Loading...

Sinopsis Gangaa episode 535 bag 2 by Meysha lestari




Sinopsis Gangaa episode  535 bag 2 by Meysha lestari.  Savitri sedang bicara tentang kehamilan Jhumki pada seorang wanita, Savitri berkata bahwa untuk kehamilannya itu dia telah memberi Jhumki satu set perhiasan emas. Jhumki muncul. Si waniat meminta Jhumki menunjukan hadiah yang di aperoleh dari savitri. takut kalau Savitri tahu tentang perhiasan yang hilang, Jhumki berlari masuk kedalam dengan alasan akan melayani tamu.

Wanita simpanan Pratab datang ke rumah Pratab. Di aingin mengadukan Pratab pada Shiv. Dengan ragu-ragu dia berjalan di Gang menuju rumah Shiv di mana banyak orang sedang bermain Holi termasuk Kushal. Si waniat itu melihat Kushal dan hendak menyapanya ketika sebuah tangan menariknya pergi dari tempat itu. Pratab memarahi si wanita dan menamparnya dengan keras sehingga dia tersungkur ke tanah. Pratab melarang wanita itu datang kerumahnya apapun yang terjadi. Si wanita hanya bisa menangis sedih meratapi nasibnya.

 
Begitu mereka tiba di depan rumah,  Savitri menyambutnya. Shiv menurunkan Sagar dari mobil dan menyuruh pelayan membopongnya ke dalam. Dompet sagar jatuh di kaki Shiv. Shiv melihatnya dan hendak mengambilnya, tapi Savitri menyapanya dan bertanya siapa pria yang di bawanya kerumah, "mengapa kau membuat drama ini di hari festival?" Shiv menjawab pertanyaan Savitri dan tidak sempat melihat dompet Sagar. Shiv hanya mengambil dompet itu dan memasukan dalam saku bajunya saja. Shiv menyuruh pelayan memanggil dokter. Gangaa mengikuti Shiv.

Waiat simpana Pratab berdiri di depan jendela rumah Shiv dan melongok kedalam. Savitri memergokinya dan menyapanya, "apa yang kau lakukan?" Dengan terbata-bata si waniat hednak bicara. Savitri melihat kertas di tangan si wanita dan membacanya. SIsinya si wanita ingin bertemu shiv tapi tak seorangpun mengizinkan dia menemuinya. Savitri menatap wanita itu dan bertanya, "siapa kau? apa ingin kau bicarakan dengan Shiv?" Si waniat memberitahu Savitri kalau anaknya Pratab telah mempermainkan perasaandan hidupnya dengan janji akan menikahinya. Savitri kaget mendengarnya. Lalu Savitri mengajak wanita itu ikut dengannya. Si waniat terlihat ragu, tapi menurut. Begitu sampai di pintu, Savitri memanggil pelayan dan menyuruh si pelayan mengusir wanita itu, "..jangans ampai dia terlihat di sini lagi.." SI waniat protes, tapi si pelayan membawanya peri dengan paksa.

Dokter selesai memeriksa Sagar dan memberikan resep obat pad Shiv. lalu dokter pemit pergi. Shiv menatap Sagar sambil berpikir. Daima bertanya apa yang di pikirkan SHiv. Shiv menjawab, "..aku berpikir betapa sedih keluarganya, karena kehilangan dia. Andai aku tahu siapa dai dan darimana, aku bisa membeirtahu keluarganya tentang dia.." Daima menenangkan Shiv, dia yakin Sagar pasti akan segera sadar. Pelayan datang untuk memanggil Shiv keluar, "acara sedekah akan di lakukan.." Shiv mengangguk. Sebelum pergi Shiv berpesan pada Daima agar tidak meninggalkan sagar sendirian. Daima mengangguk.

Bagikan :