Loading...

Sinopsis Gangaa episode 538 bag 2 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 538 bag 2 by Meysha Lestari.  gangaa berbisik di telinga Shiv, dai meminta Shiv tidak emngizinkan Sagar pergi, karena dia tidak sehat. Shiv mengangguk. Shiv mengatakan apa yang di  katakan Ganga apadanya bahwa istrinya juga meminta Sagar tdiak pergi karena dia tidak sehat. Untuk menegaskan pernyataannya, Shiv bertanya balik pada Gangaa, "bukankah begitu , Gangaa?" Sagar kaget mendengar Shiv memanggil nama Gangaa. Sagar menatap Gangaa dengan ras apenasaran, tapi tidak ingin bersikap tidak sopan. Gangaa mengangguk mengiyakan pertanyaan Shiv. Shiv berjanji akan membantu sagar menemukan istri dan anaknya. Shiv meminta foto keluarganya. Sagar mengeluarkan selembar foto dari sakunya. Dia menatap foto itu lalu tersenyum.

Shiv berkata kalau dirinya ingin melihat foto yang bisa membuat sagar tersenyujm. Sagar menyerahkan foto itu pada Shiv. Shiv hendak melihat foto itu ketika Savitri datang. Shiv segera memasukan foto itu kesakunya. Savitri memberikan prasad pada Shiv dan mengajak Sagar kembali kerumah mereka. Sagar tersenyum takzim. Savitri menyuruh Gangaa bersiap untuk menyambut Sagar di rumah. lalu savitri pergi di ikuti sagar. Tinggal Gangaa dan Shiv. Gangaa ingin melihat foto keluarag Sagar. Shiv mengeluarkan foto itu dan henak menunjukannya pada ganga aketika pelayan datang dan memberitahu kalau Geeta akan bunuh diri. Shiv menyuruh Gangaa menyiapkan Qara untuk sagar seperti yang di lakukan semalam. Sementara dai akan pergi melihat geeta.

 
Geeta berniat bunuh diri. Shiv menghentikannaydan berjanji akan memberikan keadilan pada kasusnya. Dia meminta geeta agar tidak berpoikir untuk bunuh diri. Shiv menyuruh Geeta tinggal di Math adan akan di lindungi di sana. Shiv menyuruh Muneem ji membawa Geeta ke Matah. geeta ingin mengucapkan terima kasih sambil menyentuh kaki Shiv, tapi Shiv melaranganya. Geeta pergi untuk bersiap. Shiv bertanya tentang Pratab pada Muneem ji.

DI suatu tempat, Pratab sedang menyerahkan segepok uang pada seorang pengacara dan menyuruhnya membuat dokumen untuk menjatuhkan Shiv, "hari ini adalah hari terkahir Shiv di Math.."

Shiv menyuruh Muneem Ji mencari istri dan anak Sagar. Shiv memasukan foto keluarag Sagar dalam amplop tanpa melihatnya lalu menyerahkannya pada Muneem ji. Muneem ji menerima amplop berisi foto itu lalu menyimpannya dalam laci.

Savitri membawa jhumki ke dokter untuk di periksa. Dokter memeriksa Jhumki sementara Savitri menunggu di luar. Dokter memberitahu Jhumki kalau dia mempunyai masalah dengan lambung dan inspeksi pada perut, karena itu dia mual dan muntah-muntah. Jhumki kaget dan berkata kalau dia merasa dirinya hamil. dokter menyangkal dan teguh pada hasil diagnosanya. Dokter lalu pergi untuk mengambil obat. Jhumki melihat catatan dokter dan berniat untuk mnyimpan rahasia ituseorang diri karena takut Savitri kecewa dan mengambil kembali hadiahnya.

Dokter menemui savitri dan memberitahunya kalau jhumki baik-baik saja, bahwa dia hanya mengalami inspeksi perut dan Maag. Tapi sebelum dokter menjelaskan semuanya, perawat memanggilnya karena ada kasus darurat. DOkter pamit pergi. Jhumki datang dan memberitahu savitri kalau dokter mneyuruhnya istirahatdan tidak melakukan pekerjaan berat. Savitri setuju dan menenangkan Jhumki kalau dia tak perlu melakukan semua itu.

Sampai dirumah, Savitri bicara dengan pendeta. Pendeta memberitahu Savitri kalau puasa besok itu sangat penting. Savitri berkata kalau kali ini dia harus bertanya pada anak-anaknya jika ingin menyuruh istri mereka puasa. Gangaa mendengarnya dan menyakinkan Savitri kalau dai pasti akan berpuasa. Savitri senang. Dia berpikir untuk bertanya pada Pratab dan merasa sedih karena Pratab telah pegi meninggalkan rumah. gangaa ingin menjelaskan kalau Pratab memang bersalah, tapi Savitri melarang Gangaa bicara, di memasang wajah sedih memikirkan nasib pratab.

Bagikan :