Loading...

Sinopsis Gangaa episode 549 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 549 bag 2 by Meysha Lestari.  Lalu Shiv berdiri. Di hadapan Savitri dan para wanita, Shiv berkata kalau Gangaa bukanlah seorang Janda, "dia akanhidup sebagai istri ku.." Kuhsal tersenyum gembira. Gangaa berdiri di hdapan Shiv dengan tatapan protes. Savitri juga memprotes peruatan SHiv, "permainan apa ini Shiv? ibu sagar meninggalkan Gangaa karena dia menjadi Janda yang terkutuk. kau tak boleh merubah norma. Gangaa harus menjadi janda dan memakai pakaian putih, sampai mati." Lalu savitri menghampiri Gangaa dan hendak menghapus sindornya. tapi Shiv menghalangi, "ma.." Savitri kaget. Shiv dan Savitri saling pandang. Shiv melarang Savitri menghapus sindor gangaa, "ini salah ma, menghapus sindor ini dari belahan rambut Gangaa, karena aku telah memasangkannya adi situ.."

Savitri terlihat kesal. Semua orang saling pandang. Gangaa teringat apa yang terjadi beberapa hari terakhir saa sagar mengetahui kalau dirinya Gangaa. Di ajuga teringat bagaimana Sagar tertembak dan meninggal di rumah Sakit. Lalu penolakan Mahdvi terhadapnya. Tiba-tiba hp Shiv berdering. Inspektur menelpon. Di memberitahu SHiv kalau dia telah menangkap seseorang ayng terlibat dalam penembakan itu. Shiv pamit pad Savitri untuk pergi ke kantor polisi. lalu Shiv pergi. Savitri menatap kepergian Shiv sambil berkata dalam hati, "aku harap Pratab telah menyelesaikan pekerjaanya.."

Begit Shiv pergi Gangaa berkata kalau dirinya tak menerima pernikahan ini. Para waniat menyela dan menanyai Savitri tentang aturan dalam keluarganya dan tentang Mathadesh yang menikahi janda. Gangaa mendengar semua kata-kata para wanita itu. Savitri terlihat berpikir dan berkata dalam hati kalau Sagar telah meninggalkan Gangaa dalam masalah besar.

 
Shiv tiba di kantor polisi dan kaget melihat pratab. Shiv berkata dengan marah, "aku tak pernah bermimpi kalau adik ku menjadi pembunuh ... mengapa kau menembak sagar?" Pratab tak menjawab. Shiv menampar dan memukul pratab dengan keras. Pratab tak mengelak. Polisi yang menggentika Shiv dan berkata kalau Pratab telah menangkap orang yang telah menembak danmenrampok Sagar. Shiv tertegun. DI melirik Pratab dan merasa bersalah karen amenuduhnya. Partaab mengusap wajahnya dan tersenyum geli. Dia berpikir alangkah mudahnya membodohi Shiv.  Pratab teringat bagaimana dia memberikan sejumlah uang pada orang itu agar mengaku kalau dia yang membunuh Sagar.

Shiv sangat emosi dan mencengkeram leher pria itu lalu mendorongnya ke jeruji besi. Shiv coba mencekik pria itu ketika Pratab memberi isyarat pada polisi agar menghentikannya. Polisi dan Pratab bergega smenghnetikan pratab. Pratab menenangkan Shiv dan berkata kalau pri aitu akan di hukum berat. Shiv menurut. Dan dengan kesal bergega skeluar. Pratab mengejar dan memanggilnya, "kakak...."

Shiv berhenti di luar kantor polisi. Pratab menghampirinya dan meminta maaf atas apa yang terjadi, "aku menghormatimu, tapi terkadang kakak adik juga bertengkat, tapi aku tetap peduli pad akeluarga kita. AKu sadar aku telah tersesat dari jalan yang benar, tapi aku ingin kembali dan mendapatkan kasih sayangmu lagi.." Shiv terdiam dengan wajah keras. Pratab berkata kalau dia memalsukan dokumen itu karena Shiv tak mau mempercayainya. Pratab menyesal dan meminat Shiv menghukumnya. Pratab melepas sepatunya dan menyuruh Shiv memukulnya dengan sepatu itu.

Sementara itu di rumah Shiv. Gangaa masih berdiri tertegun dengan keliling para wanita dan savitri. Tiba-tiba beberapa orang penduduk datang dan menidung kearah Gangaa. Mereka protes di hadapan savitri atas apa yang di lakukan Shiv. Mereka berkata tidak akan pergi tanpa jawaban atas keadilan yang mereka tuntut.. SInopsis Gangaa episode 550 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :