Loading...

Sinopsis Gangaa episode 552 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 552 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa menuntut Shiv melakukan apa yang dia ucapkan. Gangaa melepas mangalsutra dari lehernya dan berkata kalau magalsutra yag di pakai adalah miliknya dan milik sagar.  Ada nama SHiv tertera di sana. Ganga ainingn Shiv melakukan semua ujian yang akan dia berikan dalam 7 hari, jika SHiv sukses, dia akan mengenakan mangalsutra itu, tapi jika Shiv gagal, maka Shiv harus membebaskan Gangaa dari hubungan yang mengikat mereka. Shiv mengambil mangalsutra itu dan meerima tantangan.

Esok paginya, shiv berdoa di taman. Gangaa mengambil foto Sagar dari kopernya dan bicara padanya. Guman Gangaa, "gangaa adalah milik Sagar. tak seorangoun berhak mengambil hak ku untuk menjadi jandanya..." lalu Gangaa mengambio saree putih dan menganggapnya kenyatan hidup. Shiv sedang berdoa untuk meminta kekuatan dari dewata agar bisa memenuhi janjinya pada Sagar, "aku akan memenuhi hidup Gangaa dengan cinta, warna dan kebahagiaan.." Di sisi lain Gangaa berkata kalau dia akan mejuang melawan siapapun yang ingin mengisi hidupnya dengan warna. Kata Gangaa, :hari ini, pertarungan antara Shiv dan Gangaa akan berlangsung sampai aku memenangi semuanya, airmata ini, kesedihan ini dengan saree putih ini!"

 
Semua orang berdiri mematung di halaman melohat Gangaa menjual sareenya dan memanggil pembeli. Ashiv juga datangd an kaget melihat apa yangd i lakukan Gangaa. Jhumki menikmati darma itu. Savitri kesal melihat Gangaa mengenakan saree modern di desa kecil mereka. Gangaa meralat ucapan Savitri dengan berkata kalau tidak ada salahnya menjadi modern, "aku selalu mengenakan pakaian seperti ini. Kalian berhasil mewarnai aku karena aku tidak ingat apapun.."

Seorang pembeli datang, Gangaa menyambut mereka. para wanita yang berkerumun dan melihat itu mulai bergosip. Mereka merasa kalau Gangaa yang istrinya Matha desh berjualan saree dan tidak memperdulikan kehormatan suaminya. Riya datang menanyai Gangaa tentang apa yang di lakukan. Gangaa berkata kalau dirinya telah berpikir keras dan memutuskan untuk hidup sederhana mulai sekarang, "dan lagi ap ayang harus aku lakukan dengan semua perhiasan ini?"

Savitri menegur dan memarahi Gangaa. Gangaa mengingtakan savitri kalau Panchait menyuruhnya tinggal di rumah mereka selama 1 bulan, karena itu dia menurut atau kalau tidak mereka semua mendapat hukuman. Gangaa menghampiri Shiv dan berkata kalau dirinya punya kehormatan diri, "aku tak bisa mengambil sesuatu dari siapapun dan akan bekerja untuk memenuhi kebutuhanku sendiri.." Savitri menanyai SHiv, "apakah kita tak bisa memberinya makan?" Gangaa menjawab, "aku tak adahubungan dengan kalian, bagaimana bisa kau makan di rumahmu?" Savitri hendak memarahi Gangaa, tapi Shiv mencegahnya.

Gangaa mempertanyakan jika keluarag Shiv merasa terhina dengan apa yang dia lakukan, "kalau iya, kau bisa berteriak dan menunjukan kemarahan kalian..." Gangaa ingat kalau Shiv telah berjanji untuk melindungi kehormatannya. Gangaa meminta Shiv untuk membuang semuajanjinya itu jika dia nbenar0benar marah... Sinopsis Gangaa episode 553 by Meysha lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :