Loading...

Sinopsis Gangaa episode 541 bag 2 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 541 bag 2 by Meysha Lestari.  Savitri melarang, "puja ini adalah ujian untuk para istri. Suami harus datang dengan kehendaknya sendiri dan istri tak boleh menjemputnya. Jika Shiv tak datang, maka kau akan terus berpuasa sampai dia datang." Riya perihatin mendengarnya. Jhumki mencibir kegirangan. Gangaa berkata kalau dia akan emnunggu sampai shiv datang karena parvti juga berpuasa bersamanya hari ini. Lalu Gangaa kembali ke tempatnya.

Jhumki menghampiri Savitri dan berbisik kalau Shiv tidak akan segera datang. Dia yakin kalau puasa ini akan membuat kisah cinta dan hidup Gangaa mati lemas, "karena Shiv tak akan memilih siapapun selain parvati.." Savitri menyerigai senang. Lalu Jhumki kembali ke tempat duduknya. gangaa duduk di lantai dengan nampan berada di hadapannya. Gangaa yakin Shiv pasti akan datang untuknya dan Parvati.

 
Semua pria berdiri di depan istrinya masing-masing. Jhumki memanggil Radhika. radhiak mendekat. Jhumki menyuruh Radhika membungkan bungkus figira foto pratab, agar dia bisa berbuka puasa sambil menatap foto suaminya. Radhika menurut. Gangaa melihat kearah pintu. radhika sedih melihatnya. Jhumki melihat itu dan menyuruh Radhika mengambilkan foto Shiv agar Gangaa bisa buka puasa sambil menatap foto Shiv kalau tidak dia akan pingsan. Radhika menatap Gangaa, Gangaa menggeleng, radhika menurut apa kata Gangaa. dalam hati Gangaa berkata kalau itu tak akan terjadi.

Sagar datang. Kushal menyapanya, "kau datang..." Gangaa menyangkah yang datang Shiv. hatinay sudah berbunga-bunga. Gangaa memejamkan mata sambil berdoa. Gangaa berkata dalam hati kalau puasanya akan lengkap ketika istri melihat bayangan suami didalam air. Sagar melangkah ke arah Gangaa. Gangaa tergelitik untuk melihat Shiv secara langsung, tapi dia memutuskan untuk tidak melanggar peraturan. Sagar melangkah di dekat gangaa. Gangaa membuka matanya, dan didalam air terlihat pantulan wajah Shiv. Gangaa tersenyum senang. Savitri dan Jhumki kaget dan kesal melihat kedatangan Shiv.

 
Lalu Shiv dan para suami duduk di depan istri-istri mereka. Shiv minta maaf karena telat. Gangaa berkata kalau dirinya yakin SHiv akan datang. lalu ritual di mulai. para istri melakukan ritual untuk para sumai seperti memsang tilak, melakukan arti dan yang lain. Gangaa melakukan semuanya dua kali. Shiv heran dan bertanya, "mengapa kau melakukan semuanya dua kali?" Gangaa menjawab kalau satu darinya dan satu lagi dari Parvati. Shiv tersenyu, haru. Begitu juga Radhika. Lalu Shiv mengeluarkan bungkusan dan memberikannya Gangaa, "ini hadiah untukmu.." Gangaa menatapnya heran, "aah apa?" Shiv menyuruh Gangaa meerimanya. Gangaa menerima bungkusan itu dan mengeluarkan isinya.

Gangaa tersenyum gembira melihat isinya gelang. Riya dan Kushal ikut tertawa senang. hanya Savitri dan Jhumki yang mencibir iri. Kushal membeirkan hadiah gelang kaki pada Riya. savitri tersenyum gembira melihatnya. Kushal menyuruh Shiv agar memakaikan gelang itu pada Gangaa. Tapi Jhumki menyelas kasar dan berkat akalau Gangaa bisa memakai gelang itu sendiri. Shiv melirik Jhumki dnegan tatapan tak suka, begitu pula Kushal dan Riya. Gangaaa seperi paham dan menyahut kalau dia bisa memakainya sendiri. tapi Shiv mengulurkan tangannya meminta gelang itu sambil berkata, "sini... biar aku pasnagkan.." gangaa mengelak. Shiv memaksa. Gangaa lalu menyerhakan kedua gelang itu. Shiv memakaikan gelang itu ke tangan Gangaa. Gangaa tersenyum bahagia, begitu Pula Shiv. Savitri dan Jhumki cemberut. Kushal dan Riya ikut tersenyum. Sagar mengusap airmatanya yang basah. Shiv berkata kalau gelang-gelang itu sangat cocok di tangan Gangaa. Gangaa tersipu.

Tiba-tiba muncul Muneen ji. Dia memberitahu Shiv kalau perempuan sepetri yang di gambarkan Sagar telah di temukan. Shiv kaget. Sagar terkesiap.. SInopsis Gangaa episode 542 by Meysha Lestari.

Bagikan :