Loading...

Sinopsis Gangaa episode 535 bag 4 by Meysha lestari.




Sinopsis Gangaa episode  535 bag 4 by Meysha lestari. lalu pelayan datang memanggil Shiv. Shiv menyembunyikan Gangaa yang mabuk di belakang punggungnya. Gangaa ingin mengintip pelayan, tapi Shiv menghalanginya. Shiv lalu menyuruh pelayan pergi keluar dan dia akan menyusul. Begitu pelayan pergi, Shiv menyuruh Gangaa duduk di bangku dengan manis dan jangan kemana-mana. Gangaa mengangguk. Shiv beranjak pergi. Di pintu dia menoleh dan manatap gangaa dengan khawatir. Shiv berpikir untuk memanggil dauima, tapi dia menghilangkan pikirna itu. Shiv mengelus kumisnya dan teringat saran Gangaa untuk mencukurnya. Shiv menggeleng kepala tak percaya lalu beranjak pergi.

Jhumki melihat Kushal dan Riya sedang suap-suapan manisan dengan gembira. Jhumki mendatangi mereka dan menuduh riya mencuri perhiasannya. riya menyangkal. Saviutri datang. Jhumki memberitahu Savitri kalau perhiasannya hilang di mabil Riya. Riya tetap menyangkal. Savitri membela Jhumki dan ikut menuduh Riya. Kuhsal membela Riya, tapi Jhumki dan savitri malah menghinanya. Riya sedih dan matanay berkaca-kaca. lalu Prtab muncul sambil menyerahkan perhiasan itu ketangan Jhmki, "kau menjatuhkannay di bawah lemari." Jhumki merasa aneh campur malu karena mneuduh Riya. Savitri memarahi Jhumki karena ceroboh. Savitri menyesal karena salah menuduh Riya. Tapi Riya sudah terlanjur sakit hati. Dia bergegas pergi tanpa bicara. Jhumki dan Savitri mengikutinya.

 
Riya pergi ke kamarnya dan mengemasi pakaiannya. Savitri bertanya apakah Riya akan meninggalkan rumahnya sendiri? Riya menjawab kalau dirinya merasa tidak di hormati di rumahnya sendiri. Dia dan sumainay akan pergi, mereka tidak bisa pergi kerumah mertuanya, tapi mereka bisa mengontrak rumah dan tinggal di sana.  Savitri membujuk Riya agar tidak pergi dengan suara manis dan lembut. Sebagai penegasan niatnya, Savitri menyuruh Jhumki minta maaf pada Riya. Dengan enggan Jhumki minta maaf lalau melengos pergi. Savitri tersenyum dan meminta riya tidak mengambil hati sifat kekanak-kanakan Jhumki. Riya akhirnay tersenyum. Savitri mengajak Riya ikut dengannya.

Gangaa tiba di kamar Sagar dan merasa aneh melihat sagar tidur sepanjang waktu padahal hari ini ada festival. gangaa mendekati sagar hendak membangunkannya, ketika Daima datang dan memintanya agar membiarkan tamu mereka tidur, "dia tidak sehat..." Gangaa setuju. Dia lalu pergi keluar bersama daima. Begitu Gangaa pergi, sagar membuka matanya dan berusaha bangkit dari tempat tidur.

Di luar, Shiv sedang bicaradengan tamu, ketika Kushal dan riya berniat membuatnya mabuk. Kushal menyuruh Riya memberi qulfi pada Shiv. Shiv mengambil qulfi tanpa melihatnya dan mengigitnya, Riay dan Kushal saling pandang dan saling mengacungkan jempol. Kushal menunggu sesuatu yang menyenangkan terjadipada Shiv dan Gangaa, karena dua-duanya mabuk.

Shiv masuk kedalam rumah, di pintu dia bertabrakan dengan Gangaa. Gangaa menyapa SHiv, tapi Shiv menyuruh Gangaa diam karena dia terlalu banyak bicara. Gangaa hednak bicara. Shiv menyuruh Gangaa menyilangkan jari di mulutnya. Gangaa menurut. Keduanya bicara dan tertawa-tawa. tiap kali Ganga ahendak bicara, Shiv memberinya isyarat agar diam. Shiv meminta Gangaa memberinya kesempatan bicara, karena dia tak begitu pandai bicara, jadi Ganga aharus memahaminya. Shiv berkat akalaud ai juga tak suka memarahi Gangaa, tapi Gangaa selalu berhasil membuatnay marah-marah hingga dia harus minta maaf. Shiv tak suka minta maaf, tapi Ganga atelah membuatnay minta maaf berkali-kali. lalu keduanya saling tertawa.

Sementara itu, di kamar, Sagar coba turun dari tempat tidur... Sinopsis Gangaa episdoe 536 by Meysha Lestari.

Bagikan :