Loading...

Sinopsis Gangaa episode 535 bag 3 by Meysha lestari.




Sinopsis Gangaa episode  535 bag 3 by Meysha lestari. Savitri membawa Pratab ke tempat sepi dan menamparnya. Pratab heran dan kaget. Savitri memarahi dan menegur Pratab tentang masalah wanita. Pratab membela diri, kalau wanita tahu kelemahananya dan dia sedang ingin mencari sensasi saja. Savitri mengingatkan Pratab agar berpikir dulu sebelum melakukan sesusatu, "sekarang aku tak punya keberanian untuk mempercayaimu lagi. Mulai sekarang kau harus berhati-hati.."

Kushal dan Riya seang berdiskusi. Kushal ingin menyatukan gangaa dan Shiv di acara spesial itu. Kushal menyuruh Riya membuat Gangaa dengan segelas minuman. Awalnya riya menolak, tapi Kushal memaksa dan memberitahu rencananya. Riya pun pergi untuk menemui Gangaa. Kushal sendiri pergi untuk menemui Shiv.

Riya melihat Gangaa dan menyodorkan minuman serbat untuk Gangaa. Gangaa menolak. Riya membujuknya, tapi gangaa tetap tak mau. Kushal datang dan membujuk Gangaa untuk minum serbat itu. Karena dia telah membuatnya dengan sepenuh hati. Gangaa tetap menolak. Kuhsal pura-pura pergi dengan kecewa. Gangaa terlihat berpikir lalu memanggil Kushal, "tunggu..." Gangaa berkat akalau dirinya tiba-tiba haus dan meminun serbat itu sekali teguk. Kushal dan riya saling tatapdan tersenyum senang.

 
Shiv sedang membagikan sedekah pada para wanita. Wanita di barisan terakhir adalah simpanan Pratab. Shiv memberikan sedekah pada wanita itu ketika si wanita berkata ingin bicara pada Shiv. Shiv menyuruh si wanita bicara. Tapi Pratab muncul di ikuti dua orang yang bertengkar. Perhatian Shiv teralihkan padakeributan itu. Pratab melerai kedua orang yang bertengkar itu. Si wanita cemas melihat Pratab. Dia ingin segera bicara, tapi Shiv menoleh kearah lain. lalu karena takut ketahuan Pratab, si wanita bergegas pergi tanpa bicara pada Shiv. Saat Shiv menoleh, si waniat sudah tidak ada. Shiv binggung, "kemana wanita itu?" Pratab menghampirinya dna bertanya, "wanita mana?" Sebelum Shiv menjawab, Kushal datang dan mengajak Shiv masuk kedalam untuk melihat sesuatu yang penting. Shiv menurut.

Kushal membawa Shiv ke kamar gangaa. Gangaa berdiri dengan wajah aneh dan cangkir di tangan. Kushal meninggalkan Shiv dan Gangaa berdua. Shiv menyapa Gangaa. lalu dengan tawa aneh, Gangaa menodongkan senapan ke arah Shiv sambil mengoceh tak karuan. Melihat kelakuan Gangaa, Shiv langusng tahu kalau Gangaa mabuk. Shiv melarang gangaa menghabiskan isi gelas. Tapi Gangaa malah meminumnya sekali teguk. lalu gangaa kembali nyerocos tek beraturan sambil menodongkan pistol. Saat dia hendak melangkah, Gangaa terkait kakinya sendiri dan hampir jatuh. Shiv menangkap tubuh Gangaa dan keduanya berangkulan begitu dekat. Gangaa menertawai Shiv. lalu Gangaa melepaskan rangkulan dan berjalan ke cermin. Dia menyuruh Shiv berkaca di cermin dan mengejek kumisnya yang melintang. Shiv menatapnya dengan tak berdaya karena setiap kali Shiv hednak bicara, Gangaa menodongkan pistolnya ke wajah Shiv, mengarah ke kumisnya. Gangaa berkata kalau dia tidak menyukai kumis Shiv, karena itu membuatnya terlihat tua. Gangaa menyarankan agar Shiv mencukurnya. Shiv mengelus kumisnya dengan penuh kasih sayang.

Bagikan :