Loading...

Sinopsis Gangaa episode 548 "Kematian Sagar" by Meysha lestari




Sinopsis Gangaa episode 548 by Meysha lestari. Tubuh sagar jatuh ketanah. Shiv menangkapnya. Gangaa histeris melihat Sagar tertembak. Dia menghampiri Sagar danmenangis meraung-raung memanggul nama suami tercinta yang sempat terlupakan. Shiv menyadarai kalau Gangaa telah mendapatkan ingatannya kembali. Shiv menyakinkan Gangaa kalau Sagar akanbaik=baiks aja. Mereka membawa Sagar ke rumah sakit.

Di tumah, Savitri marah karena Pratab akan di tuduh sebagai pebunuh. Pratab tertawa histeris lalu menangis tersedu-sedu karena upayanya membunuh Shiv gagal dan yang mati malah Sagar. Pratab berjanji pada Savitri kalau dia tidak akan membiarkan Shiv hidup. Savitri menyuruh Pratab pergi dari desa mereka sekarang. Savitri menangis dan berkata kalau dia sangat ingin Pratab menjadi MathaDesh dai tak ingin terjadi apa-apa pada Pratab. Pratab menurut dan bergegas pergi. Savitri berdoa untuk keselamatan sagar dan agar Gangaa segera pergi dari kehidupan mereka.

 
Di ruang operasi, dokter mengeluarkan peluru dari dada Sagar. Gangaa menangis tersedu-sedu di luar. Di teringat saat-saat bersama Sagar. Dia juga ingat bagaimana pernikahannya dengan SHiv, perhatiannya dan cintanya. Shiv mendekati gangaa dan menenangkannya, "sagar akan baik-abiks aja.. jangan kahwatir." Gangaa meminat Shivmenolong Sagarnya, "aku berhutang banyak padamu, tapi ini adalah permintaan terakhirku.." Shiv menggenggam tangan Gangaa dan meminta gangaa berdoa pada tuhan dan percaya pada kekuasaannya. Gangaa meminat Shiv menelpon keluarga Chaturvedi di Banaras dan memberikan nomor telpon Niru. Shiv bergegas peri. Dokter keluar, Gangaa mengejarnya dan bertanya tentang keadaan sagar.

Dokte rmemberitahu kalau Sagar sedang tidak sadarkan diri, "kami akan memindahkan dai ke ruang ICu sehingga anda bisa melihatnya.." begitu Sagar di ruang ICU, gangaa segera masuk untuk melihat Sagarnya. gangaa berdiri di samping sagar. Sagar tersadar. Dia melepas masker oksigennya dan memegang tangan Gangaa. Sagar senang karena Gangaa bisa mendapatkan kembali ingatannya karena dai tertembak. Gangaa melarang Sagar bicara. Sagar berkata kalau dia bisa menangung ribuan peluru untuk Gangaa. gangaa menangis sedih campur haru.

Nafas Sagar mulai sesak. Sagar memberitahu Gangaa kalau Krishna juga hilang. Gangaa tesentak kaget, tapi dia tak mau membuat Sagar semakin cemas. Gangaa menyakinkan sagar kalau mereka pasti akan menemukan Krishna bersama-sama. Sagar semakin kesulitan bernafas. Gangaa kembali memasang masker oksigen dan berteriak memanggil dokter. Dokter dan perawat datang untuk menangani sagar. Mereka bertanya apakah belum dapat obat? Gangaa keluar untuk mencari Shiv.

PREV     NEXT

Bagikan :