasan dengan Savitri. Dengan sinis Savitri bertanya, "apa yang kau dapat dengan melakukan semua ini?" Gangaa menjawab, "aku mendapat kepercayaan suamiku. yang lebih berharga daripad apapun.."

Shiv membuka matanya. Radhika bertanya, "papa..apakah kau baik-baik saja?" Shiv mengangguk, "aku baik-baik saja.." Semua orang terlihat gembira kecuali trio Savitri, Pratab dan Jhumki. Gangaa mengucapkan terima kasih pada baba karena telah menolong Shiv sehingga dia masih hidup. Baba berkata sebaliknya, "Shiv masih hidup karena dirimu. Shiv beruntung memiliki istri seperti mu lagi. Bagiku, kau telah berhasil melewati ujian, kau memenuhi semua tanggungjawab dengan baik..." Baba menyataka kalau kepercayaannya pada Gangaa telah berkembang. Gangaa tersenyum haru. Begitu pula Daima dan yang lainnya yang merasa senang dengan Gangaa dan Shiv.

Baba memberitahu Shiv kalau dia telah mendapatkan Parvatinya kembali. Shiv bangkit. Gangaa membungkun untukmenyentuh kaki Baba dan memohon berkat. Baba memberkatinya. Gangaa berkat akalau dia bukan istri yang baik, "aku tidak ingat apapun tentang masalaluku. Bhakan aku tidak ingat ritual pheras yang kau lakukan dengan SHiv..." Sinopsis Gangaa episode 528 by Meysha Lestari.

Bagikan :